ThankYou

222 9 7
                                    

Hello guys... *ciumsatusatu

Terimakasih semuanya yah untuk yang sudah meluangkan waktunya membaca jodohku dari awal hingga part terakhir ini.

Terimakasih juga yang sudi membaca imajinasi bebas ku untuk kisah cinta yang penuh inspirasi ini. Maaf yah kalau terkadang imajinasinya terlalu lebay. Hehe

Jodohku bakalan aku tulis satu part lagi ya. Setelah itu aku akan stop menulis kisah ini.

Kalo ada yang bingung dan bertanya kenapa ga dibikin happy ending sesuai judulnya gitu, Mereka sudah happy kok, gimanapun endingnya hubungan mereka, aku percaya itu yang terbaik buat keduanya.
Huahaha *ngademinhati*

Tapi, kalau masih ada yang mau aku lanjutin kisah ini kemungkinan bakalan aku pertimbangkan. Kalau masih bagus respon nya dan banyak peminatnya insya allah akan ada di bagian kedua.

Setelah part ini, jangan Baper yah (kayaAku) kalau chapter selanjutnya terkesan menyedihkan. Yang mengikuti baik kisah ini pasti paham paham betul situasi yang menimpa pasangan ini beberapa hari kemarin.

Sama menjawab komentar kenapa aku tetap membuat kisah mereka di situasi situasi sedih ini, itu karena aku berusaha mengikuti kata katanya si Akang.

"Kisah ini ga selalu bahagia,akan ada sedinya juga."

Setiap perhubungan manusia sudah wajar kalau ada masa masa sedihnya, setiap perhubungan kita akan di uji di setiap tahap tahapnya. Jika bisa melewatinya, kebayang dong gimana indah dan nikmatnya. *kedipkedip

Dan..

Beberapa hari nanti insya allah akan ada cerita baru yang aku akan publish, Castnya insya allah doain aja masih sama yah. Hehe.

Ditunggu ya kalau yang mau nunggu *plak

Terimakasih.

Salam cinta,

MrsAyuu.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang