sudah berlalu acara liburan di kota paris. namun kemajuan hubungan jennie dan lisa tentu masih berlanjut sampai sekarang.
seperti narkotika, jennie merasa sex sekarang adalah candu untuk hidupnya dan lisalah yang memuaskanya. tentu saja lisa selalu menuruti ke inginan jennie karena ia jelas normal. dan ia juga menginginkan. mereka selalu melakukanya di ruangan lisa maupun kamar lisa, tapi tidak untuk di tempat terbuka.
para bodyguard yang di utus rae won hanya tinggal menunggu ajal mereka karena kelalaianya menjaga jennie dari lisa. rae won hanya berfikir jika lisa tidak akan berbuat macam-macam karena perjanjian yang mereka buat. ia tidak tahu, jika kucing kecilnya tidak puas hanya sebatas itu. dan jelas lisa lebih mengutamakan keinginan jennie dari pada keinginan rae won.
sementara tentang tragedi di paris. jennie sudah menutup mulut semua orang yang melihat kejadian itu. tentu saja hal itu juga atas kekuasaan lisa menutup akses tentang videonya untuk masuk ke media.
namun dari tragedi itu, ketiga pria yang menjadi korban lisa masih nenaruh dendam kepada lisa. terutama taehyung yang merasa seakan terhina saat itu.
.
.dan kini taehyung mencoba membalas perbuatan lisa dan mendatangi bengkel lisa.
"kau yakin ini tempatnya..?" tanya taehyung yang kini ada di depan bengkel lisa dengan penampilan tertutup rapat.
"nee boss.. kita sudah mengikutinya dan ia masuk ke tempat ini." ucap anak buah taehyung.
"huh..!! ternyata serendah ini dia.. memalukan..!" batin taehyung.
"baiklah.. ayo kita masuk dan beri pelajaran untuknya."
taehyung dan ke dua anak buahnya masuk ke dalam bengkel yang cukup sepi. dan benar saja ada lisa yang kini sedang mereparasi mobil seorang gadis cantik salah satu pelangganya.
tok.. tok...
taehyung memukul mobil yang di perbaiki lisa, hingga menyita perhatian lisa dan gadis tersebut.
lisa mengerutkan keningnya saat melihat taehyung dengan kedua anak buahnya.
"kau..??"
"nee .. ini aku.. hentikan aktivitas burukmu itu dan kemarilah..!" ucapan kasar taehyung segera di tanggapi lisa dengan keluar dari kolong mobil dan berdiri menatap taehyung.
"wae..? kau ada masalah dengan mobilmu..?" mendengar ucapan lisa seakan lucu bagi taehyung hingga ia menertawai lisa.
"hahaha.. mobilku keluaran terbaru, tentu tidak ada masalah. jikapun ada, aku tidak sudi membawanya ke bengkel kotor dan kecil ini..!" dengan mental berani ia menatap tajam lisa. dan lisa hanya menanggapi santai cacian taehyung dengan sedikit tersenyum.
"oke.. lalu apa urusanmu kemari..?"
"kau mau tahu..!! aku ingin membalasmu atas apa yang aku lakukan padaku waktu itu..!!" dan lisa masih bersikap santai menanggapi emosi taehyung.
"aku hanya tidak ingin orang lain menyentuh kekasihku.. apa aku salah..?"
"kekasihmu..?? hahahaha... hei.. aku tidak tahu sebuta apa jennie hingga memilihmu menjadi kekasihnya. tapi asal kau tahu, aku mantan kekasihnya. aku yang lebih dulu menikmati jennie, apa kau tahu jika goyanganya sangat sexy malam itu. bahkan tanganku tidak bisa lepas dari pinggangnya.. sebenarnya aku ingin memuaskanya malam itu, hanya saja kau datang mengacaukanya."
mendengar ucapan kotor taehyung tentang jennie membuat lisa kembali mengingat malam itu, malam dimana jennie sempat berdansa dengan taehyung saat mabuk, bahkan tangan taehyung memang memegang pinggang jennie saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Mine
Romancekim jennie yang di kenal punya banyak hubungan. yang kini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada lalisa seorang pemilik bengkel yang punya banyak rahasia. kesalah pahaman yang memisahkan mereka. apakah jennie bisa mendapatkan miliknya kembali..? ...