Dika memberi minuman kepada adam dan, Minuman yang di berikan dika adalah minuman ber alkohol dan di dalamnya sudah di berikan obat dugem oleh dika, dika sudah meminumnya deluan sebelum memberikan sisanya kepada adam.
"Apa yang kamu berikan ini dik...? Minuman apa ini...?, "
Tanya adam yang sedikit ragu dengan dika.
"Sudah kamu minum saja dik...!!!, kamu aku bawak kesini untuk bersenang senang bersama bukan hanya duduk diam di situ sendiriin, minum dam...!!!, tidak akan mati kamu meminum itu..."
Saut dika yang terus membujuk adam untuk minum, namun dari raut wajah adam terlihat jelas kalau dia sedikit ragu dan tidak mau meminumnya , namun dika tiba tiba menegukkan ke dalam mulut adam dan membuat adam meminumnya dengan secara paksa.
"Sudah kamu munum ini dam biar kita berdua bersenang senang bersama( sambil menegukan minuman itu ke arah mulut adam )."
"Ewek..., minuman apa ini...?, tidak enak sekali...?!!!, ewek..."
"Jangan kamu muntahkan dam ...!!!, kamu minum itu , kalau tidak aku tidak akan mau lagi berteman dengan kamu ...!!!"
Dika terlihat kesal dengan adam karena adam tidak mau meminum minuman yang ia berikan.
Adam memperhatikan wajah dika yang cemberut , dan membuat adam menjadi tidak enak hati.
"Kamu marah dengan ku dik...?, ya sudah aku minum , ini demi kamu ya ...!!!, sebenarnya aku tidak mau melakukan ini tapi aku tidak mau membuat hubungan pertemanan kita jadi rusak cuman karena ini..., ya sudah ni aku minum, kamu lihat baik baik..."
Saut adam dan akhirnya meminum minuman yang telah di berikan oleh dika,musik dj begitu keras dika yang sudah meminumnya deluan membuat badan dika sudah tidak bisa di kendalikan , dan ingin bergoyang , mengikutin alunan musik dj.
Je dup je dup je dup
"Kamu kenapa dik...?, apa yang terjadi dengan kamu ...?, "
Adam yang sudah meminum minuman pemberian dari dika , heran melihat dika yang bergoyang begitu lincah mengikutin irama musik.
"Ha ha ha ha aku sedang bergoyang adam , kamu sudah minum yang aku berikan , sebentar lagi kamu akan bergoyang juga bersama kami.... asek... je dup je dup je dup "
Dika bergoyang sangat lincah serta di iringin dengan dua wanita yang telah di bayarnya .
"Ha ha ha adam ayok ke sini..., ikut bergoyang bersama kami..."
Saut dika menyuruh adam untuk ikut bersama dirinya.
",tidak aku tidak mau...!, aku ingin di sini saja , kalian saja yang bergoyang aku malu dan aku tidak pandai bergoyang ...."
"Kamu harus bergoyang dam..., karena kamu sudah meminumnya , kalau tidak badan kamu akan terasa sakit ..., ayok kemari bergoyang dan lepaskan. Ikutain gerakan badan mu yang telah terpengaruh oleh obat , asik... much... je dap je dup je dap je dup"
Saut dika yang terus berjogat dan mencium kecil pipi wanita yang telah bergoyang bersama dirinya .
Adam yang hanya diam tiba tiba badan adam mulai bergoyang sendiri , dan mengikutin irama musik dj , di mulai dari kaki adam yang bergetar berhentak mengikutin musik , adam tidak bisa membuat kaki nya untuk diam dan terus bergoyang seakan akan diri adam sedang di kendali kan oleh seseorang .
"Kenapa dengan badanku...?, kenpa dia bergoyang sendiri...?,"
Heran adam dengan tubuhnya yang tidak bisa di kendali kan oleh dirinya.
Dika yang melihat kaki adam mulai bergoyang sendiri menandakan obatnya sudah mulai berkerja , dan menyuruh wanita sebelah kirinya untuk membujuk adam dan membawanya ke lantai dansa bersama yang lain , untuk ikut bergoyang bersama.
"Sayang kamu ajak dia ke sini..."
" baik abang ..."
Saut wanita itu dengan suara kembut dan manjah.
Wanita itu menghampiri adam berjalan lengak lengok.
"Abag adam ..., kenapa kamu hanya berdiam di sini...?, ayok ikut bersama kami ..., kamu lihat kaki kamu sudah bergoyang terus itu pengaruh obat yang telah kamu minum tadi, kamu harus ikut bergoyang kalau tidak badan kamu akan tersa sakit..., ayok abang adam ayok..."
Saut wanita itu dengan lembut dan manjah membujuk adam sambil menarik tangan adam hingga mengikutinnya ke lantai dansa bersama dika dan wanita yang lainnya .
Adam hanya pasrah dan tidak bisa menolak kalau seorang wanita yang mengajak dirinya.
" ayok abang adam ..., kamu harus bergoyang lepaskan sayang..., lepaskan ikutin irama musiknya jangan malu malu , jangan malu malu ...."
Saut wanita itu mengajarkan adam untuk bergoyang.
Wanita itu bergoyang dan mendekatkan tubuhnya ke arah adam , adam yang sudah mulai ikut bergoyang juga memperhatikan wajah wanita cantik itu.
" ha ha ha gini lah dam kamu jangan diam aja ayok kita berpesta semuanya"
Saut dika dengan bersemangt.
Te re te te tet te re te tet... te re te te tee ,te re te te tet...( suara musik dj )
Suara musik dj begitu kencang dan membuat semua orang yang berada di ruangan itu berjogat dan berloncat gembira.
Asek... asek... asek... tup tup tup.
Adam sudah mulai mengikutin badanya dan ikut bergoyang bersama menikmatin musuk dj...
"Ini dam minum lagi..., asek..."
Saut dika yang sudah sempoyongan karena sudah mabuk berat dan tetap berjogat sambil memberikan kembali ke pada adam minum yang sama .
Adam yang juga sedikit mabuk menerima lagi minuman dika dan meminumnya juga , membuat adam juga mabuk berat hingga tidan sadar akan dirinya ,dan jogetannya.
Je dup je sup je dup
" asek ...., gilak ini sangat menyenangkan
.. wo..."
Saut adam teriak yang sudah di pengaruhi alkhol...
Mereka semua berjoget menikmatin musik dj serta minuman dan wanita hingga subuh...
Mereka berjoget tanpa sadar dan sangat menikmatinnya.
Te lo let te lo let te lo let
Tiba tiba handphone adam berbunyi namun karena adam asik berjoget dan musik dj yang terlalu keras hingga adam tidak tersa kalau ada panggilan masuk di hanphonenya.
"Perasaan saya tidak enak ..., kenpa tidak kamu angkat nak...?"
Saut umi, ternyata yang menelpon adam adalah uminya , batin umi terasa akan terjadi sesuatu pada diri anaknya , hingga membuat umi menelpon adam dan mencoba memastikan adam baik baik saja walau sudah larut malem, umi terus mencoba menelpon adam , namun lagi lagi telephon panggilan umi tetap tidak di angkat hingga membuat dirinya semakin cemas .
"Kenapa mi...?, sudah ini sudah larut malem mungkin adam tidak menganggakat telephone dari kamu karena dia sedang tidur..., ayok tidur sayang..."
Sambung abi yang memcoba menenangkan istrinya.
"Ta ta ta ta pi bi..., perasaan umi tidak enak , umi rasa adam sedang melakukan hal yang tidak dia ingin kan ...!!!"
"Sudah itu hanya pemikiran buruk umi saja..., sudah malem sayang ayok tidur kita harus berpikiran yang baik baik saja untuk anak kita sayang..."
Lagi lagi abi mencoba menenagkan umi.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Roman d'amourpria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...