The moment part 4

320 11 0
                                    

Setelah sampai di bali, fakhrul dan rina tak menghabiskan waktu yg lama utk langsung menuju venue acara besok.. rina nampak jiar bersama kawan nya yg lain, fakhrul yg memperhatikannya dari jauh merasa bangga dengan perempuan itu.. selalu merasa bangga..

Dan sorenya tidak jauh dari hotel tempat mereka menginap, fakhul rina fetry bergabung bersama teman teman yg lain menikmati waktu sore mereka yg indah..
yg juga disuguhkan dengan seloyang pizza dan minuman.
semuanya mengenakan pakaian santai, rina dan fetry mengenakan dress mini sementara fakhrul selalu simple dengan kaosnya dan tak lupa juga topi khasnya.

rina nampak sumringah melihat lihat jepretan fotonya di kamera barunya ini , sudah ada beberapa foto indah yg ia abadikan selama bebrapa jam dibali ini..
fakhrul menatap gadis itu bahagia, rina terlihat sangat cantik ketika ia tersenyum dan ditmbah saat ini ia begitu polos tanpa make up, hal yg paling fakhrul suka..

"sepertinya kamu berbakat juga neng dalam hal fotografi.. hasil foto fotomu bagus juga.. "puji fakhrul

"hahaaa hatur nuhun kang, aku jg masi coba coba aja si , tp pada dasarnya aku memang suka foto. dan kamu wajib jadi objek foto ku, besok yah.. besok kita akan ke daerah uluwatu, disana pemandangannya sgt indah kang " ucap rina nampak bersemangat.

"iya iya.. aku akan ikut kemana aja kamu pergi " ucap fakhrul tertawa.
rina pun tersenyum, tp kmudian fakhrul mengambil sepotong pizza lalu berniat menyuapi rina.. rina pun sedikit terkejut namun reflek membuka mulutnya dan memakan pizza itu..

"terima kasih terimakasih.. pizza nya enak " ucap rina melahap pizza itu perlahan

lalu fakhul tak berhenti disitu saja, ia yg melihat ad sisa makanan sdikit yg menempel di mulut rina reflek fakhul langsung mengelapnya dengan tisu. rina nampak sedikit terkejut tp ia sangat nyaman dengan perlakuan laki laki itu yg makin hari makin terlihat sisi romantisnya

 rina nampak sedikit terkejut tp ia sangat nyaman dengan perlakuan laki laki itu yg makin hari makin terlihat sisi romantisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wah sunsetnya bagus.. fotoin disini dong " ucap rina yg tak mau ketinggalan dengan pemandangan bagus sunset menjelang malam ini.

"cekrek.. satu jepretan foto pun berhasil fakhrul abadikan ,

"makasih kang.. bagus ga hasilnya? tanya rina mengintip hasil foto tsb..

"bagus.. bagus kamu terlihat cantik"puji fakhrul lalu menunjukkan hasil fotonya..

"yaudah kang.. teh sekarang giliran kalian berdua di foto, mumpung pemandangannya bagus nih " ucap fetry..

rina dan fakhrul pun menggangguk

"tapi kita gaya apa yah kang" tanya rina bingung.

"begini sjaa.." ucap fakhrul mempraktekan.. sebuah foto yg simple krna mereka hanya saling memandang satu sama lain..

1..2..3 cekrek

" so sweet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" so sweet.. padahal kalian cuma foto kaya gini yah, tp kenapa kliatan romantis banget " ucap fetry terharu..
rina dan fakhrul pun melihat hasil fotonya..dan merka pun langsung senyam senyum melihatnya..

"itu karena chemistry kita selalu bagus.. biarpun simple tp kalau punya chemistry yg bagus akan trlihat menarik " celoteh fakhul.
rina dan fetry hanya tertawa .

Hari pun berganti malam, ketiganya nampak berkeliling utk mencari makan.. fakhrul dan rina tampak mesra krna fakhrul memegang pundak gadis itu lalu tanpa beban mengalungkan tangannya ke leher rina.. sepertinya mereka sudah tak canggung lagi dan merasa makin nyaman..

kemudian semuanya pun menikmati makanan yg sudah tersedia, fakhrul nampak asyik memvideokan rina yg sedang makan lalu mempostingnya di akun socmed miliknya..

"banyak bgt komentar yg masuk neng " ucap fakhrul membaca komentar followersnya di instgram setelah dirinya mengunggah video di instagram..

"video yg tadi yah kang ? apa kata mereka ? tanya rina yg masih sibuk makan.

"macam macam.. ad yg bilang kita udh kaya suami istri aja yg sedang bulan madu.. ad juga yg komentar suka ngeliat kita.. ad juga yg ga suka.. macam macam lah sudah seperti gado gado " ucap fakhul tertawa..

rina pun tersenyum,
"biarin aja orang mau bilang apa kang.. mau komentar buruk atau baik itu hak mereka " ucap rina menanggapi,

fakhul pun menggangguk tanda setuju.

kemudian setelah makan selesai tiba tiba saja rina langsung menarik tangan fakhul dan membawanya pergi..

"mau kemana neng? tanya fakhrul bingung tp rina hanya tersenyum dan terus berjalan..
hingga kemudian keduanya pun berhenti di tukang jagung bakar..

"aku mau ini kang.. kita coba yuk " ajak rina

fakhrul pun menggangguk . ia pun bahkan membakar sendiri jgung miliknya dan milik rina.

kini keduanya duduk berdua sambil memandangi bintang bintang di atas langit yg nampak begitu sgt indah memancarkan sinarnya.

"pemandangannya bagus.. suasananya bagus " ucap fakhrul memulai pembicaraan

rina pun tersenyum, namun pandanganya tetap ke atas melihat bintang bintang itu..

"apa aku boleh menyampaikan sesuatu " ucap fakhul tiba2

"iya ngomong aja kang.." ucap rina tak mengalihkan pandanganya

"aku sayangg padamu "

"deg deg deg deg.. rina merasa jantungnya terasa berhenti sejenak. kemudian perlahan ia menoleh ke arah fakhrul.

"mungkin ini terdengar tiba tiba untukmu..tapi kau sudah tau bagaimana sifatku. aku tak pernah bisa berbohong, apalagi jika menyangkut sebuah perasaan . Aku benar benar sayang padamu sekarang. perasaan yg dtgnya benar bnar tiba tiba untukku , aku tak tau sejak kapan perasaan ini muncul, yg ku pahami aku memulai rasa ini dengan rasa kekaguman ku yg besar padamu tapi makin kesini aku merasa ini lebih dari rasa kagum, aku merasa ad sesuatu yg beda yg ga pernah aku rasakan sebelumnya. " ucap fakhrul memandang rina penuh rasa haru.

"aku percaya itu kang, percaya kalau km sayang sm aku. aku bsa ngerasain nya.. kalaupun bisa jujur aku jg sama, ngerasain hal yg sama.. perasaan yg bahkan hampir ga pernah aku rasain sebelumnya. kamu tau aku ini beda, aku pernah gagal lebih dari sekali. harusnya kamu juga ingat akan hal itu kang"
jwb rina sedih

"aku menginggatnya.. tp aku ga membuat itu jadi stu perbedaan, aku yakin semua kegagalanmu bukan karna kemauanmu tp itu bagian dari takdir kesedihanmu. aku pernah bilang, akan selalu ad jatah bahagia dan sedih nya setiap manusia..bertahun tahun kau merasakan sakit hati, tp ternyata tuhan mempertemukan kita berdua. tdk ada yg pernah tau itu.. justru kau harus gagal dua kali dulu baru kau bisa menemuiku " ucap fakhrul.

kali ini pun rina tak bisa menyembunyikan kesedihannya, ia menangis.. reflek fakhul pun memeluknya

"aku tak bisa menjanjikan apa apa padamu utk tidak akan menyakitimu. semua kemungkinan itu ada , aku hanya bisa membuktikan nya saat ini bahwa aku tulus tanpa embel embel janda yg mengganggumu. aku ga peduli statusmu aku hanya perduli bahwa aku nyaman padamu. ini kejujuran terbesar yg ku ucapkan selama ini teh.. " ucap fakhrul yg tanpa ia sadari juga meneteskan air mata.

rina pun melepaskan pelukan fakhrul , fakhul menghapus air mata gadis itu yg masih jatuh membasahi pipinya.

"jangan sedih.. aku ga bisa lihat kmu sedih" ucap fakhrul menangis.

rina pun tersenyum, lalu balik menghapus air mata laki2 itu

"aku percaya km tulus kang. terimakasih utk segalanya, utk membuat aku kembali menjadi wanita yg merasa dicintai . tp aku ga bs komentar banyak saat ini. aku mau kita menjalaninya terus seperti ini..karna aku takut, takut kehilanganmu . " ucap rina memandangi fakhrul sedih.

"tidak apa2 kau dan aku akan trus seperti ini , orang orang biar melihat kita ttp seperti ini.. kau hanya perlu meyakinkan hatimu saja bahwa kau tdk akan merasa sendiri lagi setelah ini. karna aku akan menemanimu melewati semuanya. prcaya bahwa akang alul mu ini akan selalu menjadi teman terdekatmu yg selalu menjagamu " ucp fkhrul yg kembali membuat rina terharu.

keduanya pun berpelukan lagi dengan sangat erat.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang