65

2.6K 9 0
                                    

Nisa meringis kenikmatan saat adam menyedot biji ketumbar nisa dengan sangat hot.

Ah... ah... ah... nikmat mas... nikmat... ah... ah... ah...

Saut nisa sembari meringis kenikmatan serta mata nisa merem melek ke enakan.

Bibir adam terus mengemut puting nisa dan buah dada nisa yang satu lagi sedang nganggur di remas oleh tangan adam.

Cemut... cemut... cemut...

Telapak tangan adam merasakan hangat , kenyal dan empuk padat di buah dada nisa yang blum pernah di sentuh oleh siapa pun.

Adam termasuk orang paling beruntung karena menikmatin tubuh nisa yang begitu indah dan masi tersegel rapi.

Ah... ah... ah... enak mas... enak ah... ah...

Ucap nisa sambil merem melek dan memandang ke arah langit langit , rambut nisa yangbl hitam panjang indah terurai tanpak indah saat adam menyedot buah dada nisa dengan nikmat .

Cemut... cemut... cemut...

Ah... ah... ah...

Nisa tak henti meringis kenikmatan.

" kamu ingin yang lebih sayang...?"

Tanya adam dengan lembut sambil sedikit mengigit bibir bawahnya di hadapan nisa yang sedang memasang wajah kenikmatan.

" ya mas... aku ingin yang lebih ah... ah... ah..."

Jawab nisa yang tak henti meringis.

Adam tersenyum senang saat nisa langsung menyetujuin.

Adam membuka baju kaosnya di hadapan nisa , dan memperlihatkan badan adam yang sexy gagah perkasah.

Sup...

Mata nisa langsung melotot lebar saat melihat badan adam yang begitu sempurna.

Nisa tidak tahan ingin menyentuh perut six pak adam yang bergejolak enam.

Hem... ah... ah...

Tangan lembut nisa menyentuh perut berotot adam dengan lembut , setiap sentuhan otot perut adam terasa nikamat di jari jemari nisa.

Adam kegelian saat nisa menyentuh lembut perutnya dan sedikit membelai , hingga bulu kudu adam sedikit merinding saat nisa membelai perutnya.

' ah... ha ha ha gelik sayang gelik ah... ah... ah..."

Ucap adam sembari membuka celananya , adam membuka celananya di hadapan nisa hingga adam, tidak memakai apa pun lagi.

" mas... adam aku malu..."

Ucap nisa lucu saat adam membuka celananya di hadapannya sambil menutup dua bola matanya dengan tangan.

Adam tersenyum lucu saat mendengar ucapan nisa yang begitu gemas

" kenapa kamu malu sayang...?, "

Tanya adam dan sedikit melengketkan batangnya yang sudah menegang besar di paha mulus nisa.

" aku malu mas... aku belum pernah melihat punya pria sebelumnya..."

Ucap nisa, yang membuat adam heran dengan nisa.

" bukannya nisa pernah bilang kalau dia sudah tidak perawan lagi...?, tapi kenapa dia bilang kali ini dia belum pernah melihat barang seorang pria...?"

Saut adam dalam hati dan heran melihat nisa yang malu untuk melihat batang torpedo adam.

" sayang... kamu tidak perlu malu... , kita sekarang sepasang suami istri sayang ..., buka mata mu dan lihat lah aku dengan kedua bola mata kamu..."

Ucap adam sembari sedikit demi sedikit mulai membuka celana nisa dengan perlahan.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang