35

3.7K 6 0
                                    

Ah... ah... ah... muach... muach... muach...

Mereka terus berciuman hingga bibir mereka saling jantor dan berlumuran air liur satu sama lain .

" bagaimana sayang...?"

Tanya lembut syntia kepada adam sambil menatap mata indah adam serta wajah tampannya.

Adam yang sedikit tidak percaya diri untuk menatap wajah syntia, dia hanya menatap bibir sexy syntia yang begitu sexy dan jontor karena keganasan ciuman mereka.

" bagaimana sayang...?"

Tanya lembut syntia kembali"

Lagi lagi adam hanya diam dan hanya melihat bibir sexy syntia.

Tepak tepak tepak

Syntia menampar wajah adam.

" kamu lihat wajah ku jangan bibir ku ...!!!, kamu tatap mata indah ku ini  ah... ah... ah...ah..."

Syntia kesal dengan adam dan langsung menampar keras wajah tampan adam , adam yang menerima tamparan syntia langsung bergoyang ketika syntia ingin memarahi dirinya hingga membuat syntia kembali meringis kenikmatan karena goyangngan adam.

Ah... ah... ah... adam... ah... ah...

Tiba tiba adam tersenyum kecil melihat syntia meringis kenikmatan , dan adam sudah mulai mengerti dalam berhubungan dengan wanita .

Pak pak pak pak

Adam terus bergoyang hingga sedikit cepat .

"Ah... ah... ah... hentikan hentikan ah... ah... ah..."

Syntia ingin berhenti sejenak namun adam menahan tubuh syntia dan terus bergoyang menikmatin liang keciputnya yang terasa begitu legit dan menggigit.

" ah... ah... ah... hentikan sebentar hentikan ah... ah... ah... aw... aw..., hentikan liangku terasa keram ah... ah... ah..."

Saut syntia memperingatin adam , namun adam tidak perduli dan terus bergoyang sambil tersenyum kecil melihat ekspresi wajah syntia yang menurutnya syntia juga menyukainnya.

Pak... pak... pak..

" ah... ah... ah... aku tidak akan melepaskan kamu ..., aku terus bergoyang dan akan membuat kamu lelah ..., kini aku sudah mulai mengerti dalam berhubungan sex ah... ah... ah..., kalau kamu menjerit berati kamu menyukainnya bukan...?, ah... ah... ah... hem...ah..., enak sekali liang keciput kamu ini sayang ah... ah... terasa sangat legit dan begitu mengigit hingga batang ku tidak ingin lepas dari lubang keciput kamu ah... ah... ah... hem..."

Saut adam yang terus bergoyang dengan bersangat semangat dan melihat syntia menahan sakit karena gaoyangan nya serta batang besarnya yang membuat liang keciput syntia sedikit terasa keram .

Adam tetus bergoyang dan mengira kalau syntia sangat menikmatainnya padahal syntia benar benar menhan sakit karena terasa keram di liang keciputnya.

Pak pak pak

Ah... ah... ah... ah...

Adam tidak berhenti bergoyang serta terus meringis kenikmatan dengan wajah yang begitu tampan dan hembusan nafasnya menjadi sedikit lebih cepat hingga air keringat nya terus bercucuran keluar , sambil melihat syntia dengan wajah yang memerah dan sangat menikmatin serta buah dada yang bergojolak saat adam bergoyang hingga lempeng mereka saling bertabrakan membuat adam semakin naik fantasi sexnya saat melihat wajah cantik syntia serta buah dadanya yang begitu kenyal dan bergetar.

Itu lah yang berada di pikirin adam saat itu, padahal syntia bebar benar sedang menahan sakit.

"Ah... ah... ah... hentikan hentikan ah... ah... akh..."

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang