● Ledakan kemarahan

1.7K 210 219
                                    

● Pangeran's beloved wife ●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pangeran's beloved wife

RULES BACA SIDE STORY PANGERAN :

1. Sabar

2. Jangan komen "Aku nggak baca." Kalau memang nggak mau baca 🫵🏻

3. Jangan buru-buru menilai sesuatu

4. Resapi baik-baik adegan peradegannya.

5. Teliti.

Vote komen untuk setiap part yang aku tulis itu sangat berharga untuk kasih aku semangat!

● HAPPY READING ●

[⚠️: Meski kisah ini manis dan sedikit konflik di dalamnya, rate era Ratu tetap 18+ ya. Dimohon bijak dalam meresapi setiap adegannya, tidak untuk dicontoh di dunia nyata!]

👑👑👑

"I'm here with you, my husband. Come on, let's get through this together. "

— Sang Ratu Meiseus

· · • • • ✤ • • • · ·

● Ledakan kemarahan

Saga menggandeng tangan Fira erat mencari keberadaan Nara. Belum lama ini mereka menyempatkan membantu Mimi dan Selia melawan banyak sekali preman yang mengepung dua gadis manis kesayangan mereka.

Untung saja preman-preman itu bisa diatasi dengan baik, Saga dan Fira menyuruh Mimi serta Selia mencari Nevis sementara Nara akan mereka urus sendiri.

"Di mana ya Nara?" Fira bertanya-tanya. Ia sibuk menjejalahi banyak ruangan yang pintunya tidak terkunci sama sekali.

"Gunain insting kamu." Saga menyeletuk tiba-tiba.

Fira menoleh, menyipitkan mata. "Insting?"

"Kamu paling peka, kan? Apa namanya? Indihome?" Saga senewen.

"Indihome apaan! Indigo kali!" kesal Fira.

"Nah, ciri-ciri yang ada di diri kamu itu indigo. Kamu indigo!" seru Saga. "Kamu bisa situasi, bisa baca pikiran orang, bisa denger suara hati orang, insting kamu juga kuat banget. Manusia normal mana yang punya kemampuan kaya gitu?"

"Secara nggak langsung kamu ngatain aku nggak normal?!" Fira melotot, tak menyangka dengan mulut suaminya sendiri yang berani mengatainya.

Saga menggidikkan bahu. "Aku nggak ngatain, kenyataannya gitu."

"AKU NGGAK NORMAL?!" Fira meradang.

PANGERANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang