50

3K 7 0
                                    

Syntia semakin senang saat dika datang , karena dia bisa menahan adam lebih lama dengan memanfaatkan dika.

" dika sayang..., ayok kamu puasin diriku ini ah... ah... ah..."

Ucap syntia mendekat ke arah dika dan merangkul lembut tubuhnya, dika yang memang dari awal tujuannya menghampiri adam karena ingin si ki di papap dengan syntia.

Dika menghadap ke arah wajah syntia yang tepat berada di sampingnya dan mencoba mencium bibir sexy syntia.

Muach...

Dika memanyunkan bibirnya di hadapan syntia namun syntia menolaknya secara halus dengan menjegat bibir dika yang sudah manyun dengan tangannya.

" sabar dong sayang..., kamu sungguh bar bar sekali beda dengan teman kamu itu ha ha ha ha "

" jangan perdulikan adam sayang..., berikan aku kecupan indah kamu muach... muach... muach...:

Dika lagi lagi memnyunkan bibirnya di hadapan syntia dan meminta ciuman kepada dirinya, namun syntia tetap menolaknya secara halus.

" sebentar dong sayang..., kamu bujuk terlebih dahulu teman kamu itu untuk memuaskan diri ku ..."

Ucap syntia menyuruh dika untuk membujuk adam .

Dika menghampiri adam dan segera membujuk dirinya.

" apa lagi dam...?, ayok kita puaskan diri kita ini mumpung geratis..."

" ah... kamu saja dik..."

Saut adam, membuat syntia menghampiri dirinya.

" adam sayang..., ingat kamu sudah berjanji dengan aku..., ktp kamu masi bersama dengan ku ..., kalau kamu tidak menepatin janji kamu maka ktp kamu ini akan aku salah gunakan ..."

Ucap lembut syntia mengancam adam , adam melihat wajah cantik syntia dengan tatapan kesal.

" kamu sungguh licik syntia..., ya sudah aku akan menurutin apa mau kamu..."

Ucap adam yang membuat syntia tersenyum licik.

" ah... ah... ah... ah... , ayok sayang ayok ah... ah... ah... kita mulai bermainan permainan kita ah... ah... ah... .

"

Syntia menjerit meringis kenikmatan untuk membuat menarik perhatian adam dengan suara ringisan kenikmatannya.

Syntia berjalan lembut dan tampak begitu sexy menghampiri ranjang empuk hotel, membuka satu persatu baju yang dia kenakan , dari baju bra merah taranpran hingga celana dalam yang cantik di campakan ke wajah dika.

sup...

Dika langsung mengambil sempak indah syntia, dan menghirup aroma liang keciputnya yang asam asam tapi nikmat mengoda.

" hem... ah... ah..., harum sekali sayang..."

Ucap dika yang mulai mendakat ke arah syntia.

Syntia sudah telanjang bulat serta tidur dengan posisi seperti di pantai dengan begitu santai namun juga tanpak sexy mengoda.

" sayang aku datang..."

Dika menghampiri syntia dan membuka cepat semua baju yang dia kenakan hingga dika juga telanjang bulat batangnya tuwel tuwel saat berlari kecil menghampiri syntia , tubuh berotot dika dan kulitnya yang sawo manteng tanpak sexy dan mengoda , namun sayang batang dika tidak teralu besar seperti milik adam .

" sayang aku akan memuaskan kamu ah... ah... ah..."

ucap dika sambil mengocok terlebih dahulu batang torpedonya yang sudah tengang full berwarna hitam menjuntai ke depan.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang