● Pangeran's beloved wife ●
RULES BACA SIDE STORY PANGERAN :
1. Sabar
2. Jangan komen "Aku nggak baca." Kalau memang nggak mau baca 🫵🏻
3. Jangan buru-buru menilai sesuatu
4. Resapi baik-baik adegan peradegannya.
5. Teliti.
Vote komen untuk setiap part yang aku tulis itu sangat berharga untuk kasih aku semangat!
● HAPPY READING ●
[⚠️: Meski kisah ini manis dan sedikit konflik di dalamnya, rate era Ratu tetap 18+ ya. Dimohon bijak dalam meresapi setiap adegannya, tidak untuk dicontoh di dunia nyata!]
👑👑👑
"I'm here with you, my husband. Come on, let's get through this together. "
- Sang Ratu Meiseus
· · • • • ✤ • • • · ·
● Ekstra part : Bahagia itu milik kita
5 Desember 2047.
Hari ini tepat hari ulang tahun Ratu yang ke-22 tahun, sekaligus hari di mana resepsi pernikahan Pangeran dan Ratu akan digelar di Den Coral Palace. Yup, benar mereka sudah memutuskan untuk melaksanakan resepsi di sana atas rundingan besar yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga Pangeran dan keluarga Ratu. Mereka sudah saling bertemu, bertukar kabar dan bercengkrama secara langsung melalui makan malam yang diadakan oleh Saga.
Semua persiapan sudah terpenuhi dengan baik berkat kerjasama antara keluarga Mattias dan keluarga Meiseus.
Sekarang, Pangeran sedang mematut dirinya di depan cemin, ia merapikan rambut yang sebenarnya sudah rapi. Tuxedo putih selalu menjadi pakaian formal kesukaan Pangeran. Tema resepsi pernikahannya kali ini cukup sederhana, semua wajib memakai dress code berwarna putih, Pangeran tak ingin mempersulit para tamu yang datang dengan dress code yang aneh-aneh.
"Yang udah nikah duluan mah beda ya auranya." Celetukan Arzen dari pintu masuk ruangan membuat Pangeran sedikit terkejut.
Pangeran terkekeh menanggapinya. "Iya, dong, udah jadi bapak juga gue."
"Congratulation, gue nggak bisa hadir dipernikahan lo sama Ratu tapi seenggaknya gue bisa hadir diresepsi kalian berdua," ujar Arzen.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN
Novela Juvenil[Side story Pangeran of Princess, Perfectly!] Pangeran Ghideon Mattias with his girls : 1. Veronika Anika Cantika Putri Absyari 2. Fairy Lovanka Angelisna 3. Giselle Anora Pandora 4. Red Granetta Abelion Mereka semua berada di dalam ruangan gelap da...