Ah... ah... ah... baby ah... ah... ah...
Syntia meringis kenikmatan saat adam mengemut putingnya yang indah dan mengelurkan susu segar hingga sampai di kerongkongan adam.
Cemut ... cemut... cemut...
Adam menyedot susu segar syntia dengan sangat lahap apa lagi dia sudah terpengaruh oleh obat perangsang ,hingga puting indah syntia yang berwarna pink pink an berubah menjadi merah padam karena keganasan emutan adam.
Ah... ah... ah...
Badan syntia mengeliat saat adam mengemut buah dada indahnya dengan ganas, membuat syntia merasa kenikmatan .
Ah... ah... ah... ah...
Batang adam yang sudah menengang full bertepak di celananya , syntia yang sudah kenikmatan menjalarkan tangannya hingga masuk ke dalam celana adam menyentuh batang torpedonya yang besar dan keras.
Syntia mengelus lembut dan manjah batang torpedo adam dengan perlahan namun nikmat .
"Ah... ah... ah... keluarkan batang kamu sayang ah... ah..."
Ucap syntia meringis kenikmatan di telinga kanan adam.
Adam yang sudah terpengaruh obat tidak perduli lagi yang dia perdulikan hanya untuk memuskan nafsunya saja.
Ah... ah... ah...
Cemut cemut cemut.
Adam terus mengemut puting syntia dan mulai mengikutin perkataan nya untuk mengelurkan batang besarnya di hadapan syntia.
" sebentar syntia jangan kamu elus terus batang aku lebih bagus kamu emut saja ah... ah... ah..."
Saut adam kepada syintia, dan mulai mengeluarkan batang torpedonya di hadapan syntia.
Tuwel... tuwel... tuwel...
Batang torpedo adam sudah keluar dan menegang full menjuntai kedepan serta bergetar tuwel tuwel.
Syntia melihat batang torpedo adam langsung tergiur dan tanpak lebih besar dari sebelumnya karena pengaruh obat perangsanga.
" oh my good adam..., batang torpedo kamu ternyata sungguh indah sayang..., ah... ah... ah... aku sungguh akan melahapnya hingga sampai di keronkonagn aku ah... ah... ah..."
Saut syntia hingga badan nya bergetar kenikmatan sambil mengelus batang torpedo adam.
Syntia langsung menunduk ke bawah dan menghadapkan wajah cantiknya di depan batang torpedo adam .
Syntia mengelus batang torpedo adam yang panjang dan berurt indah dengan sangat lembut dan perlahan , wajah syntia melihat ke atas ke arah adam ,dengan tatapan memelas sambil mengelus batang torpedo adam perlahan dan sedikit mengelurkan lidahnya, menambahnkan kesexyan saat adam melihatnya.
Ck ck ck ck
Ah... ah... ah... ah...
" ha ha ha berikan aku satu kecupan kamu sayang..."
Ujar syntia yang sambil mengocok batang adam.
Adam langsung menunduk ketika syntia meminta kecupan bibirnya.
Muach...
Bibir syntia begitu legit dan nikmat.
" ha ha ha kamu sungguh tampan..."
Ucap syntia memuji adam ketika dia memberi kecupan nikmat pada adam dan langsung melahap batang toroedo adam yang sudah berada di hadapannya.
Hap...
Ah...
Syntia melahap nikmat batang torpedo adam dan adam meringis kenikmatan saat syntia melahapnya dan merasakan kenikmatan di ujung batangnya yang terasa hangat hangat nikmat saat berada di dalam mulut syntia.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Romancepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...