Sup...ah ... sup... ah...
Adam menjilatin air susu syntia yang telah terkena wajah tampannya .
Ah... ah... ah...
Syntai terus meringis kenikmatan karena remasan tangan berotot adam yang terus meremas buah dada indahnya.
" aku juga mau sayang..., lepaskan aku ...lepaskan aku, aku lebih handal soal meremas dan memuaskan wanita ..., lepaskan aku baby...lepaskan...!!!"
Jerit dika merasa iri karena adam bisa meremas buah dada syntia dan sedangkan dirinya hanya terduduk dan terikat tanpa bisa melakukan apapun .
" lepaskan saja dika ..., dia lebih handal untuk memuaskan wanita di bandingkan dengan aku yang masi tidak tahu apa apa ."
Ujar adam yang menyuruh syntia untuk melepaskan ikatan dika.
" tapi sayang..., aku suka dengan Cara bermain kamu..., aku suka dengan pria lugu seperti kamu..."
Saut syntia sambil membelai wajah adam .
" aku juga bisa menjadi pria lugu dan penurut seperti yang kamu minta baby ...!!!, lepaskan aku ...,aku sudah tidak tahan ingin membelai tubuh indah mu dan meremas buah dada kamu seperti yang di lakukan adam pada diri mu"
Sambung dika yang terus memohon untuk segera melepaskan pengikatnya.
" lepaskan saja dika syntia..., kita bermesraan bersama sama pasti itu akan lebih seru ..."
Ujar adam .
" tapi aku hanya ingin bermesraan hanya berdua dengan kamu sayang... muach... muach... muach..."
Sambung syntia dan mencium bibir adam hingga adam berhenti berbicara .
Syntia menarik adam hingga ke ruangan pertama dan meningalkan dika yang masi terikat di ruangan BDSM.
" kamu ikut dengan ku baby..."
Syntia menarik tangan adam hingga adam hanya mengikutin perkataannya dan meninggalkan dika sendirian di ruangan itu.
" ke ke ke kenapa kalian meningalkan aku sendiri di sini...?!!!, lepaskan aku ...adam lepaskan aku lepaskan aku...!!!"
Dika berteriak kuat dan berusaha untuk melepaskan pengikatnya, sementara adam yang tidak enak hati denagn dika memberhentikan syntia yang terus menuntunya.
" tu tu tu tunggu ..., aku tidak enka hati dengan dika..., dia adalah teman dekat ku aku tidak mau cuman gara gara wanita kami jadi bertengakar , lepaskan dia terlebih dahulu maka aku akan mengikutin kemauan kamu"
Saut adam yang sedikit gerogi berbicara kepada syntia dan tidak berani menatap matanya.
" hem... kamu tidak asik...!!!, aku ingin berduaan saja dengan kamu...!!!, kalau ada dia nanti aku tidak bisa fokus merasakan batang besar kamu ,badan gagah berotot kamu ...!!!, aku hanya ingin berdua dengan kamu sayang...!!!, tidak perlu kamu bayar aku rela asalkan aku bisa memuaskan nafsuku dengan kamu yang telah membuat liang keciput ku bergetar serta tidak bisa menahan nya hingga dari tadi liang keciputku terasa becek becek saat melihat wajah tampan kamu dan batang torpedo kamu yang menjuntai besar berurat indah ah... ah... ah..., aku hanya ingin bercumbu cinta dengan kamu sayang , tidak ingin ada yang mengagggunya, ayok sayang ..., aku hanya ingin bersama dengan kamu ah... ah... ah..."
Saut syntia mengoda adam sambil membelai wajah adam dan mengenggam batang torpedonya yang sudah menegang full serta syntia sedikit mengocoknya.
Ck ck ck ck
Kocokan syntia membuat hasrat adam menjadi naik serta fantasi dan pikirannya menjadi lupa akan dika yang dari tadi menjerit meminta di lepaskan ikatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Storie d'amorepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...