cemburu ?

403 9 1
                                    

Aku percaya..semua yg ada di dunia ini diciptakan berpasang pasangan, Seperti tentang impian ku menemukan seorang pendamping hidup . Seseorang yang bukan hanya sekedar mencintaiku , tapi ia juga berjanji takkan meninggalkanku.
Tuhan.. Dekatkanlah impian ku yang satu itu..

"Rin.." Panggil andika ikut bergabung dengan wanita itu ketika commercial break daa.
"Iya.. Kenapa ? Tanya rina
"Wajah lo belakangan ini beda beda ya , kadang gue ngeliat lo ceria, kadang juga ngeliat lo lesu banget.. ucp dika khawatir .
"Gppa kok, gue belakangan ini lagi cape aja .. Alhamdulillah lagi dikasih pekerjaan dan bolak balik kesana kesini, kurang tidur juga." jawab rina tersenyum.
"Ga ada masalah kan ? Tanya dika
"Hahaha.. Engga ada biasa aja" jwb rina tertawa..
"Rin , jangan cape cape kerja sih..lo butuh waktu sejenak buat lo mikir tentang diri lo sendiri ,gue sama yg lain udah berusaha ngenalin orang orang baik buat lo, tp lo sama sekali belum bisa ngebuka hati lo" ucap dikaa serius,
Rina malah tertawa,
"Mereka semua orang baik ko, laki2 yg lo kenalin, atau aa irfan kenalin atau bang nji atau semuanya deh yg punya niat mau cariin pasangan buat gue, semuanya baik baik banget alhamdulillah.. Tp yah namanya perasaan ,gue juga gatau kenapa gue masih belom bisa ngebuka hati gue.. Rasanya susah.."jawab rina serius..
"Mereka bukan tipe lo yah? Tanya dikaa lagi,
"Ga ada tipe sih w mah, w mencari yg nyaman.. Yg ngerti gue gimana.. Dan yg mau nerima keadaan gue kaya gini.."ungkap rina.
"Maybe.. Fakhrul ? Ucap dika
"Hah? Fakhrul? Kenapa dia ? Tanya rina tertawa .
"Gppa .. Menurut gue lo cocok aja sama dia, semuanya juga bilang gitu kan.. Instagram lo aja rame rin yg pada niat ngejodoh jodohin lo sama dia,bagus kan.. Berarti banyak yg suka " ucap dika tersenyum..
Rina hanya tersenyum, namun terlihat jelas sekali raut wajah sedih dari matanya

Flashback , beberpa jam yg lalu..
Shiha kontestan dari malaysia baru saja tampil, gadis itu sangat cantik dan ia mendapat pujian hampir dari semua dewan juri, karna ia menampilkan penampilan yg bagus..hingga kemudian tiba giliran fakhrul berkomentar, ia pun memberi komentar yg tak kalah sama dengan komentator yg lain.. Namun yg beda adalah raut wajah
Rina, saat itu juga ia tak seheboh seperti biasanya , ia lebih banyak diam.. Terutama ketika bagian dimana fakhrul memuji shiha dengan pujian pujian yg bagus.

Flashback end.

"Fakhrul posting foto sama ibu nya shiha teh, liat deh.. Dia itu penyayang banget yaa " ucap fetry kemudian menunjukkan hp nya ke rina.. Keduanya kini di dalam mobil perjalanan pulang,
Rina melihatnya,kemudian tersenyum.. Tapi ia tak terlihat bersemangat, padahal biasanya fetry jadi saksi gimana excitednya artisnya itu setiap ia melihat postingan fakhrul..
"Teh..panggil fetry
"Hmm... "Jawab rina memejamkan matanya..
"Kunaon atuh ? Tanya fetry bingung
"Gapapa.. Aku ngantuk.. Jwb rina pelan, kemudian ia menarik bantal kecilnya dan selimut biru kesayangannya,
"Cemburu ? Tanya fetry
Rina pun terkejut dan langsung bangun dan membuka matanya..
Tp kemudian ia terdiam.
"Aku juga gatau.. "Jawab rina kembali menyandarkan tubuhnya
"Aihh teteh mah bikin penasaran..ucap fetry cemberut..
Rina hanya tersenyum. Lalu menutup matanya lagi

"Tuhan.. Jika memang di hatiku ada perasaan cemburu sudah tentu pasti aku mempunyai sebuah perasaan suka.. Andai saja aku bisa bilang bahwa aku takut ,aku bingung jika harus mempunyai sebuah perasaan lagi , perasaan yg sudah 2 kali menghancurkanku, mohon jangan membuat aku terlena tuhan, jangan membuat aku jatuh dengan perasaan yg sama namun akan menjatuhkan ku juga.. Aku takut.. Aku takut bahwa akan ada beberapa orang lagi yg menyebutku "gampangan" tanpa mereka tau bagaimana rasanya menjadi janda dua kali. Bagaimana rasanya menanggung semua ini.. Aku takut tuhan "
Rina menyeka air matanya yg jatuh, ia menghapus pelan tanpa ingin ada yg seseorang pun yang tau..

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang