dan kini lisa dan jennie sudah ada di dalam kamar mereka membereskan barang-barang bawaan mereka.
"honey.. malam ini akan ada party di pantai. kau akan ikut..?"
lisa seketika menghentikan gerakanya. dan sedikit enggan untuk berkata.
"emm... apa itu party untuk para rekan kerjamu..?"
"nee.. wae..? kau tidak mau ikut..?" dan tentu saja itu hal yang tidak di sukai lisa.
"bolehkah aku menolak..?" tanya lisa dengan ragu dan jennie justru tersenyum untuk itu.
"bagus.." balas singkat jennie.
"bagus..?? kau tidak marah..??" lisa justru di buat bingung.
"ani.. sebenarnya aku ingin memamerkanmu dengan para pekerjaku sebagai kekasihku. namun sepertinya aku tidak sanggup. aku tidak mau jika nanti kau justru menjadi incaran para jalang disana. jadi cukup kau disini, aku akan menyembunyikanmu dari yang lain." jennie seketika kesal membayangkan jika lisa di goda oleh banyak gadis dan lisa di buat lega dengan itu.
"kau takut kehilanganku..? padahal aku tidak akan tertarik dengan wanita lain selain kau baby.." dan jennie tersipu untuk itu.
"aku tahu.. aku percaya padamu honey.. tapi aku tidak percaya dengan mereka."
"baiklah, hentikan pembahasan ini. aku tidak ingin moodmu kembali hancur. lebih baik kau segera berbersih."
"kau saja lebih dulu. masih ada yang belum aku bereskan." mendengar itu lisa mengangguk ringan.
"oke.. aku lebih dulu." ucap lisa yang langsung beranjak masuk ke kamar mandi. jennie melihat lisa yang sudah berjalan masuk ke kamar mandi.
klikk..
mendengar pintu sudah terkunci. jennie dengan segera mengeluarkan lingerie super sexynya yang ia beli sebelum berangkat dan juga ada minuman keras dengan botol kecil yang di berikan irene, yang katanya untuk mengurangi kegugupan jennie nanti dan agar jennie lebih liar saat menggoda lisa.
"aku harus benar-benar mendapatkanmu honey.." ucap lirih jennie dengan bersmirk.
.
.
.kini lisa sudah ada di ranjang dengan buku tebal di tanganya sembari menunggu jennie yang sedari tadi ada di kamar mandi.
"kenapa dia begitu lama.." lirih lisa yang sudah mulai bosan.
sementara di dalam kamar mandi ada jennie yang sudah siap dengan lingerie sexynya. namun sedari tadi ia justru hanya masih mondar mandir kesana kemari dengan gugup. ia masih dilema apakah ia akan benar-benar melakukan saran dari irene untuk menggoda lisa..??
hingga ia ingat dengan botol kecil dari irene. ia mengambil botol itu dan melihatnya dengan seksama.
"apa aku harus meminumnya..?? sepertinya aku harus mencobanya, karena aku benar-benar gugup saat ini." dan dengan yakin jennie meneguk habis minuman keras dari irene itu.
glupp.. glupp.. glupp..
"aahhhkk.. aiisshh .. rasanya lebih buruk dari alkohol."
hingga beberapa menit kemudian minuman itu bereaksi dan benar saja, kini kepercayaan diri jennie tumbuh, kepalanya sedikit pening dan kesadaranya sedikit berkurang, di gantikan dengan nafsunya yang semakin besar kepada lisa dan bahkan sedikit liar. ia menatap dirinya di cermin dan bersmirk jahat.
"lets play honey.."
.
.cklekk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Mine
Romancekim jennie yang di kenal punya banyak hubungan. yang kini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada lalisa seorang pemilik bengkel yang punya banyak rahasia. kesalah pahaman yang memisahkan mereka. apakah jennie bisa mendapatkan miliknya kembali..? ...