30.

4.7K 453 8
                                    

"bisa kau hentikan kebiasaan burukmu itu lisa..!?" ucap jisoo dengan menatap tajam lisa yang kini duduk di depanya dengan kepala tertunduk.

ya, mereka saat ini sedang berasa di rooftop bengkel mereka. dan jisoo lah yang memaksa lisa untuk bicara berdua. jisoo merasa lisalah di balik hilangnya taehyung.

"m- mian.." ucap lirih lisa.

"lisa, kau saat ini sudah tidak sendiri.. walaupun aku tahu kau tidak akan menyakiti orang terdekatmu, tapi cobalah untuk mengontrol emosimu agar kau bisa menghilangkan kebiasaan burukmu itu..!"

gelapnya masalalu lisa dan dampak dari teruma yang lisa dapat berpengaruh dengan emosinya. ya, dia sangat buruk dalam mengendalikan emosinya, terutama dengan orang asing yang membuatnya emosi. ia tidak segan-segan untuk membunuhnya. dan kepandainya dalam menyembunyian masalah. membuat ia selalu lolos dari kejahatanya.

lisa masih tertunduk diam, karena hanya itu yang bisa ia lakukan. jisoo menghela nafas dalam-dalam untuk mendinginkan emosinya. dan duduk di samping lisa.

"kau yang membunuh taehyung bukan...?" tanya jisoo dengan sedikit lembut kali ini. dan lisa mengangguk kecil.

"n- nee.."

"dimana jasadnya saat ini..?" lisa masih tertunduk dengan bibir yang kini sudah mengerucut sembari memainkan jarai-jari tanganya seperti anak kecil.

"entahlah.. mungkin sudah menjadi kotoran leo saat ini." jisoo hanya bisa memejamkan matanya.

"astaga.. jadi kau masih memelihara leo..?"

"tentu saja, dia bayiku eonni."

"bayi..?? yakk.. sejak kapan se ekor buaya yang begitu besar kau sebut bayi. bahkan tubuhnya lebih besar dari pada tubuhmu lalisa..!" seketika jisoo memijat keningnya.

"sudah lah eonni.. aku janji tidak akan melakukan hal itu lagi."

"dan selalu itu yang kau katakan setelah melakukanya lisa.. kenapa kau tidak memikirkan jennie saat ini. bagiamana jika ia tahu, dan bagaimana jika emosimu menyakiti orang-orang sekitarnya.!"

"aku tidak akan melakukanya eonni.."

"aku tahu lisa..! ini hanya seandainya..! .. sekarang, jika kau ingin aku percaya dengan ucapanmu itu. kau harus mau mengikuti saranku.."

"apa..?"

"therapy.. aku akan mencarikan psycholog untuk."

"apa..??!! no..! bagaimana jika jennie tahu nanti.."

"aku janji jennie tidak akan mengetahuinya lisa." lisa menunduk dan berfikir.

"apa aku bisa memegang janjimu..?"

"tentu saja, aku bukan kau yang suka ingkar janji..!" sindir jisoo. hingga kemudian lisa mengangguk.

"oke.. baiklah. aku akan melakukanya." mendengar ucapan lisa, seketika jisoo tersenyum senang.

pasalnya sudah sedari dulu jisoo selalu memaksa lisa untuk therapy tapi lisa selalu menolak. dan kini ia mau melakukanya, jelas itu demi wanitanya.. yaitu kim jennie.

.
.
.

***
berita tentang hilangnya taehyung secara misterius membuat gempar para awak media. tentu saja karena taehyung adalah publik figur yang sedang naik daun saat ini.

banyak berita simpang siur akan hilangnya taehyung. karena belum adanya konfirmasi resmi dari agensi dan hal itu membuat jennie dan para pekerja di agensi kewelahan menerima berbagia panggilan dari media perihal masalah itu.

rae won juga sudah berusaha mencari taehyung, tapi tidak mendapatkan hasil. bahkan jennie juga meminta bantuan langsung ke seulgi untuk mencari taehyung tanpa di ketahui media. dan hasilnya pun sama, seulgi tidak bisa menemukan keberadaan taehyung.

Getting MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang