75

2.8K 3 0
                                    

Hari sudah malam , sehabis sholat isya keluarga nisa semuanya pergi untuk tidur, biasa orang kampung pada umumnya masi jam 8 ke atas kantuk pun dateng karena ingin melakukan aktivitas di pagi hari.

Yang lain sudah pada tidur di kamarnya masing masing , sementara syntia di berikan kamar paling belakang dkt dapur , walaupun kecil namun kamar itu tetap layak dan bersih, syntia tidak bisa tidur karena syntia sedang memikirkan cara untuk menghancurkan rumah tangga nisa dan juga adam.

Syntia terus berpikir keras dengan rencannya.

" apa yang harus aku lakukan...?, waktu tinggal sedikit , aku harus membujuk adam untuk tidur bersama ku, aku harus mendapatkannya malem ini juga, aku ingin merasakan batangnya yang besar sudah hampir seminggu aku tidak merasakan batang lelaki karena sibuk mengurusin adam, pokonya kali ini aku harus mendapatkan batang torpedo besar miliknya bagaimana pun caranya"

Saut syntia sambil memikirkan cara untuk mendapatkan adam, syntia sudah lama tidak mendapatkan jatah dari seorang pria, liang keciput syntia sudah bergetar dan merenyam ingin segera di masukin batang torpedo yang besar dan berurat seperti punya adam, syntia naik fantasi sexnya, bibir syntia menggit kecil bibir bawahnya seakan akan sedang mencium bibir sexy adam.

Ah... ah... ah... muach...

Di dalam benah syntia terlintas wajah tampan adam yang begitu mengoda hingga dia tidak tahan ingin bercumbu mesra dan segera bercinta.

Ah... ah... ah...

Liang keciput syntia sudah merenyam dan kembat kembut manjah bagaikan kerang yang di siram air panas berlendir mengkek kuncup.

Ah... ah... ah...

Jari tengah syntia perlahan masuk di dalam celana pendeknya ,syntia mencolmek liang keciputnya yang sedang mekar kencup menrenyam berlendir indah.

Hm... ah... ah... ah...,oh my good ah... ah... ah...

Syntia mengeluarkan suara ringisan hingga sangat kuat , syntia tidak perduli dengan keluarga nisa, yang ia tahu hanya ingin segera mendapatkan batang torpedo seorang pria perkasah seperti adam.

Ah... ah... ah...

Suara ringisan syntia terdengar kuat hingga keluar kamarnya.

Wajah syntia merem melek kenikmatan saat dia mencolmek liang keciputnya sendiri.

" nikmat sekali ah... ah... ah..., aku tidak tahan lagi aku tidak tahan lagi ah... ah... ah... aku harus mendapatkan batang jumbo adam malem ini juga ah... ah... ah..."

Saut syntia meringis kenikmatan dengan sangat kuat sambil mencolmek liang keciputnya dengan jari tengah.

" wek... ah... asin ah... ah...nikmat ah..."

Syntia menjilat jari tengahnya yang barusan di masukan kedalam liang keciputnya yang sedang mekar kuncup.

Tuk... tuk... tuk...

Saat syntia lagi asik dengan fantasi sexnya, tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari kamar syntia, syntia terkejut , jantungnya berdebar kencang rasa takut mulai muncul di diri syntia.

" mati aku ...!!!, si si si siapa itu...?"

Ucap syntia ketakutan .

Tuk tuk tuk

Lagi lagi ketukan pintu terdengar.

" si si si siapa itu...?"

Ucap syntia sekali lagi.

" ini aku adam..."

Ujar adam, syntia langsung bersemangat.

" adam ...?, ya sebentar...( teriak syntia), ha ha ha ha adam kamu dateng sendiri rupanya , aku akan mengoda kamu sayang..., aku akan berpenampilan sexy dan cantik di depan kamu..."

Ucap syntia dalam hati sambil sedikit membuka bajunya hingga nenenya keluar sedikit dari bajunya.

Syntia dengan sigap membukakan pintu untuk adam.

Cekrek...

" ada apa adam... ah..."

Saut syntia sambil membusurkan buah dadanya kepada adam.

Mata adam langsung melotot ketika melihat buah dada syntia yang putih mulus dan bining berkilau indah.

" apa yang kamu lakukan syntia...?, kamu terlalu berisik keluarga nisa sedang tertidur...!!!"

Ujar adam.

" lalu kenapa kamu dateng kesini sayang...?, kenapa kamu tidak tidur seperti mereka...?"

Saut sexy syntia sambil membusurkan buah dadahnya kembali untuk mencari perhatian adam.

" aku mendengar suara desahan kamu..., cukup lakukan itu syntia..., kamu apa tidak takut dan tidak malu kalau mereka mendengar kamu seperti itu...?"

Ucap adam menasehatin syntia.

" ha ha ha kamu..., bikin aku gemas adam...hem... ah, kamu tidak perlu menasehatin aku ... kita ini sama adam... kita ini sama... kamu dan aku sama sama kuat sex..., kamu jangan menjadi orang yang munafik sayang...,ayok kita lakukan sekali lagi malem ini saja..., sebelum besok aku pergi ah... ah... ah... hem... ah..."

Ucap syntia dengan lembut di wajah adam sambil membelai tubuh adam perlahan dengan jari jemari lentiknya.

Jantung adam berdebar kencang hasrat adam ikut tergiur ketika syntia menggoda dirinya apalagi melihat buah dada mulus syntia yang tanpak begitu kenyal dan nikmat.

" hem... ah... ah... kenapa kamu diam sayang..., ayok kita lakukan... aku tahu kamu juga tergiur dengan tubuh indah ku ini ah... ah... ah... ayok kita lakukan sayang ayok kita lakuakn ah... ah... ah... hem..."

Ucap syntia yang terus mengoda adam dan membelai wajah adam yang sudah memerah dan mulai tergiur dengan dirinya.

Adam sedikit sadar namun jantung adam terus berdebar serta batang torpedonya sedikit menegang dengan godaan syntia.

" astaga syntia apa yang kamu lakukan...?, cukup hentikan ini aku ingin kembali tidur kamu jangan berisik...!!!"

Saut adam pura pura tidak tergiur dengan godaan syntia dan membalikan badan ingin kembali ke kamar, namun syntia langsung menahan adam dengan menarik tangannya.

" tunggu sayang..., muach..."

Tiba tiba syntia menarik tangan adam dan langsung mencium bibir sexy adam.

Muach... muach... muach...

Syntia mengumel bibir adam, adam terkejut namun juga ikut mengumel bibir syntia, syntia mendapatkan balasan ciuman dari adam membuat syntia sangat senang.

Ah... muach...muach... muach...

" ha ha ha ha aku berhasil, aku berhasil, kamu berhasil aku goda sayang... ah..."

Ucap syntia dalam hati merasa sangat senang karena misinya telah berhasil.

Syntia terus mengumel bibir adam begitu juga adam, mata mereka saling menatap tajam sambil terus beciuman mesra.

Muach...

Syntia melepaskan ciumannya dan menatap wajah adam dengan senyuman sexy serta memeluk tubuh adam dan melengketkan buah dadanya yang besar dan kenyal di tubuh adam.

" ha ha ha kamu tergoda juga kan sayang..., ayok kita lakukan mumpung mereka lagi tertidur lelap dan sebelum aku pergi dari sini..., ayok kita lakukan sayang...ah..."

Ucap sexy syntia, adam hanya diam dan mengikutin perkataan syntia.

Syntia mengajak adam masuk ke dalam kamarnya .

" kamu siap sayang...?, kamu ingin gaya waktu itu...?, ah... ah... ah..."

Ucap syntia bertanya kepada adam dan adam hanya diam namun mau.

" kalau kamu diam berarti kamu mau hem... ah..."

Syntia mulai dengan aksinya , dia membelai tubuh adam dan membuka bajunya dengan perlahan

Sup...

Memperlihatkan tubuh adam yang berortot gagah perkasah.

" hemm... badan kamu tidak berubah sama seperti waktu itu sayang ah... ah... ah..., ayok kita mulai ah..."

Saut syntia membelai lembut tubuh adam dan memulai aksinya untuk si ki di papap adam.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang