12

11K 25 0
                                    

"Ha ha ha ha , lepas kan saja dam jangan malu malu untuk mengeluarkan suara ringisan , karena saat kamu mengeluarkannya , kamu akan merasakan kinikmatan yang bertambah Ha ha ha "

Sambung tawa dika memberi tahu adam sambil mendekat ke arah pelacur itu .

Dika mendekat ke arah pelacur itu yang sedang asik bermain dengan batang besar adam, dika menampar keras bokong indah pelacur itu dan meremasnya.

Tepak... rwarrrrr...

"Aduh..." teriak pelacur itu kesakitan saat dika menampar bokong indahnya hingga bercap merah bekas telapak tangan dika .

Pelacur itu melihat ke arah dika dengan sedikit kesal , namun dika hanya tersenyum lembut cengengesan , sambil mengarahkan batangnya yang sudah menegang menjuntai ke depan kearah bokong wanita pelacur itu.

" kalau mau melakukannya pakai pengaman...!!!"

Saut kesal wanita itu memberi tahu dika.

"Siap adek cantik ini, ini aku memakai pengaman terlebih dahulu di depan hadapan kamu sayang, aku memakai nya agar kamu tidak ragu lagi kepada diriku ha ha ha "

Dika memakai pengaman batang torpedonya di hadapan wanita pelacur itu , dan mulai memasukan nya perlahan dan penuh sentuhan lembut.

Dika mengelus terlebih dahulu bokong mulus wanita pelacur itu yang sudah menungging sambil bermain dengan batang adam , di hadapan depan bermain dengan batang adam dan di bagian belakang dika bermain dengan bokongnya.

Dika mengelus lembut dan perlahan bokong indah pelacur itu lealu mencolek memek nya dengan jari tengah sebagai pemanasan .

Clok clok clok clok

Ah... ah... ah...

Wanita pelacur itu meringis keenakan dan kegelian di depan hadapan adam saat memek nya di colek oleh dika.

Adam memperhatikan wajah pelacur yang masi mengengam batang torpedonya.

Adam terus memperhatikan wajahnya serta mendengarkan jeritan ringisan seperti sedang mendengar lagu yang sangat merdu.

Bibir adam bergetar dan sedikit gatal karena ingin mencium bibir pelacur itu yang sedang meringis kenikmatan, namun adam tetap tidak berani melakukannya.

Ah... ah... ah... ah...

Pelacur itu terus meringis dan tanpa sadar menggegam batang torpedo adam dengan sangat kuat hingga adam merasa kesakitan , namun adam tetap menahanya karena adam juga menikmatin setiap sentuhan tangan wanita itu pertama kali di bagian batang torpedonya.

Cus... plok... plok... plok...

Dika yang sedang bermain di area belakang wanita itu sudah memasukan perlahan batangnya di dalam memek pelacur itu dengan perlahan dan lembut lalu mengoyangkan maju mundur, membuat pelacur itu bertambah meringis kenikmatan di hadapan adam , adam yang merasa tidak tahan lagi karena melihat wajah wanita itu yang meringis kenimatan dengan sepontan adam mencium bbibir wanita pelacur itu.

Muach... muach... muach...

Pelacur itu berhenti  mengelurkan suara ringisan karena adam menutup bibirnya dengan ciumman.

Wanita itu melotot lebar saat adam mencium bibirnya serta dika yang sedang sikidi papap dan bergoyang melihat adam yang langsung menerobos menciumnya tersenyum melihat adam yang sudah mulai berani.

Muach... muach...muach...

Adam hanya melengketkan bibir pelacur itu tanpa mengumelnya karena adam tidak tahu cara melakukannya .

Wanita pelacur yang sudah berpengalaman dalam hal ini langsung membalas ciuaman adam dengan senang hati  bibir sexy adam yang belum pernah berciuman sebelumnya terasa sangat manis dan legit bagi pelacur itu , apalagi adam mempunyai wajah yang tampan putih bersih menabahkan sensi kenikmatan bagi dirinya.

Muach... muach... muach...

Pelacur itu merasakan keenakan yang bertambah di bagian liangnya yang di masukin batang besar dika semantara bibir nya mengumel mencium pria tampan yang masi belum tahu apa apa .

Muach... mauch... mauch...

" kamu harus mengikutin aku abang sayang ah... ah.... ah... jangan hanya diam ah... ikutin gerakan bibir ku baby , cium bibir indah ku dengan bibir sexy mu ah... ah... ah..."

Saut pelacur itu memberi tahu caranya ke pada adam sambil meringis karena dika teralalu bersemangat bergoyang membuat dirinya terus meringis sambil memberi tahu adam cara berciuman yang benar .

Pelacur itu melengketkan kembali bibirnya dengan bibir adam dan berdiam agar adam yang memulainya deluan untuk mengumelnya.

Adam hanya diam dan tetap tidak memulainya.

" kenapa tidak kamu gumel bibir ku sayang...?, kamu harus belajar sayang rasakan setiap geteran bibir yang kamu buat dengan bibir indah ku ini ..."

Saut pelacur itu sedikit kesal dengan adam, lagi lagi dia melengketkan bibirnya dengan bibir adam agar adam memulainya deluan untuk mengumelnya.

Wanita pelacur itu melengketkan bibirnya dan melotot kepada adam, agar adam membalas ciumannya deluan .

Adam melihat mata pelacur itu yang melotot bagaikan mengasi kode kepada dirinya untuk memulai deluan , adam pun mengikutinnya , adam mengoyangkan bibirnya dan mengumel bibir wanita pelacur ini dengan sangat lembt dan perlahan karena masi malu malu dan masi pemula , wanita pelacur ini sangat senang dan suka dengan ciuman adam walaupun tidak terlalu lihai namun dari ciuaman ini, pelacur itu tahu kalau ciuman adam begitu lembut sangat menikmatin tidak ganas dan tidak terlalu kasar .

Muach... mauch... muach...

Wanita pelacur itu mebalas ciuaman adam bibir mereka saling mengumel satu sama lain , adam meraskan ciuman pertamanya yang begitu banyak momen , setiap sentuhan setiap pandangan akan selalu tersimpan di dalam benah adam , adam sudah mulai berani kini tangan adam mulai bermain dan menjalar ke arah buah dada wanita pelacur itu yang bulat indah sempurna , adam meremasnya dengan perlahan dan penuh sensi kelembutan .

Wanita pelacur ini sangat menikmatin setiap sentuhan adam , beda ketika saat dika meremasnya.

Ah... ah... ah... ah...

Wanita pelacur ini melepaskan ciuman adam, dan menyuruh adam untuk membuka seluruh bajunya.

" buka baju kamu sayang..., kami berdua sudah bertelanjang kamu harus melakukannya juga , agar kamu merasakan sensi sesungguhnya ah... ah... ah..."

saut pelacur itu kepada adam dan kembali meringis karena dika tetap bergoyang memuaskan liang keciputnya.

Ah... ah... ah....

Adam membuka semua bajunya dan memperlihatkan otot otot pada setiap tubuhnya , tubuh adam yang putih bersih serta perut six pak dan bidang dada yang besar membuat wanita pelacur ini ikut tergiur melihat adam , apalagi adam masi pemula dan baru  melakukan ini, wanita pelacur ini sangat senang melayanin adam karena telah merengut keperjakannya.

" ternyata kamu sungguh sexy abang , kenapa kamu tidak percaya dengan diri kamu sendiri...?, padahal kamu tampan dan memilik postur tubuh yang indah ah... ah... ah... ah..., kemari baby biar aku puasin setiap badan indah berotot kamu itu ah... ah... ah..."

Saut pelacur itu.

Dika yang dari tadi bergoyang hingga mengeluarkan keringat di tubuh nya , membuat benih benih dika sudah mulai berkeluaran dan berada di penghujung .

Ah... ah... ah... pak... pak... pak... ah...

Dika sudah tidak tahan dan ingin mengeluarkan benihnya, goyangan dika bertamabah kencang hingga urat urat setia tubuh dika berkeluaran dan air keringat nya terus bercucuran.

Ah... ah... ah... pak... pak... pak...

Dika bergoyang terus sangat cepat.

Pak... pak... pak... ah... ah... ah... crot... crot... crot...

Benih benih dika berkeluaran di dalam pengaman , dika engos engosan dan melepaskan batangnya yang masi lengket dengan liang keciput pelacur itu , dika  terbaring lemas dan lega di tempat tidur sambil melihat ke arah adam dan pelacur itu.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang