"l- lisa..?" lirih jennie.
dan lisa masih melangkah mendekati hanbin tanpa membuka helm full facenya. hanbin seketika takut dan bergetar hingga memundurkan langkahnya, saat merasakan aura dingin dan mematikan yang di pancarkan lisa.
kreppp...!!!
"aaakkkkk..!!" teriak hanbin saat lisa seketika mencekik leher hanbin sekuat tenaga.
ia tidak tahu, jika di balik halm full face yang lisa pakai saat ini ada tatapan tajam dan penuh emosi yang lisa sengaja tutupi dari jennie.
"l- le- p- as.." ucap hanbin dengan tersenggal. dan lisa tak perduli itu. tanganya masih tetap mencekik hanbin yang mencoba melepas diri dari tangan lisa.
sementara jennie yang melihat hal itu seketika melebarkan matanya dan langsung berlari menghampiri lisa dan hanbin.
"lisa.." panggil jennie yang membuat lisa menoleh kearah jennie. dan ia bisa milihat kondisi jennie yang amat memperihatinkan dengan baju yang sobek dan wajah yang memar. hingga membuat emosi lisa semakin memuncak. dan...
kreeeetttt...!!
"aaakkkkkkkkk...!!"
lisa seketika menambah kekuatanya mencekik leher hanbin. dan tentu saja jennie semakin panik melihat hal itu.
"l- lisa jangan bunuh hanbin. t- tolong lepaskan dia." ucap jennie dengan rasa khawatir. dan tentu saja ia khawatir tentang lisa. ia takut akan ada orang yang melihatnya nanti.
namun lisa seakan tuli, dan masih mencekik hanbin. apakah emosi lisa kembali tak terkontrol saat ini..? hingga jennie semakin panik dan..
grepp..
dengan cepat jennie melangkah ke depan lisa dan memeluk erat tubuh lisa. di dada lisa jennie menangis dan menguburkan kepalanya.
"please hentikan.. jangan mambunuhnya.. hiks.. hikss.. aku tidak ingin kau terkena masalah." lirih jennie dengan nada tangisnya.
dan tentu saja yang di lakukan jennie sukses membuat emosi lisa goyah. ia merasakan tangis jennie di dadanya. dan perlahan mengikis emosi yang sempat menguasai jiwa lisa. dan..
krreett..!!
"aakhh..!!"
lisa langsung menambah kekuatan jarinya di leher hanbin. hingga hanbin seketika pinsan.
bugh..
hanbin terjatuh tak sadarkan diri di tanah. dan lisa masih terdiam dengan jennie yang berada di pelukanya.
.
.
.***
kini mereka sudah ada di dalam tempat sewa jennie. hanbin dan kai tentu saja sudah di urus oleh anak buah lisa dan membereskan kekacauan itu.dan lisa dengan segera mengantar pulang jennie sampai di dalam tempat sewanya.
dan saat ini mereka sama-sama diam. lisa masih dengan serius mengobati memar di pipi jennie. dan tentu saja jennie merasa canggung sekarang.
"apa sakit..?"
jennie menggeleng kecil.
"mian. aku merepotkanmu." lirih jennie. lisa menatap dalam mata jennie.
lisa mengambil sesuatu di kantongnya dan menulis di secarik kertas itu sebuah angka yang nominalnya sangat fantastis.
sreeekkk..
lisa menyobek kertas itu.
"ambilah.." lisa menyodorkan kertas itu pada jennie. membuat jennie terheran dan dengan ragu mengambil kertas yang di berikan lisa. dan seketika ia terkejut dengan mulut ternganga, bahkan matanya melebar sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Mine
Romancekim jennie yang di kenal punya banyak hubungan. yang kini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada lalisa seorang pemilik bengkel yang punya banyak rahasia. kesalah pahaman yang memisahkan mereka. apakah jennie bisa mendapatkan miliknya kembali..? ...