70

2.6K 5 0
                                    

Nisa menyiapkan hidangan makan siang untuk suaminya di hari pertama mereka menjadi pengantin suami dan istri, nisa terlihat begitu bersemangat menyiapkan hidangan untuk adam.

" buk apakah ini sudah cantik...?"

Tanya nisa kepada ibu yang sedang berada di dapur dengannya, nisa bertanya tentang makanan yang dia buat dan menghiasinya agar terlihat begitu sempurna dan tanpak cantik, nisa melakukan itu semua untuk mencari perhatian adam, agar adam makin cinta kepada dirinya.

Ibu mendekatin nisa dan melihat hidangan yang telah di buat oleh nisa.

Ibu menatap wajah nisa dengan senyuman kecil sambil menyentuh lembut dagunya.

" hem..., kamu sepertinya sangat bersemangat nak..., cantik kok, cantik pasti adam akan suka dengan hidangan yang telah kamu buat ..."

Ucap ibu memuji buatan nisa, nisa terlihat sangat senang atas pujian ibu kepada dirinya, nisa menyiapkan makan serta minuman seditail dan serapi mungkin untuk menyambut adam ketika pulang nanti.

" buk apa kah aku harus berganti pakain juga...?"

Ucap niaa bertanya kembali kepada ibunya, ibu kembali tersenyum lucu melihat nisa yang begitu bersemangat untuk mencari perhatian adam.

" he he he tanpak nya kamu sudah tidak sabar agar adam memuji diri mu nak ... ha ha ha ganti lah pakain kamu nak agar adam ketika pulang mendapatkan sambutan yang indah oleh istrinya..."

Nisa tersenyum kepada ibu , dan langsung berlari kecil kekamar untuk menganti pakainnya , nisa terlihat begitu bersemangat untuk menyambut adam.

Nisa bercermin dan mencocokan banyak pakain di tubuhnya yang sedang berkaca di cermin.

" apa ini cocok...?, ah sepertinya tidak , apa yang ini saja...?, hem... kurang cantik..., warna merah mudah mungkin cocok dengan ku..., hem... seperti anak kecil...,"

Ucap nisa mencocokan berbagai pakaian dengan tubuhnya di depan cermin, namun begitu banyak pakain nisa tidak ada yang menurutnya cantik ,nisa terlihat bingung apa yang harus di gunakannya agar adam senang dengan dirinya.

" kamu mengunakan apa saja pasti cantik nak..."

Ucap ibu yang tiba tiba msuuk kedalam kamar nisa. Ibu sudah dari tadi memperhatikan nisa yang tanpak bingun mengunakan pakain.

" ta ta ta tapi buk..., aku bingun harus mengunakan yang mana..., aku mau mas adam akan memuji diriku cantik buk he he he..."

Ucap nisa dengan manja kepada ibunya , ibu duduk di tempat tidur sambil merapihkan pakain yang telah nisa campakan.

" kamu mau bagaimana pun tetap cantik nak..., tidak perku memakai pakain yang cantik untuk terluhat cantik, tapi kamu harus membuktikannya dari hati kamu dan bagaimana cara kamu memperlakukannya dengan baik , pasti nak adam akan selalu memuji diri kamu kalau kamu melakukanya dengan baik kepada dirinya..."

Ucap ibu sedikit menasehatin nisa.

" hem... ibu ...., tapi nisa juga ingin terlihat berbeda di depan mas adam..., nisa ingin terlihat lebih cantik ketika mas adam pulang nanti..."

Ucap nisa dengan manjah kepada ibunya.

Ibu tersenyum lucu melihat tingkah laku anak nya yang begitu mengemaskan menantikan suaminya pulang , ibu melihat di lemari dan mencarikan pakain yang cocok untuk nisa.

Sup, sup, sup,

Ibu sedikit membongkar isi lemari nisa dan melihat sedikit demi sedikit bajunya.

" bagaimana dengan ini nak...?"

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang