27

5.1K 6 0
                                    

" yakin kamu ingin melakukan itu ...?"

Tanya heran adam kepada dika, dan dika hanya mengangguk dan tersenyum.

" aku yakin dam...,aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, ini untuk menghilangkan rasa penasaran ku tentang sex"

Saut dika mencoba menjelaskan kepada adam.

Wanita itu tersenyum manis ketika mendengar jawaban dari dika.

" tenang saja sayang..., kamu pasti akan puas dan aku akan membuat kamu tidak akan menyesalinya ..."

Wanita itu mendekat ke arah dika dan membelai sekujur tubuh dika dengan tangan putih mulusnya .

Wanita itu melilit tubuh dika dengan tubuhnya hingga kepalanya mendekat di area leher dika , dia mencupang leher dika hingga bercap merah , dika meringis kenikmatan hingga hembusan nafas wanita itu membuat bulu kudu nya berdiri kegelian namun terasa nikmat.

Ah... ah... ah... baby...

Saut dika meringis kenikmatan hingga badannya ikut bergetar menikmatin cupangan wanita cantik itu.

"Ah... ah... ah..  cukup baby cukup ah..."

Dika merasa kegelian hingga dia tidak tahan.

" ha ha ha kenapa sayang ...?, kenapa kamu menghentikannya padahal aku belum memulainya tapi kamu sudah menghentikan aku...?"

" bu bu bukan seperti itu maksudku cantik..., aku belum mengetahuin nama kamu..., siapa nama kamu cantik...?"

Dika membalikan badan nya hingga mereka berhadapan dan bertatapan sangat dekat sambil menayakan nama wanita cantik itu.

Wanita itu tersenyum manis di hadapan dika dan membelai pipinya dengan manjah sambil menyebutkan namanya dengan lembut di hadapan dika terlalu dekat.

" panggil saja namu sintya baby..."

Suara lembut wanita itu sungguh manis di tambah wajah yang bersih dan putih mulus membuat dika tidak tahan dan tidak bisa mengontrol dirinya , dika langsung mencium bibir wanita itu hingga mengumelnya .

Muach... muach.... muach...

Bibir dika mengumel bibir syntia hingga lida mereka melilit satu sama lain dan merasakan air liur mereka yang saling bertukaran .

Muach... muach... muach...ah... baby

Syntia melepaskan kecupannya dan menatap lembut wajah dika.

" ayok kita lakukan sayang..."

Saut wanita itu sambil membukakan baju dika dan membelai badan berotot dika yang sudah terlepas oleh bajunya.

Badan dika yang berotot berwarna sawo mateng menambahkan daya tarik maskulin dan esotik kulit asia.

" badan kamu bagus sayang...., perut kamu sixpak, bidang dada kamu brotot sempurana , apa lagi puting kamu berwarna coklat dan menonjol , membuat aku sungguh tergoda dengan puting pria yang begitu menonjol seperti ini rwar..."

Syntya sangat menyukai melihat badan gagah dika apa lagi denagn puting dika yang begitu menonjol dan berwarna coklat tua membuat syntia tidak tahan dan langsung mencomot biji ketumbar dika dan menyedotnya seakan akan puting dika adalah puting seoarang wanita yang menghasilkan susu segar murni.

Cemut... cemut... cemut...

Ah... ah... ah...

Dika meringis kenikmatan saat biji ketumbarnya di emut dan disedot oleh syntia hingga ringisannya terdengar kuat di telinga adam , adam yang hanya berdiri dan hanya melihat aksi romantis mereka.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang