🐣EXTRA PART 1🐣

8.6K 170 24
                                    

SELAMAT MEMBACA
TERIMA KASIH UNTUK
VOTE + KOMEN & FOLLOW NYA
🐣🐣🐣

"Kenapa, hm?" ucap Arcakra yang tiba-tiba saja memeluk tubuh Istrinya dari belakang.

"Gapapa," jawab singkat Viena sambil tersenyum lirih.

"Kalau kamu nggak bilang aku nggak bakal tahu apa yang ngebuat kamu sedih, coba cerita ada apa?" tanya Arcakra yang mengubah posisi Viena agar menghadap dirinya.

"Aku cuma kepikiran kapan kita punya anak lagi," ucap Viena dengan berlinang air mata.

"Sabar ya.. kalau udah waktunya pasti bakal di kasih, kita kan udah berusaha dan bulan lalu juga udah ikut program kan? kamu jangan terlalu mikirin soal ini terus," ucap Arcakra.

"Aku cuma sedih.. Apalagi ngeliat gimana Mama dan Papa antusias main sama Hessa," ucap Viena.

"Mama sama Papa juga bakal ngerti sama kita kok, dulu bahkan Mama sama Papa punya aku setelah 3 tahun menikah, jadi kamu nggak perlu terlalu mikirin hal ini. Nanti kalau udah saatnya di kasih, pasti bakal di kasih kok," ucap Arcakra.

"Mau jalan-jalan?" tanya Arcakra.

"Aku makan es krim," Jawab Viena.

"Ayo.. kita stock sekalian beli kulkasnya," ucap Arcakra.

"Ishh nggak boleh berlebihan," ucap Viena.

"Aku serius sayang, supaya kamu nggak sedih-sedih terus, jadi kita beli sama kulkasnya," ucap Arcakra.

"Arcakra.."

"Iyaa bercanda, kita beli yang kamu mau," ucap Arcakra tertawa puas melihat wajah kesal istrinya di tambah bekas air mata yang menambah keimutan istrinya.
🐣🐣🐣

"Cakra.. Viena kenapa? kok bisa sampe masuk rumah sakit?" tanya Dena kepada Putra.

"Nggak tau, Ma. Tadi habis jalan-jalan, Viena ngeluh perutnya sakit dan kepalanya pusing tapi pas mau di ajak ke rumah sakit Viena udah pingsan duluan," Jelas Arcakra yang tampak sangat khawatir dan menunggu dokter selesai memeriksa Istrinya.

"Dok.. Istri saya kenapa?" tanya Arcakra setelah melihat dokter yang memeriksa kondisi istrinya keluar.

"Tidak ada yang serius dengan kondisi istri anda, kondisi ini memang sering terjadi pada wanita yang hamil muda," ucap Dokter.

"Hamil muda?"

"Iyaa pak, selamat atas kehamilan Istri anda, untuk saat ini Istri anda di anjurkan untuk istirahat terlebih dahulu agar menerima cukup cairan karna kondisinya yang sedikit lemah, " ucap sang Dokter.

"Terimakasih ya, Dokter." ucap Dena yang kemudian mengelus punggung Putranya yang terlihat terdiam.

"Ma.. Viena akhirnya hamil, Ma." ucap Arcakra yang menoleh ke arah Mamanya dan langsung memeluk Mamanya.

"Iyaa sayang, penantian kalian nggak sia-sia, selamat yaa nak." ucap Dena yang sampai menitihkan air mata.

"Viena pasti bahagia Ma, denger kabar ini," ucap Arcakra.

"Iyaa, kita tunggu Viena siuman," ucap Dena.

Sudah 1 tahun lamanya Arcakra dan Viena menanti momongan dan kini semua penantian mereka tidak sia-sia. Tuhan kembali mempercayakan mereka untuk menjadi orang tua dan semoga kali ini mereka benar-benar siap untuk memiliki seorang anak.
🐣🐣🐣

"Arca.." gumam Viena ketika tersadar dari pingsannya dan melihat di sampingnya ada suaminya yang tertidur sambil memegangi tangannya.

"Alhamdulillah kamu bangun," ucap Arcakra yang langsung membuka matanya ketika merasa tangan istrinya bergerak.

DESTINY OF MY LIFE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang