● Mari saling berbicara

1.8K 219 152
                                    

● Pangeran's beloved wife ●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pangeran's beloved wife

RULES BACA SIDE STORY PANGERAN :

1. Sabar

2. Jangan komen "Aku nggak baca." Kalau memang nggak mau baca 🫵🏻

3. Jangan buru-buru menilai sesuatu

4. Resapi baik-baik adegan peradegannya.

5. Teliti.

Vote komen untuk setiap part yang aku tulis itu sangat berharga untuk kasih aku semangat!

● HAPPY READING ●

[⚠️: Meski kisah ini manis dan sedikit konflik di dalamnya, rate era Ratu tetap 18+ ya. Dimohon bijak dalam meresapi setiap adegannya, tidak untuk dicontoh di dunia nyata!]

👑👑👑

"I'm here with you, my husband. Come on, let's get through this together. "

— Sang Ratu Meiseus

· · • • • ✤ • • • · ·

● Mari saling berbicara

Ketibaan Pangeran, Ratu dan yang lain disambut hangat oleh para anggota Den Coral, tak jarang mereka menanyakan keadaan satu sama lain. Obrolan singkat pun terjadi beberapa saat sebelum akhirnya Pangeran berpamitan untuk membawa anak dan istrinya ke ruangan pribadi.

Anggota Den Coral yang memang terbilang cukup dekat dengan keluarga Mattias pun langsung menyuruh koki untuk menyiapkan makanan dan minuman, dan memberitahu mereka agar semua makanan tersebut diantar ke ruangan pribadi Pangeran.

Di ruang pribadi Pangeran terdapat satu ranjang kecil yang hanya muat diisi satu orang, Pangeran jarang menggunakan ranjang itu kalau tidak terlalu lelah bekerja.

Ratu membersihkan ranjang itu segera untuk meletakkan Britney di sana, selang beberapa detik salah satu pengawal Den Coral mengetuk pintu, dia membawakan satu tas berisi perlengkapan Britney yang dia ambil dari rumah Nara atas perintah Saga.

Pangeran meletakkan Britney di ranjang dengan hati-hati. "Ganti baju dulu sama Mommy ya, terus minum susu," ucap Pangeran pada Britney.

Britney mencebikkan bibir, ia tak mau ditinggal Pangeran.

"Sini sama Mommy dulu." Ratu mencium lembut pipi Britney, ia melepas kain yang menyelimuti tubuh Britney. Ratu sedikit berpikir, apakah ia harus memandikan Britney atau tidak. Di sini tidak ada ember bayi untuk digunakan untuk memandikan bayinya.

PANGERANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang