"KIM JENNIEEEE..!!!!"
Teriakan lisa seketika menyita perhatian semua orang yang ada di party. sementara jennie yang merasa namanya terpanggil seketika melihat ke arah sumber suara tersebut. dan..
deg...
jantung jennie berdebar hebat. namun bukan karena jatuh cinta melihat kekasihnya datang. namun justru rasa takut yang kini menjalar ke seluruh tubuhnya hingga tulangnya.
bagaiman tidak. ia melihat lisa dengan aura dingin dan tatapan gelap bak mafia yang siap membunuh. dan jennie baru melihat kegelapan aura lisa saat ini.
"mati aku.." lirih jennie.
walaupun ia sedang mabuk, jelas ia masih setengah sadar dan tahu jika akan ada bahaya yang menimpanya.
lisa berjalan menghampiri jennie tanpa melepas tatapan tajamnya ke arah jennie dan jennie saat ini hanya bisa menunduk takut. berbeda hal dengan ketiga pria yang ikut menari bersama jennie, mereka justru mengerutkan keningnya melihat kemarahan lisa dan pira-pria tersebut adalah taehyung, hanbin dan kai.
"pulang.!" ucap lisa dengan dingin. namun taehyung mencari masalah dengan mencoba membela jennie yang merasa takut akan kedatangan lisa.
"hei.. bisa kau biasa saja.. dan kenapa kau menyuruh jennie pulang..? kita sedang pesta. jadi jangan ganggu kami."
ucapan taehyung bahkan seakan tidak di dengar lisa. karena lisa masih menatap tajam jennie.
"kau tidak ingin pulang.!" ucap lisa kembali pada jennie. dan kini giliran hanbin yang merasa tidak terima.
"jennie tidak ingin pulang. lebih baik kau yang pulang.!." perdebatan mereka bahkan tidak ada yang berani ikut menyela.
dan lisa masih diam tidak mebalas ocehan hanbin.
"hei.. apa kau bodyguard jennie..?" sela kai. yang langsung mendapat tatapan tajam dari lisa.
"bisa kalian diam..!!!"
"ani.. kam-"
bugh..!! bugh..!! bugh..!!
satu-satu dari mereka tumbang seketika dengan pukulan lisa. hingga merobek pipi dan bibir mereka. bagaimana tidak, saat ini lisa sengaja memakai cinci bergerigi tajam di ke empat jarinya.
jennie hanya bisa menutup mulutnya, tak percaya dengan kemarahan lisa hingga menghajar hanbin, taehyung dan kai dengan sakali pukul. dan kini lisa kembali menatap tajam jennie.
"kau akan ikut denganku atau kau tetap di sini dan akhiri hubungan denganku..!" ucap lisa masih dengan nada yang dingin.
tanpa menunggu jawaban jennie, lisa langsung berbalik badan dan melangkah pergi meninggalkan tempat itu.
"h- honey.. tunggu..!!" teriak jennie yang seketika panik akan ucapan lisa. jelas jennie tidak ingin kehilangan lisa. ia dengan segera berlari mengejar lisa.
"honey..??" ucap taehyung dan membuat mereka semua saling memandang dengan tak percaya.
sementara jisoo, irene dan rose masih setia menyaksiakan adegan laga berbalut drama itu.
"lisa benar-benar menakutkan.." lirih irene.
"kau benar.. poor jennie eonni, semoga aku masih melihatnya hidup besok." tambah rose.
dan jisoo hanya bisa menghela nafasnya melihat emosi lisa.
"itu belum seberapa. dulu ia bahkan pernah dengan sengaja menabrak seseorang karena membuat ulah denganya." ujar jisoo yang membuat irene dan rose tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Mine
Romancekim jennie yang di kenal punya banyak hubungan. yang kini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada lalisa seorang pemilik bengkel yang punya banyak rahasia. kesalah pahaman yang memisahkan mereka. apakah jennie bisa mendapatkan miliknya kembali..? ...