broommmmm...
tak..
seorang yeoja memarkirkan motor kesayanganya di depan sebuah benkel dan itu adalah bengkel miliknya.
"lisa. kau dari mana saja..?" seketika yeoja yang bernama lisa tersebut melirik tajam ke arah yeoja berbibir love.
ya, dia adalah lisa. bernama panjang lalisa manoban bruschweiler. seorang yeoja keturunan thailand dan swiss yang kini hidup sebatang kara di negara korea.
"kau yang dari mana saja..?! kenapa tidak bilang jika kau tidak berada di bengkel jisoo eonni..?!" lisa dengan kesal berjalan masuk ke dalam bengkel dan seseorang yang bernama jisoo itu hanya bisa mengikuti lisa dengan cengiran di wajah menawanya.
"hehe.. mian. aku tadi mendapat kabar jika malam ini rose penyanyi idolaku sedang mengadakan konser dadakan di daerah gangnam, jadi aku langsung kesana. hingga aku lupa memberi tahumu .. kau marah..?" tanya jisoo. dan lisa memutar matanya dengan jengah.
tanpa menjawab ucapan jisoo, lisa melepas jaket kulit dan sepatu bootnya dan dengan segera merebahkan dirinya di ranjang miliknya.
ya, bengkel yang ia miliki juga merambah menjadi rumah mereka saat ini. bengkel yang tidak terlalu besar dan hanya ada lisa serta jisoo yang mengurus bengkel tersebut. banyak pelanggan yang selalu mendatangi bengkel lisa yang memang mempunyai service terbaik dan memuaskan.
melihat lisa yang hanya diam tanpa menjawab ucapanya. membuat jisoo sedikit gusar.
"wae..? kau benar-benar marahkah..?" tanya jisoo sekali lagi dengan takut.
"ani.." jawab lisa dengan singkat dengan mata tertutup.
"sepertinya kau benar-benar marah.. lihatlah, kau bahkan tidak ingin melihatku." cicit jisoo. dengan nada merasa bersalah, yang ia yakini lisa pasti tidak akan tega melihatnya sedih apalagi menangis.
jisoo. bernama panjang kim jisoo, seorang anak yatim piatu dari sebuah panti asuhan. ia bertemu lisa saat berumur 15 tahun di jalanan. dan dari sanalah mereka berteman dengan baik, hingga jisoo memutuskan untuk keluar dari panti asuhan hanya untuk menemani lisa yang ternyata juga mempunyai kondisi yang sama denganya, bahkan nasib mereka juga sama, yang hanya sebatang kara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Mine
Romancekim jennie yang di kenal punya banyak hubungan. yang kini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada lalisa seorang pemilik bengkel yang punya banyak rahasia. kesalah pahaman yang memisahkan mereka. apakah jennie bisa mendapatkan miliknya kembali..? ...