54

2.6K 12 0
                                    

Lok lok lok ah... ah... ah... ah...

Adam memainkan lidahnya di dalam liang keciput syntia, walau jilatan adam tidak terlalu hebat seperti jilatan dika, namun syntia lebih meringis dangan mengeluarkan suara ringisan yang begitu merdu.

Ah... ah... ah... enak sayang, enak sayang ah... ah... ah...

Saut syntia meringis kenikmatan sambil terlentang dan badanya bergeliat indah .

" ah... ah... ah... sayang enak sayang ah... ah... ah..."

Adam terus memainkan lidahnya di liang keciput syntia sementara dika melihat tubuh indah syntia yang begitu putih dan mulus serta buah dadanya yang besar terpampang ngannggur, membuat dika mendekatin buah dada syntia dan mulai mengemut putingnya yang berwarna kepink pinkngan.

" indah sekali buah dada kamu sayang , boleh kah aku merasakannya ...?"

Ucap dika bertanya terlebih dahulu sambil melihat wajah cantik syntia yang sedang merem melek akibat jilatan adam di liang keciputnya.

Syntia tidak berkata sepatah katapun ke pada dika namun syntia makin mumbusurkan buah dada indahnya di hadapan dika, membuat dika berpikiran kalau syntia setuju dengan perkataannya.

" hem... sayang ... aku akan mengemut dan meremas buah dada indah kamu hem... ah... ah... ah..."

Ucap dika yang langsung mulai meremas buah dada syntia,dengan kedua tangan dika yang besar langsung lengket di ke dua buah dada syntia.

Dika meremasnya perlahan dan menikmatain setiap sentuhan dan kekenyalan buah dada syntia yang begitu nikmat dan empuk empuk kenyal.

Hem... ah... ah... ah... cemut... cemut... cemut... ah...

Dika meremas perlahan hingga kuat saat meremas buah dada indah syntia yang begitu besar dan montok.

Cemut... cemut... cemut...

"Ah... ah... ah... nikmat sekali sayang ah... ah... ah... ayok terus kan kalian berdua ayok teruskan ah... ah... ah..."

Ucap syntia yang merasa keenakan saat buah dadanya yang indah serta liang keciputnya di mainkan dengan dua pria tampan sekaligus.

ah... ah... ah...

Dika ikut meringis sambil meremas buah dada syntia dan menatap wajah syntia dengan tatapan sangek serta bibir nya di gumel saat melihat wajah cantik syntia.

Ah... ah... ah...

" boleh kah aku mengemut puting kamu sayang...?, ah... ah... ah..."

Ucap dika bertanya terlebih dahulu kepada syntia.

Syntia yang mendengar perkataan dika tidak menjawabnya sama sekali namun tangannya langsun memegang kepala dika untuk mendekatin puting nya yang sudah menojol dan menegang .

Dika tersenyum senang saat syntia menaruh kepalanya dan bibirnya berdekatan di putingnya yang indah , mata dika melotot lebar saat melihat puting syntia terlalu dekat.

" indah sekali puncak gunung kamu sayang ah... ah... ah..., aku akan merasakan setiap aliran susu segar kamu yang masuk ke dalam ke kerongkongan aku ah... ah... ah..."

Ucap dika yang langsung mencomot puting indah syntia dengan bibir mengoda nya .

Cemut... cemut... cemut... gelek gelek gelek

Dika memcomot buah dada syntia dan meminum susu segar langsung dari sumber mata air aslinya.

Cemut cemut cemut ah... ah... ah...  gelek gelek gelek

Dika menyedot buah dada syntia dengan begitu nikmat hingga setiap aliran susu yang masuk ke dalam kerongkongan terlihat mengalir jelas di jangkung leher dika yang naik turun .

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang