Nisa terkejut dengan ucapan adam, sontak nisa terdiam dengan ucapan adam , hasrat nisa sedikit menghilang dan wajah nisa cemberut kesal.
Adam melihat wajah nisa yang berubah menjadi cemberut menjadi merasa bersalah.
" ma ma maafkan aku nis..., bukan maksud aku untuk membuat kamu tersinggung , aku hanya ingin tahu lebih dalam tentang kamu termasuk masa lalu kamu, tapi kalau kamu tidak ingin menceritakannya tidak apa apa, aku akan menerima kamu walaupun kamu masi perawan atau tidak perawan , itu tidak masalah bagi aku nis..."
Ucap adam meminta maaf kepada nisa , dan nisa tersenyum lembut sembari melihat wajah tampan adam.
" hem... tidak apa apa mas... aku saja yang terlalu baper kepada dirimu..., aku belum siap untuk menceritakannya kepada kamu mas..., tapi suatu saat aku akan menceritakan itu semua dengan kamu..."
Ucap nisa dan kembali menatap wajah adam dengan tatapan mempesona.
Mata mereka saling menatap satu sama lain dan adam tidak tahan akan bibir nisa yang begitu menggoda, apalagi ini adalah pengalam pertama nisa saat berciuman, terasa kaku namun nikmat bagi adam.
Muach...
Adam mengecup kembali bibir nisa sekali kecupan, dan menatap wajah cantik nisa dengan tatapan penuh hasrat.
" kamu ingin melakukakannya sayang...?"
Uacap adam bertanya terlebih dahulu kepada nisa, karena adam tidak ingin melakukannya tanpa ijin dari nisa, adam tidak ingin menyakitin nisa, adam juga ingin melakukannya atas mau sama mau dan tidak ingin ada paksaan.
Nisa mengangguk kan kepalanya dan tersenyum malu kepada adam .
Adam melihat wajah nisa yang begitu lucu saat tersipu sipu malu sambil menganguk membuat adam tersenyum lucu melihat tingkah polos nisa.
" muach... ah..."
Kecupan bibir adam kembali mengkecup bibir nisa sekali kecupan , dan adam kembali tersenyum, begitu juga dengan nisa tersyum malu saat adam mencium bibirnya.
Muach... muach... muach...
Adam kembali mencium bibir nisa dan kali ini adam mengumelnya , dan melengketkan bibirnya dengan bibir nisa sedikit lama, bibir nisa yang masi kaku, hanya terdiam dan sedikit ikut mengumel bersama bibir adam .
Muach... muach... muach...
Nisa merakan kenikmatan saat berciuamn dengan adam , apa lagi ini adalah ciuamn ganas pertamanya, adam yang sudah pernah mekakuakan ciuamn ganas sebelumntmta bersama syntia , melakukan lagi bersama dengan nisa , kali ini adam yang mengumel ganas dan membuat ciuaman nisa menjadi lebih nikmat dan menyimpannya sebagai memori yang tak akan terlupakan oleh nisa atas ciuamn pertamanya ini.
Muach... muach... muach...
Adam melepaskan ciuamnya dan menatap wajah nisa dengan bibir sedikit jontor dan berlendir.
" ah... kamu menyukainnya sayang...?"
Tanya adam dan nisa hanya mengganguk dan mentap wajah tampan adam, nisa melihat wajah adam dengan bola mata yang berbinar binar.
" kamu ingin melakukan yang lebih sayang...?"
Saut adam kepada nisa, dan lagi lagi nisa hanya mengagukan kepalanya.
Saat nisa menggukan kepalanya, adam dengan semangat langsung mencium bibir nisa kembali .
Muach... muach... muach...
Adam mencium bibir nisa dengan begitu ganas hingga kecupan bibir mereka terdengar sanagt kuat
Muach... muach... muach...
Adam mencium bibir nisa sembari tanggannya sedikit memasukan di baju nisa , hingga menyentuh buah dada nisa secara langsung .
Muach... muach... muach...
Tangan adad yang sudah masuk kedalam baju nisa sedikit demi sedikit menjalar hingga ke buah dada empuk dan padat nisa.
Telapak tangan adam yang gagah dengan perlahan meremas buah dada nisa, hingga nisa menjerit kenikmatan ,
Ah... ah... ah...
Saat nisa menjerit kenikmatan sontak adam melepaskan ciuamannya akibat nisa meringis kenikmatan, adam melihat ekspresi wajah nisa saat meringis begitu sangat mengoda dan tanpak cantik , membuat adam bertambah naik fantasi sexnya.
Adam kembalu meremas buah dada nisa dengan perlahan.
Cemut... cemut... cemut...
Ah... ah... ah...
Adam baru meremas buah dada nisa dengan perlahan tapi nisa sudah meringis kenikmatan , apa lagi kalau adam melakukannya dengan kuat pasti nisa akan lebih menjerit kuat .
Itu lah yang ada di benak kepala adam.
Ah... ah... ah...
Nisa terus meringis kenikmatan hingga leher nisa tampak memanjang dan urat urat lehernya tanpak begitu sexy, membuat adam tidak tahan dan mencupang leher nisa hingga memerah.
Muach... muach... muach...
Adam mencupang leher nisa bagaikan vampir yang sedang menghisap darah manusia, menyedotnya hingga leher nisa bercap merah.
Ah... ah... ah... mas adam ... ah... ah... ah...
Ucap nisa yang tidak berhenti meringis saat adam meremas buah dadanya dan memcupang lehernya yang jenjang indah.
Ah... ah... ah...
Adam mulai membuka baju nisa perlahan hingga buah dada indah nisa terlihat sangat jelas di hadapan adam .
Sup...
Buah dada nisa tanpak begitu indah , tidak terlalu besar namun padat, tanpak jelas belum ada yang pernah menyentuhnya, dan adam lah orang yang pertama kali merasakan buah dada nisa yang indah ini .
" hem... ah... buah dada kamu sangat ibnah sayang..."
Ucao adam memuji buah dada indah nisa, membuat nisa kembali tersipu sipu malu.
Nisa hanya diam namun tersenyum malu , nisa baru pertama kali melakuakn ini semua jadi belum tahu harus melakukan apa, nisa hanya mengikutin apa yang di lakukan oleh adam saja.
Setelah adam membuka baju nisa kini adam melepaskan bra yang ada di tubuh indah nisa.
Sup...
Bra sudah terlepas dari tubuh indah nisa, adam melihat jelas tubuh indah nisa dengan sangat jelas , dari bentuk buah dada yang bulat indah dan padat, serta putingnya yang berwarna pink kemerahan , membuat batang torpedo adam bertambah tegang.
" hem... ah... indah sekali sayang ..., bolehkah aku menyedot susu kamu nisa...?"
Tanya adam kembali meremas buah dada indah nisa hingga sedikit memerah sebelum di sedot air susunya.
" aku tidak tahu apa maksud kamu mas..., lakukan saja apa yang kamu mau mas... puasin aku ... denga cara kamu ah... ah... ah..."
Ucap nisa yang begitu mengoda bagi adam, tanpa tunggu lama adam langsung mendekatkan bibirnya di puting nisa yang sedikit menonjol berwarna pink kemerahan .
Ah... lek lek lek
Adam menjilat terlebih dahulu puting nisa dengan lidah panjangnya , membuat nisa kegelian nikmat saat lidah panjang adam menjilat puting nisa.
" ha ha ha gelik mas ah... ah... ah..."
Ucap nisa sedikit tertawa karena kegelian .
Adam sangat senang mendenagr nisa tertawa, dan tanpa lama adam memasukan puting nisa yang menonjol itu kedalam mulutnya
Ah... ah ... cemut... cemut... cemut... ah... ah... ah...
Bibir adam mengemut puting nisa dan menyedot susu perdana nisa dengan sangat nikmat, hingga kerongkongan adam terlihat naik turun saat merasakan susu segar nisa.
Ah... ah... ah... nikmat mas.... nikmat ah... ah... ah...
Ucap nisa kenikmatan sambil mengelus kepala adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Romancepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...