i'm jealous

412 11 0
                                    

Mungkin benar adanya kalau aku mencintaimu tanpa alasan, karena aku tak pernah berekspetasi apa apa.
Siapa yang tahu bahwa hatiku akan jatuh kepada sosok laki laki yg cool,yg pada awalnya saja ucapannya susah ku mengerti , yang gaya nya pun aneh untukku tapi kini, aku mencintai keanehan itu dan merasa kagum karena ia mencintaiku dengan cara yang berbeda..
Aku berharap semoga ini akan selalu nyata ..

Rina mengernyitkan dahinya, ini sudah hampir jam 8 tapi fakhrul belum kunjung menghubunginya. Saat ini ia sedang bertugas di inbox sedangkan fakhrul sedang menjalankan off airnya di malaysia. Hubungan jarak jauh pertama kalinya semenjak jadian, dan rina begitu tampak gusar.

"Kenape teh ? Gelisah banget ? Tanya fetry yg datang sambil membawa kopi pesanan rina

"Kangen si akang, aku whatsapp dia dari jam 4 dan sampai sekarang belum juga dibales " ucap rina sedih dicampur rindu . padahal cuma 5 jam ini saja fakhrul nya menghilang,

"Ya allah teh.. Mungkin si akangnya sibuk,atau mungkin juga akangnya lagi istirahat " ucap fetry mencoba menenangkan..

"Tapi biasanya pagi pagi sekali si akang sudah bangun, ini tumben tumbennya di whatsapp pun hanya ceklis satu.. Kalau memang sibuk,masa iya acaranya pagi pagi begini " tambah rina lagi dengan kegalauanya..

Fetry pun memilih diam, takut menambah kegalauan artisnya saja jika dia bicara panjang.

Rina menyeruput kopinya, lalu melihat lagi layar hapenya yg masih tak ada tanda tanda balasan.

"Mungkin saja benar.. Aku cuma rindu .. " ucap rina dalam hati..

Kemudian, Wanto pun datang

"Ihh ada ada aja yg buat berita.." Wanto duduk disebelah fetry, sambil mengomel namun sambil memaki hapenya sendiri..

"Kenape lo? Ngomel ngomel sendiri? Tanya rina heran.

"Masa ada yg nyebarin berita kalo di malaysia si akang di wawancara dan ngaku nya hubungan sama teteh cuma setinggg- " Wanto tak berani meneruskan kalimatnya lagi ketika menoleh ke arah rina yg justru terlihat sedih

"Etdah lo pak. Kenapa muncul disituasi yg genting kaya gini sih" ucap fetry sambil menyikut tangan Wanto .

"Iye iye.. Salah yo. Baiklah biar saya tanya sama orangnya langsung" jawab Wanto sambil berusaha pergi dari keadaan ini..

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang