Di siang yg cerah ini , fakhrul dan rina nampak menghabiskan waktu bersama sama di kafe yg menjadi favorit mereka belakangan ini..
Rina nampak sibuk dengan kamera barunya , sementara fakhrul sibuk memperhatikan gadis itu sedari td, ia senang melihat rina begitu happy dengan kamera barunya sebagaimana ia bahagia melihat wanita itu mengenakan gelang pemberiannya..
"Kang.. Panggil rina
"Yaaa"
"Jangan ngeliatin terus..aku bisa salting " ucap rina lalu menaruh kamera nya dimeja
"Aku cemburu pada kamera mu, kamu lebih fokus padanya dari tadi" ucap fakhrul cemberut.
Rina pun tertawa menyadari ia mencueki fakhul sedari tadi..
"Ciee yg cemburu " ledek rina.
Fakhrul masih berusaha cool..
"Ihh si akang marah beneran, sensi banget sih lagi datang bulan ya" ledek rina lagi..fakhul pun kemudian tak kuat untuk tidak tertawa..
"Haha.. Aku bercanda, its ok neng" ucap fakhrul lalu memainkan hapenya..
"Kang.. " panggil rina lagi.
"Iyaaaaaa " saut fakhrul lalu menoleh ke rina.
"Lusa aku akan ad off air di bali, kau mau ikut bersamaku ? Tanya rina serius.
"Bali ? Kau serius ? Jauh kah dari sini? Tanya fakhrul penasaran.
"Ya lumayan, kalo naek pesawat dari sini mungkin bakalan memakan waktu 2 sampe 3 jam"
Fakhrul kemudian terlihat berfikir.
"Berapa lama? Tanya fakhrul
"3 sampe 4 harian lah.. Aku ad off air disana kang, sekalian berlibur juga sih..kamu sendiri yg menyarankan aku buat liburan.." ucap rina.
"Schedulu aku sih ga ada untuk 5 hari kedepan, tapi gimana kalo wartawan akan ngikutin kita kesana ? Tanya fakhrul cemas
"Yaa kita jangan kasih tau siapa2 dulu kang. Kita akan berangkat sama fetry, nanti di bali juga akan ad temen2 aku yg lain " ucap rina memberi penjelasan
"Baiklah.. Aku mau ikut " jwb fakhrul.
Rina pun langsung sumringah,
"Oke oke.. Akang pasti seneng disana, disana tempatnya bagus, kebudayaan ya juga bagus..akang bakalan suka pasti " ucap rina senang.
"Ya ya.. Baiklah.. Oh iya dimana kakamu ? Tanya fakhrul
"Maksud nya kak abi? Tanya rina lagi.
"Iyah.. Aku mau menelfonnya , apa dia sedang tdk sibuk sekarang? Tanya fakhrul. Rina pun terheran , untk apa fakhrul justru menelfon kakaknya yg sekaligus managernya itu ,memang semenjak kedekatan rina dan fakhrul berawal rina juga mengenalkan kk nya yg juga kembaran nya itu pada fakhrul.
"Biasanya jam segini dia dirumah kang.. Tp buat apa km nelfon kk ku? Tanya rina
"Mau minta izin ikut denganmu ke bali " jwb fakhrul begitu polos. Rina pun terheran tp kemudian tertawa..
"Kok kamu izin ke kaka ku, buat apa kang , kka ku juga tau kalo aku ad off air disana.. Lagian juga aku sama fetry " ucap rina tertawa
"Ya gapapa.. Justru krna dia tau kamu cuma bersma fetry mangkany aku minta izin padanya, aku ini teman laki2 mu skrng, aku takut ad omongan jelek nantinya..kan kt gatau fikiran orang bagaimana, sblum itu trjadi seengganya aku sudah laporan dgn keluargamu, bhwa aku dan km tdak macam2 disana" ucap fakhrul menjelaskan..
Rina pun termenung, sebenarnya sgt betul apa yg dikatakan fakhrul, hanya sj rina blm terfikir bahwa fakhrul akan berfikiran kesana.
"Baiklah.. Aku akan coba whatspp kk ku dulu " ucap rina..
"Ya sudah..kabari aku jika kk mu menjawabnya " ucap fakhrul lalu fokus ke hapenya lagi.Tiba di hari H nya, rina fetry dan fakhul sudah berada di bandara menuju bali . rina dan fakhrul sibuk mengobrol berdua bahkan rina pun tak canggung menggandeng fakhrul. Fetry yg menyaksikan kekompakan rina dan fakhrul pun hanya bisa tersenyum,hingga sesekali memvideokan nya..
"Kang.. Fetry udh posting kalau kita bertiga ke bali sekarang di socmednya , semoga ga ad yg aneh aneh setelah ini yah" ucap rina yg nampak nyaman selalu menggandeng tangan fakhrul.
"Ya sudah biarkan..kalo pun ad komentar buruk pun pda kenyataanya kita ga ngelakuinnya" jwb fakhrul tersenyum. Rina pun mengiyakan ucapan fakhrul.
"Di instagram banyak sekali kang fans fans yg menamakan mereka pasukan kepo karna kepo sm hubungan kita .. Kadang aku suka ketawa baca komenan mereka, tp salut sih sm komentar2 positif mereka " ucap rina
"Iya memang banyak.. Tp tak apalah, asal sewajarnya saja mereka kepo. Lagipula berbagi kebahagiaan itu pahala buat kita" ucap fakhul tersenyum.
Rina pun mengangguk setuju.Saat ini ketiganya sedang berada dipesawat . fetry nampak tertidur di bangku depan, sementara fakhrul dan rina yg duduk dibelakang sedang asik mengobrol.
"Kamu gamau tidur ? Itu si fetry tidur, nanti aku bangunkan " ucap fakhrul
Rina menggelengkan kepalanya,
"Aku ga ngantuk.. Kalo akng mau tidur..tidurlah " ucap rina
"Aku jg sama . mana bisa tidur, mungkin krna terlalu ekcited kali yah " jawab fakhrul lalu tertawa kecil.
"Akang harus sering jalan2 keliling indonesia.. Diindonesia banyak loh tempat2 bagus selain bali" ucap rina..
"Ya kalau ad waktu aku juga mau..aku suka sih jalan2, kuliner, mencoba yg baru..ketempt yg baru baru juga..dulu aku pernah ke amerika, pernah kemana mana tempat yg bikin nambah pengalaman baru dan skrng aku juga ketempat yg baru bersama teman yg baru.. Ini pasti menyenangkan " ucap fakhrul menggoda rina, rina pun tersipu malu.
"Baiklah.. Nanti kita jalan jalan yah..kelilingggggg duniaaa " jwb rina hingga kemudian membuat fakhrul tertawa.
"Tp sebelum itu aku mau mengajakmu ke brunei.. Ke tempat kelahiranku " ucap fakhrul lalu memandangi rina, rina pun terdiam sedari dulu pandangan itu selalu saja menggoyahkan hatinya.
"Iya semoga ad waktu utk kesana ya kang.." jwb rina tersenyum.
Fakhrul pun tersenyum dan menggangguk.
"Almarhum ayah dan ibuku pasti senang melihatku bisa bertemu dgnmu teh..bisa menjadi bagian teman seorg rina nose, mereka pasti bangga
"Aku juga bangga kang bisa ketemu dan kenal sama pria multitalented kaya akang..aku msh ingat bbrpa hari yg lalu aku menelfon bapak dan ibu, dan mereka senang tau kita deket.. Ibu juga jujur aja dari dulu seneng liat akang jadi juri.. Bapak juga sama senengnya, alhamdulillah seengganya kalau orang tua aku seneng, hubungan kt bkalan baik baik aja insya allah " ucap rina masih dengan pandangan matanya yg tdk berhenti memandangi laki laki itu.
"Alhamdulillah..jwb fakhrul bahagia
"Berarti destinasi kita selanjutnya yaitu bandung, kau harus tanggung jawab krna ucapan mu barusan aku jadi ingin bertemu ayah dan ibumu." ucap fakhrul meledek rina.. Rina pun tertawa.
"Iya.. Aku janji ,aku pasti bakalan bawa kmu ke bandung,tapi skrng sebelum kesana sepertinya kmu harus sering2 belajar bahasa sunda sm aku " ucap rina gantian menggoda
"Iyaa teteh baiklah baiklah.. Akang siap " jwb fakhrul yg membuat rina tertawa..Dari sekian moment fRRN paling suka sma momen keduanya dibali.. Dimana banyak foto & video romantis kedekatan mereka beredar..hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...