49

2.5K 4 0
                                    

Tuk tuk tuk

Ketukan pintu terdengar di kamar hotel syntia, adam melihat wajah syntia begitu juga dengan adam.

Mereka saling menatap dan panik karena adam dan syntia masi dalam kondisi telanjang bulat.

" sebaiknya kita akhirin saja sampai di sini syntia..."

Ucap adam sambil memakai bajunya, syntia menahan tangan adam dan mengelengkan kepalanya serta memasang wajah memelas dan penuh kasian .

" jangan adam, jangan pergi tinggalkan aku di sini sendiri...!!!"

Ucap syntia menggenggam tangan adam dan menahannya , adam melepaskan gengamman syntia dengan lembut dan kembali memakai bajunya.

" ma ma maafkan aku syntia, silakan kamu pakai baju kamu, ada seseoarang yang menunggu di luar , jangan sampai dia melihat kamu dalam kondisi telanjang seperti ini."

Saut adam sambil memberikan baju kepada syntia.

Tuk tuk tuk

Ketukan pintu terdengar kembali.

" aku tidak mau adam ,aku tidak mau , biarkan saja dia melihat tubuh indahku ini , pokonya kamu harus memuasakan diri ku terlebih dahulu sebelum kamu pergi "

" tapi syntia bagaimana kalau itu adalah polisi yang akan merazia kita, kita bukan pasangan suami istri , kita di sini berbuat zina , bagaimnaa kalau mereka akan menahan kita nantinya...?, cepat kamu pakai baju kamu syntia, kalau kamu seperti ini terus kamu sama aja mempermalukan diri kamu sendiri..."

Ucap adam kembali menyuruh syntia untuk segera memakai baju, namun syntia tidak memperdulikan perkataan adam, syntia hanya ingin merasakan batang besar adam terlebih dahulu sebelum dia pergi.

" aku tidak perduli , harga diri ku sudah tidak ada lagi adam , aku adalah seorang pelacur yang tidak punya harga diri , di tambah harga diri ku sudah hilang semenjak aku bertemu dengan kamu..., kamu lah yang membuat diriku seperti ini..."

Ucap syntia menyalah kan adam karena dirinya lah syntia menjadi berubah seperti ini .

" terserah kamu syntia, cepat kamu pakai baju ini cepat syntia..."

Adam memaksa syntia untuk segera memakaikan bajunya , namun syntia tetap menolaknya.

" tidak perlu kamu paksa aku adam... aku akan membuka pintu itu , dan memperlihatkan tubuh ku kepada orang yang berada di balik pintu itu, aku tidak perduli itu polisi atau bukan..."

Syntia berjalan menuju pintu itu dalam kondisi telanjang bulat , namun adam berlari cepat ke arah dyntia dan menahannya untuk tidak membuka pintu itu.

" apa kamu sudah gila...!!!, Kamu sudah tidak waras syntia..., jangan kamu mempermalukan diri kamu sendiri..."

Ucap adam sambil menahan tubuh syntia , adam memeluk tubuh syntia yang sedang bertelanjang bulat dengan sangat kuat , buah dada syntia begitu terpencet kuat di lengan adam.

" aw... sakit adam sakit..."

Jerit syntia ,

Sontak adam melepeskan pelukannya.

" ma ma maafkan aku syntia , ma ma maaf kan aku , aku tidak bermkasud membuat kamu kesakitan "

Ucap adam langsung melepaskan pelukannya dari badan sexy syntia.

Tuk tuk tuk

Ketukan pintu terdengar kembali.

" aku mohon syntia sebaiknya kamu kenakan baju kamu itu..."

" aku tidak mau...!!!, sebelum kamu berjanji akan memuaskan diri ku terlebih dahulu..."

Saut syntai yang terus memaksa adam untuk segera memuaskan dirinya.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang