29

4.9K 6 0
                                    

" ah... ah... ah... baby ... ah..."

Syntia meringis kenikmatan saat buah dadanya di remas dan di cemut cemut oleh dika , hingga syntia memasang wajah sangek di hadapan adam, wajah syntia yang begitu mulus bersih dan bibirnya yang ikut menggumel kenikmatan karena remasan dika.

Ah... ah... ah... baby ... ah...

Badan syntia hingga bergetar kenikmatan dan tangan nya yang telah mengenggam batang torpedo adam hingga mengganggam batang torpedo adam dengan sangat kuat sangking ke nikmatan saat dika meremas buah dadanya , hingga adam menjerit kesakitan karena gengaman syntia.

Aw... aw...

Adam menjerit kesakitan saat syntia tanpa sadar telah mengenggam kuat batang torpedonya , hingga dika yang asik meremas dan mencumut cumut buah dada syntia sontak berhenti ketika mendengar suara adam saat kesakitan.

Dika berhenti dan melihat wajah adam menahan sakit sambil melihat batang torpedonya yang masi di genggam syntia, adam tidak berani menegur syntia kalau batang torpedonya kesakitan saat di genggam kuat olehnya.

Dika yang memeperhatikan wajah adam menahan sakit namun tidak berani mengatakan sesuatu kepada syntia hanya tersenyum lucu melihat adam menahan sakit seperti itu dan adam melihat wajah dika tertawa melihat dirinya menahan sakit , seoalah olah dika sedang meledikin dirinya.

" kenapa berhenti sayang...?, remas lagi buah dada indah ku ini ah... ah...ah... tuwel tuwel tuwel"

Saut syntia yang menyuru dika untuk kembali meremas buah dadanya sambil mengoyangkan buah dadanya di hadapan dika dan adam hingga buah dada indah syntia bergejolak dan bertabrak satu sama lain, membuat adam yang tadinya kesakitan menjadi tidak terasa sama sekali saat melihat gejolak indah buah dada syntia yang terasa sangat kenyal.

Adam menggit bibir bawah nya saat melihat buah dada indah syntia yang begitu bergejolak dan terasa kenyal kalau di pegang , adam hanya berani melihat nya saja namun tidak berani untuk menyentuhnya , dika yang melihat adam begitu tergiur dengan buah dada syntia langsung menaruk tangan adam tepat di buah dada syntia, syntia langsung mengoyangakannya dan meringis kenikmatan agar adam bertambah naik fantasi sexnya ketika mendengr suara sexy syntia.

"Ehm... ah... ah... ehm..."

Saut syntia meringis kenikmatan sambil mengigit bibir sexynya di hadapan adam serta bola mata indah syntia menatap lebar wajah tampan adam, membuat adam yang melihat wajah cantik syntia menjadi bertambah sangek dan tidak bisa di tahan lagi.

Adam meremas buah dada syntia cemut cemut kenyal , adam merasakan buah dada indah syntia seperti ager ager yang sangat kenyal namun padat.

Ah... ah... hem... baby teruskan sayang ah... ah...

Saut syntia yang meringis kenikmatan agar adam terus meremas buah dadanya .

Adam meremas buah dada syntia sangat pelan dan masi malu malu, dika yang melihat adam melakukannya dengan cara malu malau memberi sedikit contoh kepada adam.

Dika meremas buah dada syntia denagn kuat dan ganas serta mencupang leher syntia, hingga membuat syntia bertambah menjerit kenikmatan.

Ah... ah... ah...

Syntia menjerit kenikmatan saat dika mencupang leher nya yang begitu indah dan putih mulus , adam melihat dika namun tidak berani melakuakn seperti yang dika lakukan.

Dika menundukan kepala adam ke arah buah dada syntia dan melengketkan bibir adam langsung ke puting syntia yang berwarna pink, adam melihat wajah dika dan masi malu malu untuk melakukannya.

Dika memberi kode ke pada adam dengan memanyunkan bibirnya kepadanya dan menyuruh adam untuk segera menyedot puting pink syntia yang begitu nengoda berbiji ketumbar.

Adam yang masi malu malu menjilatnya terlebih dahulu dengan perlahan, syntia yang tidak sabar dengan cara adam, langsung mendekapkan wajah adam di buah dada besar miliknya yang terasa sangat kenyal terkena wajah adam.

" kenapa kamu malu malu sayang ..., ini ku berikan kepada kamu hem... ah.... ah... ah..."

Saut syntia mendekap kan kepala adam langsung di buah dada besar miliknya.

Adam yang merasa keenakana saat buah dada syntia yang besar dan terasa sanagt kenyal telah berada di dekat wajahnya, dan tanpa basah basi langsung mencomot seluruh buah dada syntia hingga bercap merah , namun adam kesulitan untuk mengemut putingnya karena adam terlalu di dekap ganas oleh syntia, hingga adam hanya mencupang dan memcomot area buah dada syntia hingga bercap merah cupangan.

" ah... ah... ah...  sayang ah... ah.. "

Saut syntia merasa kenikmatan saat adam mencupang dan mendekap di buah dada indah nya.

Dika yang merasa di anggurin mendekatkan batang torpedonya di mulut syntia yang lagi meringis kenikamatan.

Syntia yang melihat batang torpedo dika sudah berada di sebalahnya langsung melahap batang torpedo dika dengan sangat ganas , hingga dika menjerit kenikmatan karena emutan ganas syntia.

Ah... ah... ah...

Dika mendekap kan kepala syntia agar syntia memasukan batang torpedonya hingga masuk lebih dalam sampai ke kerongkongan, dika menahan kepala syntia sedikit lama hingga syntia sedikit tersedak karena kelolotan batang torpedo dika.

Uwek... he... he... he...

Wajah syntia langsung berubah menjadi sedikit memerah karena kelolotan batang torpedo dika , adam yang tadinya mencupang buah dada indah syntia yang terasa kenyal kini berhenti karena syntia telah kelolotan.

" uwek... he... he... "

Syntia sedikit mengeluarkan air mata.

" ma ma ma maaf kan aku sayang..."

Saut dika yang sedikit merasa bersalah karena telah membuat syntia menjadi kelolotan batang torpedonya, karena tingakah laku dirinya.

Syntia tersenyum ketika dika meminta maaf kepada dirinya.

" he he he tidak perlu minta maaf sayang aku sangat menyukainya ..."

Saut syntia , dan membuat dika kembali terseyum.

" bagaiamana kita lanjutkan BDSM sekarang sayang...?"

Tanya syntia kepada dika...

Dika yang masi penasaran tentang sex BDSM langsung mengiyakannya .

" baik sayang tunggu apa lagi...?"

Sambung dika begitu bersemangat.

" tu tu tunggu a a a aku juga mau"

Ujar adam yang tiba tiba berubah pikiran.

Dika tertawa melihat adam.

" ha ha ha kamu yakin...?"

" i i iya aku yakin ... aku penasaran juga "

Jawab adam yang sedikit malu malu.

" ya sudah dam selo saja kamu kita mengundang wanita yang benar untuk memuaskan sex kita , bukan begitu sayang...?"

Saut dika sambil merangkul adam .

Syntia langsung tersenyum melihat adam yang tiba tiba mau melakuakn BDSM bersama dirinya.

" ya sudah ayok kita mulai tampan...ah..."

Saut cyntia berjalan ke arah alat alat BDSM sambil meremas buah dadanya untuk memancing nafsu adam dan juga dika.

"Ah... ah... ah... aku sudah tidak sabar baby ..."

Saut syntia mengambil alat pengikat.

" kemari sayang... ah..."

Saut syntia dengan manjah menyuruh dika untuk mendekat kearah dirinya, dika yang mendekat kerah syntia langsung di dolak hingga terduduk di salah satu kursi kayu.

" kamu duduk di sini sayang dan diam ...hem... wek..."

Syntia membelai tubuh dika perlahan dan menjilat tubuh berotot dan six pak dari pusar hingga ke puting nya yang menonjol berwarna coklat pekat.

" ha ha ha kamu sangat penurut baby..."

Syntia mengambil pengikat dan mengikat tubuh berotot dika dengan sangat kuat di kursi kayu itu , dika tidak melawan sema sekali karena dika tahu kalau dia akan di BDSM.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang