Sebaiknya kita harus intropeksi dulu,
Selama ini aku merasa ada yang salah.
Aku terlalu berlebihan memamerkan hubungan kita,
Itulah kenapa akhirnya aku sakit.
Tuhan sudah menegurku.
Aku harus berubah.------
Rina termenung sendiri di dalam mobilnya, ia berada dalam perjalanan menuju on air dangdut academy selebrity. Ia akan kembali menjadi host di program terbaru itu.
Rina membuang nafas berat, ia menyandarkan tubuh nya di kursi mobil sembari sesekali melihat handphone nya.
Tidak ada pesan dari fakhrul..
Tidak ada satupun chat yang masuk darinya..
Tidak ada juga panggilan telfon yang biasa ia lakukan tiap hari..
Intropeksi diri !
Rina membuka kantung belanjaan di sampingnya, lalu ia mengeluarkan sebuah tas hitam berukuran sedang.
"Sebentar lagi ulang tahunmu..semoga kamu suka yah kang."
Rina menatap tasnya, kemudian mendekapnya erat di dadanya. Mencoba merasakan bahwa seolah olah ia memeluk pemiliknya nanti.
Fakhrul. Ya! Rina bahkan tidak menghubungi nya sama sekali.
"Teh.." panggil wanto di depan nya.
"Iya." jawab rina tak bersemangat.
"Nanti teteh ikut kan partisipasi buat surpise nya si akang? Fans pada nanyain loh teh. Mereka udah nyiapin segala sesuatunya."
"Iya nanti aku ikut kok, nanti di atur lagi aja gimana baik nya." jawab rina mengerjapkan matanya. Ia terlihat mengantuk.
"Yaudah teh." mas wanto kembali fokus menyupir, ia tidak berani bertanya tanya lagi. Karena ia cukup untuk bisa mengerti suasana hati bos nya saat ini.
Detik detik menuju 13 april..
Rina masih dengan tugasnya, ia tetap kelihatan ceria bagaimanapun suasana hatinya saat ini.
"Ini udah jam 12 kan yah? Aku boleh ngomong kan? Selamat ulang tahun Fakhrul Razi."
Rina memecah konsentrasi para host ketika tiba tiba saja berbicara hal lain.
"Wah fakhrul ulang tahun hari ini yah rin? Tanya irfan hakim
Rina hanya mengangguk tersenyum. Tidak membahas panjang Lalu memulai lagi fokus ke acaranya.
Dini hari, rina sudah menuju salah satu rumah dimana fakhrul sedang ada di tempat itu. Lebih tepatnya ia di sembunyikan! Sebelum akhirnya orang orang datang memberi surpise untuk ulang tahunya hari ini.
Ketika turun dari mobil, benar saja bahkan para fans yang sudah menunggu lama langsung memburu rina.
"Rin lo tunggu dulu disini, biar gue sama mereka semua ngasih kejutan duluan yak. Biar fakhrul heran tuh, kok semua nya ada tapi ceweknya engga!"
Rina terkekeh geli mendengar ucapan feni rose barusan, yah dia bersama host rumpi itu. Host terkenal itu juga akan meliput exclusive surprise ulang tahun fakhrul hari ini.
Happy Birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday,happy birthday.. Happy birthday to you..Para fans memberikan kejutan untuk fakhrul, fakhrul keluar dengn baju hitam kebangsaan nya, dengan topi khasnya, dengan senyuman manis nya. Tidak ada yang berubah dengan kesederhanaanya, hanya tubuhnya saja yang sudah terlihat lebih kurus karena sakit kemarin.
"Makasih yaaa semuanya." fakhrul terlihat speechles melihat beberapa fans mengerubuni nya, dengan beberapa kue dan juga kado untuknya. Tapi sekali lagi itu belum terasa cukup untuknya. Mata fakhrul masih mencari cari di sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...