10

12.9K 25 0
                                    

"Sayang ... kenapa hanya dia yang kamu sevice aku dari tadi nganggur di sini..., kamu tidak adil sayang kamu lihat , batang aku sudah meneggang full. Kamu lihat ini sayang ... kamu lihat "

Saut dika sedikit kesal dengan pelacur itu dan adam ,dika mengelurkan barangnya yang sudah menegang full, dan memamerkan di hadapan wanita pelacur itu.

Plok plok plok ( dika memainkan batangnya dan menghentakan ke paha kirinya)

"Sabar sayang..., aku penasaran dengan teman kamu ini , biar kita buat ini adalah pengalaman pertama yang indah untuknya, come on baby ah... ayok jangan berdiri di sini saja"

Pelacur itu berbicara begitu lembut dan manjah sambil menggengam tangan adam dan mebawanya ke tempat tidur.

Dubrak...

pelacur itu mendorong adam ke tempat tidur hingga terjatuh empuk terbentang di tempat tidur bersebelahan dengan dika.

"Ha ha ha rilex saja dam, kamu rasakan kenikmatannya"

Tawa dika melihat wajah adam yang begitu tegang.

Dak dik duk dak dik duk dak dik duk

Jantung adam berdetak sangat kencang rasanya dia ingin segera kabur dari kamar itu dan segera meninggalkan mereka.

Wanita pelacur itu memeluai dengan adam deluan, dia membuka semua baju nya dengan slow motion sexy di hadapan adam dan dika , wanita pelacur itu membuka setiap baju yang melekat di tubuh indahnya dan mencampakan setiap bajunya kepada adam dan juga dika dengan manjah.

Sup, sip, sup, sip

Setiap baju yang tercampak tepat di wajah adam dan dika,

Hm...ah...

Dika menghirup aroma wangi yang begitu harum melekat di baju wanita pelacur itu, dan mencoba memuji sedikit kepadanya.

"Hem...ah... wangi sekali sayang berikan celana dalam kamu ke pada ku baby ah..."

Saut dika yang ingin pelacur itu memberikan celana dalamnya ke pada dirinya.

"Ha ha ha sabar abang ku sayang ... terima ini ah...sup..."

Pelacur itu membuka celana dalam dan memlempernya tepat di wajah dika , dika dengan senang hati langsung mengambil celana dalam wanita pelacur itu dan mengumelnya, menghirup setiap wangi yang melekat di celana dalam itu,

"Hm... ah... wangi sekali aayang , wangi asem yang begitu khas hem... ah..."

Adam yang melihat dika seperti itu, sedikit jijik karena celana dalam wanita pelacur itu terus di hirup dan di gumelnya.

Sup...

Saat adam meperhatikan dika yang sedang mengehirup segarnya wangi celana dalam  pelacur itu, tiba tiba wanita prlacur itu mencampakan behanya di wajah adam , membuat adam terkejut dan langsung menyentuk beha nya yang berwarna merah tua berjaring jaring empuk.

" ha ha ha kenapa kamu terkejut sayang...?"

Saut wanita itu mendekatin adam dengan keadaan telanjang bulat , wanita pelacur itu merangka mendekatin adam, adam yang sedang berbaring di tempat tidur melihat jelas buah dada besar milik pelacur itu yang kelewer bergelantungan di hadapannya , pentil puting yang berwarna pink begitu menonjol bulat, membuat adam menelan ludah dan berharap adam bisa mengemutnya dan merasakan susu segar pelacur itu , adam masi ragu ragu dan malu untuk mulakukan semua itu.

" sayang kamu tatap mata aku ..."

Saut pelacur itu menyuruh adam untuk melihat matanya , saat adam melihat mata pelacur itu , tangan adam tiba tiba di sentuh dan di letakan di buah dadanya yang empuk , telapak tangan adam menyentuh buah dada pelacur itu secara langsung, adam merasakan kehangatan di telapak tangannya serta empuk empuk lembek dan kenyal.

"Tunggu apa lagi sayang ayok kamu remas buah dada aku jangan hanya di lengketin saja"

"Ha ha ha ha adam bukan seperti itu , seperti ini kamu perhatikan abang kamu ini, hay sayang aku lebih pengalaman, biar kita beri tahu kepada bocah polos satu ini muach..."

Sambung dika mendekat kerah pelacur itu dan menyentuh tangan adam yang sedang lengket di buah dada pelacur itu , dika meremas buah dada pelacur itu bersamaan dengan tangan adam yang masi lengket.

Adam memasang wajah polos tapi sambil menikmatinnya , adam baru pertama kali merasakan kekenyalan buah dada seorang wanita yang begitu nikmat, setiap sentuhan dan setiap remasannya adam merasakannya dan langsung masuk kedalam pikiran adam .

Cemut... cemut... cemut....( suara remasan buah dada pelacur itu yang di remas oleh dika dan adam )

Ah... ah... ah...

Pelacur itu meringis kenikmatan saat dika dan adam meremas buah dadanya , sambil memasang wajah memelas membuat dika melihat wajah cantiknya yang sedang memalas menjadi sangek yang tidak bisa di tahan lagi .

Ah... ah... ah...

Dika langsung membuka seluru pakainnya di hadapan adam dan pelacur itu .

Tuwel... tuwel... tuwel...

Duka melepaskan pakaiannya dan batang  torpedonya yang besar sudah menegang full bergetar towel towel di hadapan pelacur itu .

Dika mengarahkan batang torpedonya di hadapan bibir sexy wanita pelacur itu , serta tangan dika menyentuh kepalanya dan mengelus lembut rambut indah panjang yang terurai.

Dika menyodorkannya di bibir pelacur itu dan mendorong kepala pelacur itu.

"Ayok baby jangan kamu angurin batang torpedo abang yang sudah menegang ini sayang...., aku tidak tahan lagi baby ah... ah... ah..."

Pelacur itu tanpa basa basi mengegam batang torpedo dika dan melahap nya bagaikan memakan es ganepo.

Ah... ah... ah...  plok plok plok ah... ah ... ah...

Dika meringis kenikmatan sementara pelacur itu mengemut batang dika dengan begitu handal.

Adam hanya memperhatikan dika dan juga pelacur itu yang sedang asik bermain, adam melihat tubuh indah pelacur itu yang sudah tanpa mengunakan busana, membuat batang torpedo adam menegang di dalam celananya, adam menahan ke sangean dirinya.

Ah... ah... ah...

Dika meringis kenikmatan, bibir dika menggit bibir bawahnya karena sangking enaknya emutan pelacur itu .

Ah... ah... ah... baby mantap sekali ah... ah... ah...

Plok... plok... plok...

Pelacur itu mengemut batang torpedo dika dan mendekap sedikit lama di dalam rongga rongga mulutnya, membuat ujung kepala batang torpedo dika merasakan kegelian kenikmatan saat berada di dalam mulut pelacur itu .

Oh my good baby , ah...

Saut dika mendekap kepala pelacur itu dan menahanya membuat wanita pelacur itu kesulitan bernafas dan langsung melepeh batang torpedo dika yang sudah berlumuran lendir air liurnya .

Ewek... he...he... he...

Wanita pelacur itu engos engosan sambil melihat wajah dika, bola matanya yang indah membuat dika tidak tahan , dan langsung mencium mesra bibir wanita pelacur itu.

Muach... muach... muach...

Dika mengkecup mesra bibirnya dan mengumel bibir sexynya, wanita pelacur itu membalas ciuman dika.

Muach... muach... muach...

Ciuaman mereka begitu hot , adam yang melihat dika dan pelacur itu sedang berciuman sedikit jijik namun di dalan hati adam dia juga ingin melakukannya .

Muach... muach... mauch...

"Abg sayang adek minta tambahan tips ... ah... ah... ah... muach... muach... muach..."

"Tenang saja sayang..., abang akan memberikan kamu uang lebih baby ah... muach... muach... muach..."

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang