just friend part 4

347 8 0
                                    

rina mengotak atik hapenya ,seperti menunggu sesuatu..
"kenapa si teh ,gelisah banget? tanya fetry yg bingung sedari tadi artisnya itu sangat fokus ke hpnya..
"gpp khawatir aja sama si akang. dia belum ngabarin sama sekali dari kemarin" jwb rina menatap hp nya lesu.. ia baru saja selesai inbox dan sudah benar hampir seharian fakhrul tak memberinya kabar.
"hmm mungkin akang sibuk teh.. atau lupa hehe " jwb fetry mencoba menghibur
"dia ga mungkin lupa.. dia udh janji mau ngasih kbr klo sudah sampe sana" ucap rina khawatir.
"emg nya dia ga bls gitu teh?
"iya aku wa dia cuma ceklis aja" jwb rina
"yaudah sabar teh nanti kali aja dibls.. akang mungkin lagi sibuk sibuknyaa " ucap fetry mencoba menenangkan..
rina hanya menghela nafas. tp bberapa saat kemudian,ia mendengar hp nya berbunyi..

"hallo neng selamat pagi.. maaf baru memberimu kabar..aku sudah tiba di brunei kemarin malam, tp maaf aku lupa untk mengabarimu karna ponsel ku mati dan ketika sampai rumah aku langsung tidur.. dan aku baru saja bgun pagi ini hihi ini aku kang alul.. aku memakai nomer brunei ku "
rina langsung sumringah melihat kiriman whatspp dr fakhrul..
"alhamdulillah " ucap rina lega.
"kenapa teh?akang udh bls kah? tanya fetry
"ho'oh " jawab rina lalu fokus pada handphonenya

"selamat pagi jugaaaa akhirnya dirimu memberi kabar.. terimakasih sudah membuatku khawatir " bls rina.

"maaaaaf atuh neng jangan marah..aku benar benar lupa " bls fakhul bebrapa detik kemudian.

:( bales rina dengat emot sedih..

"jangan sedih..aku jadi tambah merindukanmu
"kau sedang apa ?
"kau sudah makan? apa tidur mu malam tadi cukup?, bls fakhrul dgn serentetan pertanyaan

"iyah aku tidur kok semalam..sekarang aku lagi diperjalanan pulang, habis dr inbox." bls rina

"kau bersama siapa? bls fakhrul lagi.

"bersama fetry dan supirku" bls rina..

"ooh baiklah..istirahat yg banyak yah neng, bebrapa jam kedepan ada banyak yg akan ku urus jadi jangan marah lagi kalau aku tak menghubungimu.. kamu jangan lupa makan.. "

"iya akang.. semoga segalanya dimudahkan " bls rina lagi

"terimakasih ya.. aku akan menghubungimu selepas ini. miss youuu robott :) bls fakhrul..

rina senyam senyum membaca kalimat kalimat yg ditulis fakhrul.jujur ia sgt senang karna pria itu begitu peduli padanya

"teh.. teteh bahagia bgt yah, senang deh liatnya " ucp fetry yg sedari tadi tak lepas memperhatikan artisnya yg bgtu sgt happy
rina kemudian tersnyum
"gatau aku juga..tp bawaanya sama dia seneng aja " jwb rina
"teteh suka mungkin sama akang, tth ngerasain jatuh cinta kan sekarang.. keliatan tau teh dari mimik muka tteh yg happy trus belakangan ini"ceplos fetry
"sebenernya juga aku gatau ,aku ngerasain kaya gini yaudah ngikutin proses nya aja dibilang suka ya mungkin dibilang ga suka juga gamau munafik, akang udah baik bgt selalu perhatian " jawab rina yg kali ini tampak begitu blak blakan..
"kalo akang mah udah keliatan teh ada rasa.. kalo boleh jujur dulu sering akang nanya nanya ke aku, apa yg teteh suka dan ga suka, dulu juga wktu teteh off di DAA karna ke medan spulang dari sana akang nanyain teteh trus ke aku, akang ga berani nanya nanya sm tteh karna tau tteh cape padahal yakin bgt wktu itu akang lg kangen kangennya " ucap fetry mencoba menjelaskan semuanya karna memang ka menjadi salah satu saksi bagaimana berusahanya fakhrul mendekati rina kala itu.
rina hanya tersenyum mendengar cerita asistennya itu.
"dah kalau tth tau juga dulu aku inget waktu aa fahmi ke studio aku inget gimana kangennya akang ke tth tp karna tau tteh sama a fahmi lagi ngobrol akang ngejauh aja.. akang lebih sering ingetin aku untuk jangan lupa ingetin tteh buat banyak istirahat " ucap fetry lagi.
rina pun terdiam, ia benar benar merasakan rindu pada fakhrul sekarang.
"akang emg laki laki baik tp aku gatau kedepannya gimana sm hubungan ini, kasian akang kalau nanti bkalan ada komentar miring krna dekat dgn janda kaya aku..sekarang aja udh banyak yg bilang akang mau mendompleng aku, padahal mreka gatau aja kalau aku yg menghubunginya duluan..dia itu polos, dan jujur aku ngerasa takut aja " ucap rina sedih.
"yakin deh teh, akang pasti nerima tth apa adanya , fetry ngeliat sendiri gmn cerianya tteh selama ini, tteh juga sadar ga sadar jd makin terbuka, padahal dulu tth ga gini kan.." ucapp fetry lagi..
rina hanya terdiam..
"aku ngerasa semuanya tiba2 aja, aku ga punya ekspetasi apa2 sih, skrng ngerasain nyaman jadi temen tp gatau gimana nanti , " jawab rina tersenyum..
"fetry doainn yee teh.. semoga kali ini emang bener2 ga ada salah salah, ga ada yg namanya nyakitin nyakitin .." jwb fetry mencoba menghibur..
"amin.. makasihh doanyaa yeeee
" iyeee teh..dukungg terus dah sampai titik darah penghabisan " jwb fetry membuat rina tertawa..
"etdah..lo kata gw mau perang " ucap rina lalu membuat fetry tertawa terbahak bahak..

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang