Hari kasih sayang

374 11 4
                                    

Its valentine daysssss!!!

Rina dan fakhrul berada di mobil utk menuju lokasi inbox, seperti biasa rina akan menjadi hostnya sementara fakhrul akan jadi bintang tamu hari ini. Keduanya memakai kostum senada dari gilang dirga.

Fakhrul nampak pulas tertidur di mobil, ia menyenderkan tubuhnya di kursi mobil,menyanggahkan kepalanya dengan bantal kecil milik rina dan menyelimuti badanya dengan selimut kesayangan rina. Pria itu tidak kuat lagi menahan rasa kantuknya setelah semalam ia bekerja hingga larut. Sementara disampingnya, rina sedang asyik mendengarkan lagu dari handphonenya,lagu kekasihnya sendiri. YAIYALAH!
Kemudian gadis itu menoleh ke arah fakhrul,

"aku bangga padamu sayang,suaramu sangat bagus. Aku meyakini kalau kamu akan sukses di negaraku ini, jgn pernah dengar kata orang yah. Aku akan berjuang untukmu juga "

Rina membalikkan tubuhnya ke arah laki laki itu, tanpa ia duga kalimat barusan muncul dihatinya, ia sedih bahkan sampai saat ini kalimat hatters yg mengatakan bahwa fakhrul mendompleng nama rina selalu saja terdengar paling kencang, padahal mereka semua tdk pernah tau bagaimana kisah ini,bagaimana bahagianya rina ketika akhirnya fakhrul menyetujui usulannya untuk berkarir disini.

Rina menghela nafas,

"neng nanti beliin sarapan buat si akang yah " ucap rina berbicara pada asistennya yg duduk di depan.

"siap teh.. Teteh mau juga ga? Tanya fetry

"engga aku mah.. Aku kan lagi diet,nanti makannya klo udah jam 12 yah" jawab rina.

"okeh.. Teh " fetry mengangguk.

Akhirnya perjalanan pun sampai di lokasi inbox yaitu di kawasan ancol. Rina pun berniat membangunkan kekasihnya yg masih tidur.

"sayang bangun.. Udah sampai " bisik rina mendekat pada fakhrul.

Tp fakhrul belum memunculkan geliat utk bangun.

"kangggg.. "bisik rina lagi sambil mengusap rambut fakhrul.

Dan kemudian fakhrul mulai terbangun,ia membuka kedua matanya perlahan dan langsung tersenyum menyadari gadis yg ia cintai berada tepat disampingnya.

"iyah aku sudah bangun.. Trmakasih sayang, sudah sampai kah kita? Tanya fakhrul masih lesu.

"sudah.. Ayo turun,nanti kamu sarapan dulu yah. Aku udah suruh fetry beli sarapan " ucap rina sambi melipat selimut yg tadi dipakai fakhrul.

Fakhrul tersenyum,

"kamu memanjakan aku sekali hari ini " ucap fakhrul kemudian mengambil tangan rina, membuat gadis itu menghentikan aktivitasnya.

Rina tersenyum,

"memangnya kamu merasa sedang bermanja sama aku sekarang?

"tidak juga." jawab fakhrul lalu melepas tangan gadisnya,

"yasudah. Berarti aku jg tidak sedang memanjakan kamu. Ini memang sudah sikapku begini, kamu harus terima " goda rina. Lalu ia memasukkan barang barangnya ke dalam tas.

Fakhrul masih terlihat bingung,

"aku pasti bisa nerima. Tapi kalo sikapmu itu kamu kasih juga ke orang lain itu tidak wajar neng " ucap fakhrul merasa tidak terima.

Rina tertawa, padahal maksudnya tadi hanya sebuah gurauan.

"ya kalau ke orang lain itu beda kapasitasnya,kalo kamu kan karena sayang" goda rina sambil merapikan rambut laki lakinya itu. Ia juga merapikan baju fakhrul. Fakhrul hanya tersenyum.

"ini memang hari kasih sayang yah, Dan kamu manis sekali hari ini" ledek fakhrul.

"aku melakukannya setiap hari,tanpa harus menunggu hari valentine.. "jawab rina lalu menarik tangan fakhrul untuk keluar. Fakhrul hanya tersenyum dan menuruti semuanya.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang