Dika ingin mencium syntia kembali namun syntia menolaknya secara halus karena di kamar mandi sudah tidak ada lagi adam bersama mereka.
Syntia cepat cepat siap siap membersihkan dirinya dan terlihat cuek kepada dika.
" mungkin aku hanya sebagai alat untuk membuat adam cemburu saja..."
Ucap dika dalam hati.
Syntia sudah selesai dan berjalan ke depan untuk memekai bajunya.
Syntia berjalan memakai handuk putih menutupin tubuhnya menuju ke arah adam.
adam pura pura tidak meliriknya.
" kenapa kamu belum pulang...?"
Tanya syntia sambil melepaskan handuknya hingga dia telanjang bulat.
"Aku sedang menunggu dika..."
Jawab adam dan hanya menunduk.
" kenapa kamu menunduk adam...?, bukankah kamu sudah melihat dan merasakan semua yang ada di tubuh aku ini...?, lalu kenapa kamu tegang seperti itu...?"
Ucap syntia berjalan ke arah adam dengan lembut sambil telanjang.
Adam menjauhin syntia dan tidak menoleh ke arah nya.
Syntia terlihat kesal karena tingkah laku adam yang berubah dan kembali menjadi sok jual mahal kepada dirinya.
" kamu lihat saja adam...!!!, kali ini kamu bisa menolak aku ..., tapi suatu saat kamu akan bersujud di kaki ku dan memohon kepada ku ..."
Ucap syntia dalam hati.
Syntia berjalan lembut ke arah adam dan tanpak begitu sexy, adam merasa tidak nyaman dan terus menjauhin dirinya.
" ada apa dengan kamu adam...?, aku hanya ingin mengambil baju aku yang berada di dekat kamu..., ha ha ha ha"
Ucap syntia tertawa kecil yang membuat adam salah tingkah .
" ha ha ha asik juga membuat dirinya seperti ini..., dia sungguh lucu ..."
Ujar syntia dalam hati dan memiliki rencana jail.
" aduh...."
Syntia berpura pura menjatuhin dirinya di tubuh adam.
Adam melihat ke arah wajah syntia, syntia juga melihat wajah adam tanpa kedip, telapak tangan adam tepat menyentuh buah dada syntia yang belum mengunakan apapun , puting syntia yang menonjol tersa jelas di telapak tangan adam.
" aw... aw... aw..., sepertinya kaki ku keseleo..."
Ucap syntia bersandiwara dan mendekatkan nya lagi ke buah dadanya di telapak tangan adam hingga buah dadanya memenyet di tangan adam.
Tangan adam bergetar saat buah dada syntia berada di telapak tangannya , terasa hangat dan nikmat , adam ingin meremas dan mencomot kembali buah dada syntia namun dia masi jual mahal dan tidak ingin melakukanya lagi..., jantung adam berdebar kencang dan dia memcoba untuk menahan dirinya.
" aw... aw... aw..., sakit sekali..."
Ucap syntia kembali sambil melihat wajah adam yang hanya diam dan tidak ada expresi sedikit pun.
" ku rasa dia benar benar tidak tergoda lagi kepada diri ku...,"
Ucap syntia dalam hati dan berjalan pincang membelakangin adam , serta menunging menampakan liang keciput dan bokong indahnya di wajah adam, syntia berpura pura melihat kondisi kakinya.
" aw... aw... aw..., aduh sakit sekali..."
Syntia pura pura kesakitan dan memijit kecil pergelangan kakinya sambil menunging di hadapan adam , serta bokong indahnya sedikit di goyangkan saat memijit pergelangan kakinya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Romancepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...