Nurina putri adalah seorang artis ternama.. Rina Nose, biasa ia dikenal adalah seorang pelawak,host dan artis serba bisa.. Ia bisa menyinden, ia bisa menari jaipongan, dan bahkan ia bisa menirukan berbagai macam gaya para artis.. Itulah mengapa ia lebih dikenal rina yg multitalented, tak kalah pun ia dikaruniakan wajah yg cantik sehingga banyak pria - pria yg mengaguminya.. Namun sayang , dengan segala macam kelebihan ya ia masih menyendiri sekarang. Dia lebih merasa nyaman sendiri tanpa pasangan selama 4 tahun ini, setelah kejadian perceraiannya dengan suami nya beberapa tahun yang lalu..
Rin.. Sepertinya kita ada acara baru, bos besar mau ngadain kompetisi dangdut seasia " ucap irvan hakim, sahabat sekaligus rekan kerjanya selama beberapa tahun belakangan,
"Iyah a, rina tau.. Rina juga udh dengar infonya" jawab rina sambil memainkan handphonenya. Namun ekspresinya datar saja
"Kok lo ga excited sih rin... " tanya irfan lagi yg agak aneh melihat rina yg tak berekspresi seperti biasanya dengan job baru nya ini..
" engga gitu a, aku excited kok.. Tp kalo sekarang aku lagi cape aja.. "Jawab rina kali ini ia menutup matanya lalu bersandar di sofa empuk yg ia duduki..
"Lo sakit?
"Engga a, mungkin kecapean doang"
"Sabar ya rin, gue sebenernya kasian sama lo,lo kerja tiap hari hampir full time. waktu lo buat tidur aja cuma 2-3 jam. Lo bahkan ga punya waktu buat sekedar cari hiburan buat diri lo sendiri " ucap irvan memandang rina sedih.
"Aku bisa aja a cari hiburan buat diri sendiri, tapi aku gamau . aku udah terbiasa sama hal hal kaya gini bertahun2 atau bahkan sama omongan orang dengan terbiasa tanpa pasangan,ya emang gini adanya a dan aku ikhlas , aku jalani semuanya dibawa enjoy aja.. "Jawab rina ,ia merubah posisi duduknya dan kini memandangi sahabatnya..
Irvan tersenyum lalu menepuk pelan pundak sahabatnya itu.
"Sabar, gue tau lo perempuan baik, gue yakin lo bisa bahagia nanti bersama pasangan yg gakan pernah ninggalin lo selamanya.. Yg bakal jadi teman hidup lo yaa rin.. "
Rina tersenyum lalu tertawa kecil
"Ya allah a kenapa jadi melankolis gini sih kita , tapi terimakasih yee a, aa selalu ada buat aku.. Aa sahabat yg selalu support aku apapun keadaanya.." ucap rina memandang haru sahabatnya.
"Sama2 rin.. Kita itu udah kaya keluarga.. Susah seneng wajib kita laluin bersama yah.. "Jawab irvan tersenyum..
Dan beberapa menit mereka pun pergi karena akan ada brifing project baru..Hay hay, nama aku ayu.. Ini tulisan pertama aku di wattpad, pertama kalinya juga ngebuat cerita kaya gini.. Tapi ini basic nya karna kisah nyata ya, kisah nyata nya artis kesukaan aku yaitu teh Rina Nose. Aku kagum sama beliau ,beliau selain multitalented ia juga pekerja keras dan selalu ada aja tingkah nya di televisi yg ga habis buat aku kagum.. Tapi di cerita ini aku mau menyelipkan kisah cintanya yg lagi happening banget sekarang, yg ngebuat aku dan orang2 diluar sana kagum sama mereka..
Aku minta maaf karna masih proses belajar jadi jika ada tulisan yg kurang berkenan dengan senang hati aku tunggu komentarnya..dan kritikanya.. Salam asoy geboy coy.. 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...