25.

3.7K 443 2
                                    

dan hari ini apa yang di janjikan rae won terjadi. jennie dan para rekan kerjanya serta artis-artis yang terpilih akan ikut dalam liburan ke paris. tak terkecuali lisa, orang  terspesial jennie.

rae won sendiri yang menghubungi lisa saat itu untuk mengajak langsung acara liburan agensi jennie. dan tentu saja lisa tidak bisa menolak.

"baby.. benarkan kita akan terpisah dengan para rekan kerjamu nanti..?" tanya lisa yang sedang membantu jennie membereskan barang bawaanya.

ya, jennie sempat kesal dengan lisa waktu itu. namun tidak lama kemudian ia mendatangi lisa karena tidak kuat menahan rindunya hingga meruntuhkan egonya.

"nee honey.. seperti keinginanmu. aku akan menyewa sebuah villa untuk kita dengan sedikit berjarak dengan hotel mereka nanti. wae..? apa kau ingin berduaan denganku agar tidak ada yang mengganggu..?" ujar jennie dengan genit.

"a- ani.. a- aku hanya tidak enak jika mereka tahu aku bukan bagian dari mereka. aku hanya tidak ingin kau menjadi bahan gunjingan mereka nantinya." dan jelas lisa berbohong. karena memang ia tidak suka banyak orang, apalagi jika sampai mereka mengenalnya nanti sebagai pacar jennie. ia takut bayangan negatif di pikiranya menjadi kenyataan nantinya.

"kau tenang saja, tidak akan ada yang berani menggunjingmu honey.. ah, dan satu lagi.. di villa nanti bukan hanya ada kita berdua. tapi juga ada jisoo eonni, rose, irene dan seulgi.. kau tidak keberatan bukan..?"

"irene dan seulgi..?" tanya lisa yang memang belum mengenal mereka.

"ah, aku lupa kau belum tahu mereka. irene adalah sahabatku dan juga artis di agensiku dan seulgi pacaranya. kau tenang saja, mereka teman yang baik." lisa mengangguk untuk itu.

"baiklah.. sepertinya aku bisa menerima." jennie tersenyum senang dan..

grepp..

"thank you honey.. i love you.?"

"i love you too.." balas lisa dengan membalas pelukan lembut jennie.

.
.
.

dan kini para rombongan sudah bersiap di bandara untuk berangkat ke paris. tak terkecuali para artis pria di bawah naungan jennie. seperti taehyung, mino, hanbin, jiyong dan kai. dan mereka semua adalah deretan mantan jennie

dan para wartawan sudah pasti berkumpul sedari tadi di airport untuk meliput berita tersebut.

"baiklah.. perhatian semua. sekarang waktunya masuk ke pesawat, bawa barang-barang kalian dan jangan ada yang tertinggal dan ikuti kami." perintah salah satu karyawan yang menjadi tour guide rombongan.

"tunggu..!! kita akan berangkat tanpa jennie..?" tanya taehyung sembari mengangkat tanganya.

"ah, miss jennie akan berangkat terpisah nanti. jadi kita di minta berangkat terlebih dahulu." hal itu sontak membuat kesal para mantan jennie yang sedari tadi menunggunya. karena sebenarnya jennie lah yang menjadi alasan mereka untuk ikut acara liburan itu.

"haisstt.. jika tahu begitu aku ikut jennie saja tadi." sela mino.

"dan aku juga lebih baik tidak ikut. bukankah lebih enak tiduran di kasur.." kini giliran jiyong yang menyela.

mendengar perdebatan antara para mantan jennie. para karyawan yang tahu tetang mereka, hanya bisa menatap jengah dan bejalan lebih dulu tanpa perduli dengan para mentan jennie yang kini sedang berdebat.

"lebih baik kalian semua pulang dan batalkan liburan ini. dengan begitu aku tidak ada pesaing untuk mendekati jennie lagi nanti xixixi.." ucap hanbin yang mendapat tatapan tidak terima dari yang lain.

"apa maksudmu..! kau kira jennie masih mau denganmu..?!" sindir mino.

"dan apa kau pikir dia juga masih mau denganmu..?!" sindir balik hanbin. dan saling menatap tajam.

Getting MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang