Adam sebetulnya masi ragu untuk melakukan si ki di papap dengan syntia karena menurutnya ini salah,namun karena yang di bilang syntia juga ada benarnya menurut adam.
" apa kamu tidak sakit seperti waktu itu syntia...?"
Tanya adam dengan sopan terlebih dahulu dan memastikan kepada syntia.
" sudah adam cepat kamu puaskan diriku ah... ah... ah... aku sudah tidak sabar untuk merasakan batang besar kamu , kamu crot di dalam saja sayang , aku rela mengandung anak kamu walau kita tidak menikah , karena aku yakin keturunan dari kamu pasti akan menghasilkan anak yang tampan dan cantik ah... ah... ah... hamilin aku adam hamilin aku ha... ah... ah... pak pak pak "
Saut syntia menyuruh adam untuk menghamilin dirinya sambil mengangkang lebar kembali sambil mencolmek liang keciputnya serta menepuk nepuk kecil di hadapan adam sambil meringis kenikmatan memaaang wajah memelas dan sangek.
" apa yang kamu katakan syntia...?, sebaiknya kita memakai pengaman saja..., aku tidak ingin membuat kamu menderita karena aku nanti, "
Syntia mendekat ke arah adam berjalan dengan sangat sexy serta memeluk lembut tubuh adam, buah dada syntia yang brsar dan kenyal padat sangat lengket di dada tegap adam ,kehangatan tubuh syntia terasa sangat nikmat di tubuh adam , begitu juga syntia merasakan setiap otot otot adam yang kekar dan gagah perkasah.
" kamu yakin tidak ingin merasakan tembak dalam tanpa pengaman adam...?, itu rasanya sangat enak , saat benih benih kamu crot nembak membasahin di dalam liang keciput ku yang hangat dan becek becek berlendir itu sanagt nikmat adam ah... ah... ah..., kamu rasakan dulu adam pasti kamu akan menyukainnya. Ah... ah... ah... ah..."
Ucap syntia merayu adam untuk crot di dalam liang keciputnya , sambil membelai tubuh indahnya yang berotot serta bibir sexy syntia menjalar mengekrcup tubuh adam dengan manjah dan nikmat .
Bulu kudu adam merinding saat syntia mengkecup dan menjilat tubuh gagah berotot adam .
Ah... ah...
Leher adam tanpak panjang dan urat urat di sekitar lehernya terlihat bertepak indah menambahkan kesexyan dan gagah pada tubuh adam bertamabah 2 kali lipat.
Ah...
Adam mengeluarkan suara ringisan walau sangat kecil suara ringisannya tapi syntia tetap mendengarnya , tanda bahwa adam suka dengan kecupan dan belaian lembut syntia, membuat syntia terus membelai tubuh berotot adam serta mengkecup hingga tubuh adam sebagian bercap merah akibat cupangan hot syntia.
Ah... ah... ah...
Adam kembali meringis kenikmtan membuat syntia semakin senang.
" selertinya aku akan berhasil membuat anak dengan pria tampan ini ha ha ha ha"
Saut syntia tawa dalam hati karena rencananya akan berhasil.
" sayang kamu tatap mata indah ku ..."
Ucap syntia mengahadapkan wajah cantik nya di hadapan wajah adam , mereka saling menatap sangat dekat , serta adam menatap kembali wajah cantik syntia melihat tatapan mata indahnya yang terus melihat wajahnya.
" kamu lihat mata ku sayang ...? Apakah kamu tidak bisa melihatnya...?"
" melihat apa syntia...?"
" ha ha ha ha aku sungguh bodoh adam "
" kenapa kamu berbicara seperti itu...?, maksud kamu apa syntia...?"
Saut heran adam , yang tidak tahu maksud syntia.
" kamu tetap tidak bisa melihat arti dari mata ku ini adam...?, "
Tanya kembali syntia.
Adam mengelengkan kepalanya dan tidak tahu yang dimaksud syntia.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Roman d'amourpria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...