62

2.1K 4 0
                                    

Nisa duduk di tempat tidur pengantin baru, hanya mengunakan kaos putih dan celana panjang polos, nisa berharap adam akan melakukan hal yang lebih dengannya seperti halnya pengantin yang baru menikah, namun adam tidak peka dengan nisa, adam mengira kalau nisa tidak menyukain dirinya .

Adam mengnganti baju pengantinya , ia membuka bajunya dan nisa masi berada di kamar itu duduk terdiam di tempat tidur baru.

Sup ... ( adam mebuka bajunya dan tanpa adam sadar nisa sedang memperhatikan badanya yang tegap dan berotot sexy)

Sontak adam terkejut ketika melihat nisa sedang memperhatikan dirinya yang masi tidak memakai baju.

" ma ma maaafkan aku nisa..."

Ucap adam sambil menutupin tubuhnya yang berortot sexy dengan kedua tangannya.

Nisa hanya diam dan kembali menunduk.

Adam mengira kalau nisa merasa risi dengan diri nya.

Nisa yang menunduk kesal, akhirnya berbaring tidur di tempat tidur pengantin baru, wajah nisa terlihat begitu kesal dan membelakangin adam.

Adam melihat nisa sedang berbaring dan mengira kalau nisa sudah tertidur.

Adam memakai baju kaos dan ikut berbaring di tempar tidur bersebelahan dengan nisa.

Adam tidur menghadap nisa, sementara nisa tidur membelakangin adam.

Dalam pikiran adam nisa akan terganggu karena dirinya, dan merasa risih karena dirinya.

Adam menutup matanya untuk tidur.

Sementara nisa yang masi belum tidur , tidak ada merasakan getaran tempat tidur.

" apa mas adam sudah tidur...?"

Ucap nisa dalam hati dan melirik sedikit ke arah adam yang sedang tertidur.

Nisa berbalik dan melihat wajah adam , nisa melihat wajah adam dengan sangat serius.

" ternyata kamu tanpan dan manis mas..., kenapa kamu tidak peka mas...?, aku ingin melakukannya bersama kamu malem ini, sama seperti halnya malem pertama seperti para pengantin baru lainnya..."

Ucap nisa dalam hati sambil menatap wajah tampan adam.

Nisa terus melihat wajah adam yang sedang tertidur manis.

Wajah adam terlihat begitu tampan dan begitu mengoda , apa lagi bibir tipis adam yang barusan mencium nisa, masi berasa di bibir nisa.

Jantung nisa terus berdebar saat melihat adam, walaupun adam sedang tertidur pulas , namun jantung nisa tetap berdegup kencang .

Dak dik duk dak dik duk dak dik duk

"Kamu manis sekali mas..."

Ucap nisa dengan lembut dan nisa mencoba memberanikan diri untuk mengelus pipi adam .

Tangan nisa bergetar saat ingin mengelus pipi adam , adam yang telah tertidur pulas tidak merasakan sesuatu saat tangan cantik nisa mengelus lembut pipinya.

Tret... trer... trer...

Tangan nisa terus bergetar dan ketika nisa sudah berhasil mengelus pipi adam , nisa tersenyum bahagia walau hanya mengelus pipi adam cuman sedikit tapi nisa merasa senang .

Nisa mencoba mengelus pipi adam kembali , namun kali ini nisa tidak gerogi dan tangannya tidak bergetar .

Nisa mengelus pipi adam dengan perlahan dan sedikit ke arah kening hingga pipinya .

Sup... sup... sup...

Wajah adam sangat lucu kalau sedang tidur terlihat sangat manis dan begitu mengoda ketika di pandang.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang