hari-hari berganti. namun jennie masih belum bisa menepati janjinya pada louis untuk menemuinya karena ia harus mencari pekerjaan terlebih dahulu. dan hari ini ia mendapatkannya. dan itu hanya sebagai pelayan toko kue kecil di pinggir jalan.
jennie sempat melamar pekerjaan di kantor-kantor agensi. namun selalu di tolak karena namanya yang sudah masuk ke daftar hitam karena masalah sebelumnya. hingga ia harus menerima pekerjaan yang ada sekarang.
di tempat sewa yang sangat kecil ini . kini ia mulai bangun dan segera membersihkan diri untuk berangkat bekerja.
dengan senyum kecilnya ia mulai melangkah keluar dari tempat sewanya dengan pakaian yang sudah rapih.
"semangat jennie..! kau harus tetap hidup.." ucap jennie menyemangati diri sendiri. dan mulai berjalan kaki menuju ke tempat nya bekerja yang lumayan jauh. karena memang ia juga sudah tidak memiliki kendaraan lagi untuk di pakai. dan hanya kaki itu yang bisa mengantarkannya ke tempat kerja.
butuh waktu 30 menit untuknya sampai di tempat kerja. ia mulai membuka toko tersebut dan segera membersihkan toko sebelum ia mulai melayani setiap pembeli yang datang.
.
.
.***
sementara di tempat lain. lisa melihat video yang dikirim anak buahnya yang di tugaskan untuk melihat kondisi jennie.lisa terdiam di ruang kerjanya saat melihat yang di lakukan jennie saat ini. bukankah ini sangat berbeda jauh dengan yang di harapkan dulu..?
"aku tidak menyangka, jika kau bisa menjalani hidupmu yang sekarang jennie.." lirih lisa dengan segala macam pikiranya.
.
.
.hingga malam telah larut. dan sebentar lagi jennie sudah akan menutup toko kue yang ia jaga. namun tiba-tiba..
klentingg..
tanda bell seseorang masuk, dan jennie dengan segera memasang senyumnya untuk memberi pelayanan yang terbaik.
"selamat malam .. ad- .. lisa..?" jennie kaget akan kedatangan lisa yang tiba-tiba.
"ekhemm.. emm bisa aku beli kue yang di sukai louis." ucap lisa yang kini ada di depan jennie. dan jennie tertunduk dengan tersenyum kecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Mine
Romancekim jennie yang di kenal punya banyak hubungan. yang kini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada lalisa seorang pemilik bengkel yang punya banyak rahasia. kesalah pahaman yang memisahkan mereka. apakah jennie bisa mendapatkan miliknya kembali..? ...