● Bahaya yang datang

1.4K 214 224
                                    

● Pangeran's beloved wife ●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pangeran's beloved wife

RULES BACA SIDE STORY PANGERAN :

1. Sabar

2. Jangan komen "Aku nggak baca." Kalau memang nggak mau baca 🫵🏻

3. Jangan buru-buru menilai sesuatu

4. Resapi baik-baik adegan peradegannya.

5. Teliti.

Vote komen untuk setiap part yang aku tulis itu sangat berharga untuk kasih aku semangat!

● HAPPY READING ●

[⚠️: Meski kisah ini manis dan sedikit konflik di dalamnya, rate era Ratu tetap 18+ ya. Dimohon bijak dalam meresapi setiap adegannya, tidak untuk dicontoh di dunia nyata!]

👑👑👑

"I'm here with you, my husband. Come on, let's get through this together. "

— Sang Ratu Meiseus

· · • • • ✤ • • • · ·

● Bahaya yang datang

Nara baru saja pulang dari rumah sakit untuk memeriksakan kondisi Britney karena badan Britney sedikit hangat, Nara khawatir, ia pikir Britney sakit karena merindukan Pangeran dan Ratu. Tapi, ajaibnya Britney tidak rewel sama sekali, malah anteng memainkan tangannya yang tertutup sarung tangan mini. Nara tersenyum mengamati Britney, ia cium kening Britney lembut.

"Kangen sama Daddy dan Mommy ya? Makanya Brinnie sakit gini," oceh Nara. "Sabar ya Britney, kalau semua sudah selesai Daddy dan Mommy bakalan pulang."

Senyum Nara mengembang cerah saat Britney memberi respons berupa suara tawa kecil. Britney bisa memahami ucapan Nara dengan baik.

"Anak pinter." Nara memuji. "Sekarang kita pulang yuk, eyang lagi nggak ada di rumah, lagi bobo di rumah sakit. Brinnie sama Aunty ya."

Britney tersenyum lagi, lesung pipinya sampai terlihat menggemaskan.

Nara berjalan menuruni tangga rumah sakit menuju taksinya. Ia memeriksa ponsel sejenak, perkiraan taksinya akan datang tak lama setelah ini. Nara berdiri sambil menimang-nimang Britney dan berceloteh asal agar Britney merasa bahagia digendong olehnya.

Pertumbuhan Britney memang bisa dibilang cepat, usianya hampir dua bulan, berat badannya sudah mulai stabil untuk anak usia 2 bulan pada umumnya. Birtney juga sangat responsif, apabila Nara menyebut nama Daddy dan Mommy, senyum Britney langsung terlihat.

PANGERANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang