55

3.1K 10 0
                                    

Syntia menyuruh dika dan juga adam untuk segera memasukan batang torpedo mereka masuk ke dalam liang keciput syntia.

Dika begitu bersemangat dengan ide syntia, namun adam malah lebih khawatir dengan syntia.

" ayok dam... ayok kita masukan batang besar kita berdua ke dalam liang keciput syntia..."

Ucap dika begitu bersemangat .

" kamu yakin syntia...?, kamu nanti bakalan kesakitan seperti waktu itu...?"

Ucap adam bertanya kepada syntia dan penuh khawatir.

" ah... ah... ah... tidak sayang... kamu tidak perlu khawatir dengan aku , aku hanya ingin merasakan kenikmatan dengan batang torpedo kalian berdua ah... ah... ah..., kalau hanya 1 batang yang masuk aku tidak ada merasakan apa pun sayang..., masukan lah masukan ah... ah... ah..., kamu lihat ini adam, kamu lihat liang keciput ku sudah agak longar, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu , masukan sayang ... masukan ah... ah... ah..."

Ucap syntia dengan sexy dan menyuruh adam untuk segera memasukan batangnya ke dalam liang keciput syntia yang sudah di colmek olehnya.

lok lok lok lok

Jari jemri lentik syntia terus merogo dan mencolek liang keciputnya dengan cepat.

" ayok sayang ayok masukan ah... ah... ah..."

Syntia terus meringis dengan manjah.

Dika yang sudah tidak sabar langsung mendekat ke arah syntia dan mulai memasukannya ke dalam liang keciput syntia.

" sabar sayang batang aku akan segera ku masukan ke dalam liang keciput kamu ini ah... ah... ah..."

Ck ck ck ck

Ucap dika mengocok terlebih dahulu batang torpedonya sebelum di masukin ke dalam liang keciput syntia.

Hem... nyus...

Batang torpedo dika sudah masuk ke dalam liang ke ciput syntia yang hangat dan tembem.

Mata dika merem mekek saat pertama kali masuk ke dalam liang keciputnya, dika merasa kehangatan walau sedikit berlendir  namun itu sungguh sangat enak di area batangnya.

Ah... ah... ah...

" sayang enak sekali ah... ah... ah..."

Saut dika meringis kenikmatan sambil menatap wajah cantik syntia.

" adam sayang ayok kamu juga masukan batang kamu ke dalam liang keciput ku ah.. ah... ah..."

Ucap syntia yang menyuruh adam untuk segera memasukan batang torpedonya ke dalam liang keciputnya, sambil meringis karena dika mulai bergoyang perlahan maju mundur.

Pak pak pak

"Ah... ah... ah... nikmat sekali sayang ah... ah... ah..."

Ucap dika yang terus bergoyang di liang keciput syntia sambil mencubit putinya sendiri yang berwarna coklat tua pekat.

"Ayok adam ayok ah... ah... ah... nikmat dika terus bergoyang ayok adam masukan juga batang kamu ah... ah... ah.. "

Pak pak pak pak

Ucap syntia terus meringis dan terus membujuk adam untuk segera memasukan batangnya juga ke dalam liang keciput syntia .

Badan syntia bergetar kenyal saat dika bergoyang di liang keciputnya, buah dada syntia bergetar naik turun dan tanpak indah kenyal memgoda.

" ah... ah... ah..."

Adam keliatan bingun untuk bagaimana cara dia ikut bersama syntia dan dika .

" bagaimana caranya ...?, aku tidak tahu , apa bisa liang kamu di masukin dua batang sekaligus...?"

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang