51

2.8K 10 0
                                    

Syntia sangat senang saat adam menghampiri dirinya.

" kemari sayang ku ..., akhirnya kamu tergoda juga...ah... ah...ah..., berikan batang besar kamu kepada aku yang haus akan batang besar perkasa milik kamu itu hem...ah... ah... ah.."

Saut syntia langsung memegang batang torpedo adam dengan tangannya dan mendekatkan ke arah bibirnya.

" hem... ah... ah... ah... hem... wangi sekali batang kamu sayang... , kemari dika kamu ke mari juga , berikan juga batang kamu itu ke pada aku biar aku memgemut sekali gus batang torpdo kalian hem... ah... ah... ah..."

Ucap syntia menyuruh dika untuk ikut mendekatin batangnya ke arah wajahnya bersamaan dengan batang tirpedo adam , dika langsung menuritin perkataan syntia dengan senang hati dan begitu bersemangat.

" baik sayang baik ha ha ha , berikan gaya terbaru kamu kepada kami berdua sayang. Berikan gaya terbaru yang membuat aku dan adam menjerit ke enakan ha ha ha ha"

" ha ha ha ha aku akan memberikan gaya baling baling heli kopter terlebih dahulu kepada adam..., agar adam tahu rasa nikmatnya bagaimana , berikan terlebih dahulu batang besar kamu sayang... berikan hem... ah... ah... ah..."

Syntia langsung mengambil batang torpedo adam yang berwarna putih tegap besar perkasah menjuntai kedepan walau sedikit membengkok ke kanan dengan begitu bersemangatnya.

" hem... harum sekali benih benih ini kamu sayang muach..."

Syntia menghirup aroma benih benih adam yang sedikit keluar dari ujung bibir batang torpedonya krmudian terlebih dahulu  mengkecup kecil kepala ujung batang torpedo adam .

Muach...

Ck ck ck ck

"kamu pasti akan menyukainnya hem... ah... ah... ah..."

Saut syntia mengocok batang torpedo adam dengan perlahan dan melihat wajah tampan adam dari bawah membuat mata indah syntia tanpak berbinar binar dan memelas membuat adam semakin bergairah dan kegelian yang amat amat nikmat.

"Ah... ah... ah... ah..."

Adam meringis kenikmatan saat syntia mengocok batang nya dengan cepat , saat adam terus meringis dan merasakan kegelian hingga badan nya bergetar merinding membuat syntia langsung memasukan batang torpedo adam ke dalam mulutnya , lalu memberikan gaya lidah baling baling helikopter membuat adam semakin menjerit kenikmatan .

Hem... lok lok lok lok.

Suara lida helikopter syntia terdengar jelas saat bermain dengan batang torpedo adam di dalam mulutnya, adam tidak berhenti meringis kenikmatan dan badannya tidak bethenti betgetar kegelian .

Hem... ah... ah... ah...cekup syntia cukup ah... ah... ah... ah...

Adam tidak tahan dengan gaya baling baling helikopter syntia hingga dia meminta syntia agar  berhenti melakukannya , namun syntia tidak mau menghentikannya , syntia menahan batang torpedo adam agar tetap berada di dalam mulutnya, syntia terus melakukan gaya baling baling helikopter hingga membuat adam terus meringis kenikmatan .

"Ah... ah... ah... ah... cukup syntia cukup hentikan ah... ah... ah..., hentikan ah... ah... cukup syntia cukup ampun... ampun... ampun... ah... ah... ah..."

Adam sangat merasakan kenikmatan dan kegelian dengan gaya baling baling helikopter syntia hingga dia tidak bisa menahannya karena sangking nikmatnya.

Adam terus memohon ampun kepada syntia untuk segera menghentikan gaya baling baling heli kopternya, sementara dika tertawa melihat ada.  yang terus memohon ampun ke pada syntia.

" hentikan syntia, hentikan aw... aw... ah... ah... ampun syntia ampun ah... ah... ah..."

Adam terus memohon ampun ke pada syntia hingga wajahnya memerah dan badan nya bercucuran keringat dingin serta bulu kudu adam berdiri merinding karena kenikmatan gaya baling baling heli kopter syntia.

" ha ha ha ha enak kan adam enak kan ha ha ha aku juga baru merasakannya ha ha ha , terus syntia ,terus lakukan hingga membuat adam pingsan ke enakan karena gaya kamu itu ha ha ha "

Dika tertawa lebar mrlihat adam yang menjerit meringis ke enakan dan meminta ampun kepada syntia.

Syntia mengeluarkan batang torpedo adam dari mulutnya.

Wek...

Batang torpedo adam yang besar telah berlumuran lendir air liur syntia, syntia tertawa melihat adam merasakan ke enakan dan engos engosan karena tingkah lakunya.

" ha ha ha ha bagaiman adam...?, enak bukan ha ha ha "

Saut syntia tertawa lebar , sambil memegang batang adam..

" he he he ampun syntia ... ampun... aku sudah kapok dengan itu he he he , kamu sungguh handal mengemutnya hingga aku tidak bisa menahannya karena sangking enaknya he he he he "

Adam kapok dengan emutan baling baling helikopter syntia , dia engos engosan meminta ampun ke pada syntia.

" sekali lagi ya sayang..., batang kamu sungguh nikmat dan legit, aku sangat puas saat batang torpedo kamu yang gagah perkasa itu di dalam mulut ku, membuat otot otot wajah ku ketarik dan lebih kencang karena batang besar perkasah milik kamu itu , berikan sayang... berikan hem... ah... ah... ah..."

" cukup syntia... cukup... gaya yang lain saja jangan gaya baling baling helii kopter kamu itu , aku sudah tidak sanggup he he he"

Adam sangat kapok dengan gaya baling baling heli kopter syntia.

" ha ha ha ha bagaimana adam...?, enak bukan , syntia sunghuh jago ha ha ha "

Tanya dika sambil tertawa lebar.

" kamari sayang ..., kemari...,berikan batang torpedo kalian berdua kepada aku...., biar aku lahap sekaligus batang torpedo kalian berdua hem... ah... ah..., berikan sayang berikan ah... ah... ah..."

Ucap syntia dengan manjah sambil mengelurkan suara ringisan agar adam dan dika bertambah bergaira saat mendengar ringisannya.

" baik sayang aku akan segara datang baby batang ini aku siap kan untuk kamu hem... "

Ck ck ck ck

Saut dika begitu bersemangat mendekat ke arah syntia dan mengocok batangnya terlebih dahulu .

" ayok adam kita puasin batang kita bersama dengan syntia ah... ah... ah..."

Dika menarik tangan adam untuk mendekatin syntia bersama dengan dirinya.

" kemari sayang... kemari ah... ah... ah... "

Dika dan adam sudah berada di hadapan syntia , mereka sudah telanjamg bulat .

" lebib dekat sayang... hem... ah..."

Ucap syntia menyuruh dika dan adam untuk lebih mendekatin dirinya.

Dika dan adam lebih dekat dengan syntia, syntia langsung mengengam batang torpedo adam dengan tangan kirinya dan batang torpedo dika dengan tangan kanannya.

Syntia di hadapakan dua batang torpedo pria gagah perkasa sekaligus , yang satu berwarna hitam ke coklat coklatan lurus menjuntai kedepan dan berurat tebal, sementara yang satunya lagi batang torpedo berwana putih bersih besar panjang dan berurat sedikit bengkok ke kanan.

Ck ck ck ck

Syntia mengocok ke dua batang torpedo itu yang berada di hadapannya , serta memukul kecil pipinya dengan kedua batang torpedo adam dan juga dika.

Pak pak pak .

" ah... ah... ah... nikmat sekali sayang... nikmat sekaki ah... ah... ah... "

Pak pak pak

Syntia terus mengocok batang torpedo adam dan juga dika terlebih dahulu sebulum di masukan ke dalam mulutnya sekaligus.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang