47

3.2K 7 0
                                    

Adam memasukan batang jumbonya yang besar berurat menjuntai kedepan dan sedikit membengkok kekanan dengan perlahan untuk masuk ke dalam liang keciput syntia.

Sup nyus...

Sensasi di bagian ujung kepala batang adam sudah mulai terasa saat masuk ke dalam liang ke ciput syntia, sensasi geli gelik nikmat serta kenghangatan di sekujur batang torpedonya sangat terasa nikmat dan sedikt becek becek berlendir.

Ah...

sontak syntia mengeluarkan suara desahan saat batang besar adam masuk perlahan ke dalam liang keciputnya.

Ekspresi wajah cantik syntia langsung berubah menahan sakit namun terasa nikmat  memelas sangek saat batang besar adam masuk perlahan ke dalam liang keciputnya hingga mata syntia merem melek ke enakan.

" ah... adam... pelan pelan ah...ah..."

Ujar syntia meminta adam untuk pelan pelan bermain di liang keciputnya, suara ringisan syntia begitu lembut dan juga sexy di telinga adam , serta wajah memelas nya membuat adam semakin tidak bisa menahan dirinya untuk bergoyang.

Pak... pak... pak...

Ah... ah... ah...

Hentakan lempeng mereka berbunyi merdu membuat symtia menjerit dan meringis , namun adam bergoyangnya cukup perlahan, karena takut syntia akan merasakan kesakitan kembali seperti waktu itu.

Pak... pak... pak...

" ah... ah... ah... kenapa pelan sekali adam... ah... ah... ah... lincahkan goyangan kamu ah... ah... ah..."

Ujar syntia yang terus meringis kenikmatan dan tanpak sangat sexy di mata adam.

" bukannya kau tidak ingin cepat syntia, namun aku takut kamu menderita dan kesakitan seperti waktu itu ... "

Ujar adam yang begitu polos sambil bergoyang perlahan .

" akh..."

Syntia mencoba menjerit sexy agar adam bermain denagn cara baru.

Akh...

Syntia mencakar kuat dada berortot adam hingga menusuk dan memerah, sambil buah dadanya bergejolak indah karena guncangan goyangan adam.

Rwarr...

" akh...adam... akh..., lebih cepak goyangan adam... lebih cepat akh... akh... akh..."

Saut syntia sambil mencakar dada berotot adam untuk menahan goyangnya nya, adam tidak merasakan kesakitan karena sangking menikmatain kenikmatan batangnya yang berada di dalam liang keciput syntia yang sudah merenyam kembat kembut dan becek becek hangat.

" ah... ah... ah..., adam fokus ke wajah ku ah... ah..., tatap mata ku adam tatap mata ku , jangan hanya kamu memperhatikan batang kamu yang sedang beradu dengan liang keciputku , biarkan saja mereka saling merasakan kenikmatan satu sama lain..., tatap mata ku adam tatap ah... ah... ah..."

Ucap syntia menyuru adam untuk melihat wajah cantiknya, adam melihat wajah cantik syntia yang sambil meringis kenikmatan dan bibir sexy mengumel mengigit bibir bawahnya menambahkan kesexy saat adam melihatnya.

" ah... ah... ah..  cium bibirku adam ciuam ah... ah... ah..."

Adam menurutin perkatann syntia dia sedikit membungkuk untuk mencium bibir sexy syntia sambil terus bergoyang, hentakan goyangnnya adam mebuat buah dada dyntia bergetar bergejolak hingga mengenain badan adam saat sedikit membungkuk , membut badan tegap adam tersentuh buah dada syntia yang bergejolak dan tetus bergetar, setiap getaran kenikmatan buah dada syntia yang mengenain badan berotot adam sangat  nikmat dan di rasakan hingga ia simpan di memori otaknya.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang