No julit ,please !

328 12 4
                                    

rina dan fakhrul sama sama bersiap utk da3, rina sudah tampak cantik dengan dress abu abu panjangnya. sementara fakhrul bersenada dengan setelan jas birunya. keduanya nampak sibuk dengan aktivitas masing masing, terutama aktivitas fakhrul yg terlihat kerepotan sendiri mengurus keperluanya, sedari dulu ia memang tidak pernah memakai jasa asisten,ia melakukan semuanya sendiri.

rina menoleh ke arah fakhrul, ia nampak sekali bingung melihat fakhrul yg terlihat kerepotan .

"sayang.. kamu cari apa? tanya rina yg melihat fakhrul membongkar tasnya.

"ini barang keperluan aku, aku lupa naruh nya dimana.. atau ketinggalan di apartment yah " ucap fakhrul bingung

"hmm yaudah nanti aku bantu cari yah, dan besok besok kamu taruhnya di tempat tempat khusus aja biar ga ke campur" ucap rina memberi saran.

"yaaa baiklah.."ucap fakhrul mencoba menenangkan fikirannya, kemudian ia duduk di sofa..

"kayanya kmu emang butuh asisten deh kang" ucap rina lagi

"asisten? tanya fakhrul bingung.

"iyah.. kamu kan udh mulai sibuk,setidaknya bisa membantu kamu" ucap rina lagi

"yasudahlah kalau memang kmu menyarankan seperti itu" ucap fakhrul menurut pasrah.

"yaudah yaudah nanti aku cari info yah "

fakhrul hanya menggangguk.

kemudian acara pun dimulai. baik semua pengisi acara sudah bersiap di bagian masing masing. Di kursi juri ada bunda hetty , iis dahlia, inul daratista, erie susan dan juga fakhrul razi. di bagian host ada andika pratama,rinanose,irfan hakim dan juga ramzi. begitu juga dengan keluarga gunarso yg sudah siap menghibur semuanya.

acara pun baru berselang beberapa menit,namun tiba tiba saja para host sudah punya bahan utk julid. dan kali ini lagi dan lagi, rina yg akan terkena jatahnya .

"eh ngomong ngomong dua juri ini dari tadi eye contact mulu" ucap ramzi memulai julit.

"lo mah gitu yah,yg ga ada suka di ada adain.. lo mah pada suka julit! celetuk rina memahami candaan ramzi .

ramzi yg berdiri disamping rina pun langsung berpindah ke andika dan irfan karna omelan rina barusan.

"udh jngan diganggu.. lagi bahagia bahagianya " ledek irfan..

"fakhrul gara gara lo,sahabat kita jadi sering ngomel ngomelin kita" teriak ramzi

"ini kan gara gara lo bertiga mancing mancing ye. ini lo bertiga pada julit bener yee" ucp rina tak terima.

"ye gue mah ga ikut ikutan ya rin"ucap andika

"ye sekarang mah iya,tp nanti juga bakal ikut ikutan" jawab rina lagi mulai sewot. host pun hanya cengar cengir, happy sekali menjahili pasangan ini dari awal keduanya belum berpacaran hingga akhirnya benar benar berpacran.

"eh erie susan.. fakhrul coba angkat tangan kalian, siapa tau lagi gandengan" ucap andika memulai kejulitanya..

erie susan dan fakhrul pun menurutinya, mereka mengangkat
kedua tangan mereka masing masing pdahal kedua tangan mereka sama sekali tidak melakukan apa apa..

"iya emang sih tangannya ga ngapa ngapain, tapi dengkulnya itu loh.. mepet " celetuk inul menambah suasana kejulitan hari ini..

"iihhhhh iiihhhhh ga suka di gitu gituin " rina merengek manja. setidaknya sedikit ia merasa terbawa dengan suasana kejulitan ini.

"yeee.. orang ga dibelain juga sama fakhrul" ledek andika

"ihhhh ihhhhhhhhhhhh " rengek rina lagi.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang