34

4.2K 6 0
                                    

Batang torpedo adam sudah masuk kedalam lubang matahari syntia yang begitu sempit membuat batang adam yang sangat beasar terasa tergigit dan terhimpit.

Nyus... ah... ah... ah...

syntia menjerit saat keperawanan lubang mataharinya di masukin batang besar keras dan berurat milik adam .

Ah... ah...oh my good ah... ah...

Batang adam yang merasa kesempitan di lubang matahari syndia sedikit merasa sakit seakan akan batangnya di gigit namun di ujung kepala batang torpedo adam merasakan kegelian yang ngilu serta kehangatan membuat adam sedikit menikmatinnya.

" goyang sayang goyang ah... ah... ah..."

Saut syntia yang sedang menungging setelah lubang mataharinya di masukin batang besar adam dan menyuruh adam untuk segera bergoyang.

Adam mencoba perlahan mengoyangkan pinggulnya

Hem pak... pak... pak...

Adam sedikit kesulitan karena lubang matahari syntia sangat sempit dan terasa kesat.

" sulit sekali..."

Saut adam yang mencoba terus bergoyang.

" kamu beri air ludah mu sebagai pelicinnya baby... ah... ah... ah..."

Sambung syntia memberi tahu adam , adam langsung memberikan air liuranya dan meneteskannya di dalam batang torpedonya yang sudah menusuk di dalam lubang matahari syntia serta sedikit mengoleskannya.

Cuih...

Adam kembali sedikit bergoyang ..., perlahan dan kini sedikit terasa lebih licin.

" ah... ah... ah... lebih cepat baby lebih cepat ah... ah... ah... hem... ah..."

Syntia meringis kenikmatan serta sedikit merasakan sakit di lubang mataharinya yang hampir sobek karena batang torpedo adam yang begitu beasar dan keras , namun syntia tetap menahannya karena batang torpedo adam benar benar nikmat .

" ah... ah... ah... cepat sikit goyangnya ah... ah... ah..."

Syntia terus menyuruh adam untuk lebih cepat bergoyang untuk memuaskan lubang mataharinya.

Cuih...

Adam kembali memberi air liur di batangnya yang masi masuk di dalam lubang matahari syntia.

Adam mulai kembali mengoyangkan pinggulnya sedikit cepat.

Pak... pak... pak... pak...

Goyangan adam serta hentakannya membuat tubuh syntia ikut bergetar indah apa alagi buah dadanya yang kelewer kelewer kebawah ikut bergwtar kenyal membuat adam menjadi semakin bersemangat untuk terus bergoyang saat melihat nya .

Pak... pak... pak... ah... ah... ah...

Adam ikut meringis kenikmatan karena lubang matahari syntia yang terasa begitu sempit dan menggigit membuat adam bergoyang semakin cepat hingga jeritan ringisannya terdengar di telinga dika yang sudah terlemas berdiam diri dan terikat.

Ah... ah... ah...

Adam terus meringis kenikmatan sambil memasang wajah memelas dan tanpak menikmatin lubang matahari syntia yang begitu sempit dan menggigit.

" oh... ah... ah... ah... baby terus sayang ... ah... ah... ah..."

Saut syntia merasakan keenakan walau sedikit sakit dan perih namun batang torpedo adam terlalu nikmat hingga syntia bisa menahannya .

Pak... pak... pak... pak...

Hentakan tubuh kekar adam yang bertabrakan dengan lempeng bokong mulus syntia terdengar jelas serta getaran bongkong syntia yang indah tanpak bergejolak indah di mata adam membuat adam semakin cepat untuk bergoyang.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang