28.

5.7K 492 12
                                    

pagi ini didalam kamar villa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pagi ini didalam kamar villa. jennie dan lisa masih betah berpelukan di balik selimut yang menutupi tubuh telanjang mereka.

dan ya, saat mereka pulang semalam. mereka mendapati seulgi yang sudah tertidur di sofa tamu. sementara irene, jisoo dan rose belum pulang dari acara party. hingga memberi kesempatan untuk mereka melakukan lagi di dalam kamar dan bahkan di kamar mandi.

"honey.. ngomong-ngomong.. mobil siapa yang kau pakai semalam..?" tanya jennie sembari masih meletakan kepalanya dengan nyaman di dada lisa.

"aku membeli taxi itu.." ucap lisa dengan santai.

"kau membelinya..??"

"hmm.."

hingga jennie tiba-tiba ingat sesuatu.

"astaga honey..!! bukankah mobil itu terparkir di depan villa tadi malam..?!! bagaimana jika seseorang tahu mobil itu dan melihatnya. di dalamnya benar-benar berantakan honey..!" jennie sedikit panik sampai menegakan tubuhnya hingga lisa bisa melihat jelas kedua gunung kembar jennie di depanya tanpa sehelai kainpun. dan tentu saja hal itu menggoda lisa.

"kau tenang saja baby ... aku sudah menyuruh orang untuk membuangnya.." ucap lisa sembari memeluk jennie dari belakang dengan tangan yang sudah menangkup kedua gunung jennie.

"apa kau bilang tadi..? kau membuangnya..??"

"nee.. wae..?"

"yakkk.. lalisa..!! kenapa kau tega sekali.. mobil itu sangat berarti karena menjadi saksi kita melakukan sex untuk pertama kalinya. bahkan di mobil itu juga kau merenggut keperawananku..!!" teriak jennie dengan kesal.

"aku tidak merenggut, kau yang menyerahkan diri baby.." balas lisa dengan polos.

"sama saja..!! awas aku akan mancarinya dan menyimpanya sendiri..!!" jennie seketika beranjak dan melepas paksa pelukan lisa. membuat lisa ternganga.

"baby..!! kau mau kemana..??"

"mencari mobil itu..!" balas jennie dengan nada kesalnya.

"percuma baby.. mobil itu sepertinya sudah tiada."

"jika aku tidak menemukannya. maka kau yang akan ku hukum..!!" dan lisa di buat gemas dengan tingkah jennie.

"oke.. tapi setidaknya pakailah bajumu terlebih dahulu baby.. aku takut orang lain menculikmu jika melihatmu telanjang seperti itu." ucap lisa menahan tawanya.

sementara jennie yang sudah di ambang pintu seketika terhenti dan melihat ke arah badanya yang memang bertelanjang. dan seketika ia memejamkan matanya melihat kebodohanya sendiri.

"hahahhaahaa.." dan hal itu jelas mengundang tawa puas lisa. jennie hanya bisa menatap tajam lisa yang tertawa puas.

"diammmmm...!!!"

.
.
.

***
jennie memanyunkan bibirnya saat mereka sedang berkumpul untuk makan siang. tentu saja hal itu mengundang pertanyaan di benak irene, jisoo dan rose.

Getting MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang