● Pangeran's beloved wife ●
RULES BACA SIDE STORY PANGERAN :
1. Sabar
2. Jangan komen "Aku nggak baca." Kalau memang nggak mau baca 🫵🏻
3. Jangan buru-buru menilai sesuatu
4. Resapi baik-baik adegan peradegannya.
5. Teliti.
Vote komen untuk setiap part yang aku tulis itu sangat berharga untuk kasih aku semangat!
● HAPPY READING ●
[⚠️: Meski kisah ini manis dan sedikit konflik di dalamnya, rate era Ratu tetap 18+ ya. Dimohon bijak dalam meresapi setiap adegannya, tidak untuk dicontoh di dunia nyata!]
👑👑👑
"I'm here with you, my husband. Come on, let's get through this together. "
— Sang Ratu Meiseus
· · • • • ✤ • • • · ·
● Bertemu cahaya merah muda
"Reiyyan, kenapa buburnya belum dimakan? Kalau nggak makan gimana mau minum obat, hm?"
Reiyyan menghindar saat mau disentuh Fira, ia menepis tangan ibunya meski pelan tapi cukup membuat Fira merasa sedih. Kantung mata Fira menandakan bahwa ia tak cukup tidur karena menemani putranya yang opname di rumah sakit.
Raut Reiyyan tak menunjukkan keramahan, justru ia kesal terlalu dimanjakan seperti ini. Hati Reiyyan memikirkan saudara kembarnya yang sudah berhari-hari tidak ada kabar, Pangeran sulit dihubungi bahkan sama sekali tidak bisa dihubungi. Keberadaan Pangeran pun Reiyyan tak tau ada di mana, padahal Reiyyan paling jago melacak orang.
Mimi pernah menjadi korban perampokan, kalung yang Reiyyan berikan dijambret hingga membuat leher Mimi terluka. Lukanya kecil, namun bisa menyulut kemarahan Reiyyan. Reiyyan cari orang itu sampai dapat dan ternyata orang itu melarikan diri ke California. Tak pikir panjang Reiyyan terbang ke sana detik itu juga, bukan untuk mengambil balik kalung itu tapi untuk memukul wajah penjambret tersebut sampai babak belur.
Reiyyan sampai bermasalah dengan polisi yang ada di sana dan terancam menjalani hukuman atas kasus penganiayaan, secepatnya Reiyyan jelaskan disertai bukti-bukti alasan kenapa Reiyyan menghajar orang itu.
Beruntung polisi di sana membebaskan Reiyyan, si pencuri dideportasi ke negara asalnya dan kemudian ditahan hingga sekarang. Kejadian itu sudah lama, sekitar dua tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN
Teen Fiction[Side story Pangeran of Princess, Perfectly!] Pangeran Ghideon Mattias with his girls : 1. Veronika Anika Cantika Putri Absyari 2. Fairy Lovanka Angelisna 3. Giselle Anora Pandora 4. Red Granetta Abelion Mereka semua berada di dalam ruangan gelap da...