Dika merasakan kegelian di bagian batangnya hingga membuat sekujur tubuh dika mengeliat bergetar keeanakan dan kesakitan karena syntia begitu ganas memainkan batang torpedo dika , hingga menggitnya.
"Aw ... aw... sayang... sakit sekali... ah...ah..."
Saut dika meringis kesakitan dan melepaskan batang torpedonya dari mulut syntia dan sedikit menjauh dari dirinya .
Dika memegang batang torpedonya yang sudah memerah dan bertepak bekas gigitan syntia, batang torpeco dika merasakan kesakitan namun juga keninkmatan , sakit nyeri nyri tapi enak karena syntia sambil mengemutnya.
" aduh sakit sayang sakit aw...ah... ah... ah..."
Saut dika meringih kesakitan sambil memegang batangnya dan sedikit mengocoknya.
Syntia hanya tersenyum dan kembali mendekat ke arah dika.
" sayang...?, kamu merasakan kesakitan...?, tapi kamu juga kenakan bukan...?"
Tanya syntia sambil mendekat ke arah dika dan membelai lembut tubuh berotot dika hingga menjalar ke seluruh tubuh dan batang torpedonya yang sudah memerah .
Hm... ah...ah...ah...
Dika menarik nafas karena syntia telah membelai tubuh indahnya dan membuang nafas nya terlalu dekat di tubuh berotot dika.
" hem... ah..."
Dika mengangguk kepada syntia, karena apa yang di katankan syntia itu adalah benar.
Syntia melihat dika mengagguk kembali kepada dirinya dan tersenyum.
" ha ha ha itu baru awal sayang..., apa kamu mau melanjutkan selanjutnya...?"
Tanya syntia kepada dika dengan begitu lembut di telinga sebelah kiri dika, dan memeluk manjah tubuhnya.
Dika yang telah di peluk oleh syntia hanya mengagguk dan mengiyakan kalau dia ingin melanjutkan ke tahap BDSM selanjutnya, adam hanya memperhatikan dika dan syntia begitu mesra namun juga aneh .
" bukannya dika pandai dalam berhubungan sex dan biasanya dika sangat ganas dan beringas ke pada wanita , tapi kenapa kali ini dika hanya mengangguk dan mengikutin perkataan wanita itu ...?, bagaimana kalau aku yang di belai oleh wanita itu apa aku akan terdiam seperti dika juga...?"
Saut adam dalam hati yang sedikit heran dengan dika tiba tiba berubah menjadi penurut kepada wanita itu , dan sedikit penasaran.
" baik lah sayang ayok kita mulai selanjutnya...?, apa kamu sudah memyiapkan alat alatnya baby...?"
Tanya wanita itu kepada dika.
" sudah dong sayang..., ayok ikut bersama ku baby..."
Jawab dika dan berjalan ke arah lemari lalu menekan tombol rahasia itu yang di baliknya sudah tersedia alat alat BDSM.
Cekrek....
Wanita itu begitu takjub dengan hotel ini yang telah menyediakan alat alat ini begitu lengkap .
"Berarti mereka ini adalah orang yang sangat kaya hingga bisa memesan kamar hotel seperti ini..."
Saut syntia dalam hati sambil berjelan ke ruangan BDSM.
Dika yang suda telanjang bulat berjalan deluan dan di susul oleh syntia dan adam .
Batang torpedo dika yang sedikit lemas di pegang dan di gegam oleh syntia hingga menuntunnya masuk ke dalam ruangan BDSM.
Dika melihat syntia dengan tatapan penuh hasrat, sebelum di BDSM dika mencoba mencium bibir syntia terlebih dahalu , dika mendekatakan bibirnya ke arah bibir syntia, dan mencium hingga mengumelnya satu sama lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Romancepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...