Fakhrul nampak membantu rina dan fetry untuk membawa koper mereka.. Ketiganya akan pulang ke jakarta hari ini.. Liburan telah usai, liburan yg penuh arti ~
Setelah beberapa jam penerbangan, ketiganya pun tiba dijakarta..dan sudah bisa ditebak seperti biasa rina dan fakhrul pun ditunggu banyak wartawan
"Fakhrul.. Rina, kalian berdua kabarnya Berlibur ke bali ya..? Tanya wartawan mulai mewawancarai..
"Engga berlibur juga teh rina ini ada kerjaan disana,dan aku karena ga ada kerjaan yah jadi mau ikut menemaninya.. Sekalian mencari cari siapa tau aku juga dapat kerjaan " jawab fakhrul mencoba mencairkan suasana.
"Iyee.. Lagian juga ga cuma berdua, aku sama fetry asisten ku dan disana kita ketemu temen temen yg lain" ucap rina menambahkan
"Dia ini suka kebudayaan, jadi aku ajak lah ke bali.. Sesekali lepas dari rutinitas jakarta kan yee, cari cari suasana baru aja bukan juga liburan yang gimana gimana" ucap rina lagi.
Lalu kemudian wartawan membahas gelang rina yg sudah diketahui sebagai kado ulang tahun pemberian fakhrul..
"Iya ini gelang dari fakhrul.. Gambarnya ada monyet, anjing.. Monyet ini shio nya dia , kalo aku sih sebenarnya shio nya tikus..tapi dulu aku pernah punya anjing namanya dora , tp sudah mati..jadi ya fakhrul bilang anggep aja ini dora.. Ini dia " ucap rina menjelaskan gelangnya sambil memamerkannya ke wartawan.
"Sebenarnya bukan kado spesial juga. Dia ini orangnya simple, ya akupun membelikan yg simple simple saja. Untuk mempercantik dia, kan kadang dia suka ga percaya diri aja , ngerasanya dia ini jelek, jadi biar mempercantik saja" jwb fakhrul lalu melirik ke arah rina, rina yg salah tingkah malah menutupi mulutnya dengan gelang tersebut..
"Heh jangan gitu ah.. ! Ucap fakhrul memarahi pelan rina nya yg seperti mau memakan gelang itu.
Rina pun hanya senyum senyum. Ia pun juga tak lupa memamerkan foto foto fakhrul yg ia foto sendiri..
"Ganteng kan ye.. Dia ini mau lho foto gaya apaan aja "ledek rina gantian.
Fakhrul hanya tertawa.
Setelah sampai jakarta pun, kerjaan fakhrul dan rina menanti.. Dari bandara mereka langsung menuju studio untuk taping acara host infotainment, keduanya masih nampak bersemangat walaupun sudah pasti sangat amat lelah..
"Neng kamu laper ga ? Tanya fakhrul ketika menemani rina di ruang riasnya,
"Laper sih kang.. Kamu laper juga yah ? Kamu mau makan? Nanti aku suruh orang buat cari makan yah " ucap rina yg melihat fakhrul terlihat kelaparan
"Gapapa.. Aku aja yg cari yah, aku keluar dulu ya " ucap fakhrul bangun dari duduknya lalu pergi
"Yaudah kang.. Hati hati" ucap rina.
Fakhrul pun keluar dari ruangan.
beberapa menit kemudian setelah di make up selesai , rina pun berganti kostum. Ia sudah memakai dress putih yg cantik hari ini, hingga kemudian..
Permisi..
Fakhrul datang dengan membawa nasi goreng ditangannya
"Ih ya allah ..kamu beli nasi goreng dimana ? Tanya rina
"Tadi beli di depan, ayo makanlah.aku suapi " ucap fakhrul menawarkan.
"Aaaaaa"
"Baca bismillah dulu " ucap fakhrul sambil menyodorkan sendok nya
Rina pun menuruti. Lalu menyuapinya
"Ih masih enakan buatan aku " komentar rina ketika selesai memakannya
Fakhrul pun langsung salting, pasalnya itu adalah nasi goreng yg ia buat sendiri langsung dari penjualnya
"Hahaa padahal ini buatan aku loh " ucap fakhrul terlihat malu, ia pun langsung keluar dari ruangan.
Rina pun tertawa, tapi kemudian merasa sedikit ga enak karna telah berkomentar seperti tadi..
"Kang.. " panggil rina ketika ia melihat laki laki itu nampak asik memakan nasinya di luar.
"Yaa.. Apa? Tanya fakhrul sambil melahap makanan ya.
"Aku mau juga.. Aku lapar " ucap rina memelas
Fakhrul pun berhenti,
"Yah , nasinya sudah tinggal sedikit..maaf ya neng , kamu mau aku belikan lagi ? Mau pedas apa engga? Tanya fakhrul penuh perhatian
Rina pun tersenyum,
"Aku maunya nasi ini.. Karna kamu yg membuatnya tadi, tp kalau sudah habis gpp kok.. Kalo km kenyang aku juga kenyang " jwb rina lalu meringis
"Mana bisa begitu, yg kenyang kan perutku bukan perutmu..yaudah yaudah aku cari lagi ya tukang nasi gorengnya nanti aku buatkan lagi ya " jwb fakhrul beranjak bangun.
Rina pun langsung memegang tangan fakhrul
"Gausah ya kang, aku minta maaf krna tadi bilang kalau masih enakan buatan aku, aku harusnya sadar kalau kamu jg sama capenya, tp km justru masih nyempetin buat masakin masakan buat aku.. Maaf kalo nyinggung perasaan kamu yah kang" ucap rina sedih..
"Ya allah.. Jadi kamu kepikiran kata kata itu, ga apa apa , aku ngerti aku sama sekali ga tersinggung neng. Aku ngertiin kamu lah , ya memang aku kan ga jago jago nya jadi wajar kamu bilang begitu.. udah ya aku gapapa, jgn kamu jadiin pikiran..kamu lelah aku juga sama, kita selesaikan tugas kita hari ini yah, nanti pulang kita istirahat . kamu lagi capek jadi gini nih sampe terbawa perasaan " ucap fakhrul menatap rina tersenyum.
Beruntung tak ad wartawan yg mengikuti mereka lagi malam ini..
Rina pun tersenyum,
"Yaudah laparku sudah hilang kang.. Aku ngeliat kamu kenyang aku beneran ngerasa kenyang juga sekarang " ledek rina
"Ey ga bisa begitu. Fakhrul pun langsung mengambil piringnya ,dan beruntung masih ada sisa sisa nasi yg cukup..
"Kalau gitu makanlah ini..biar adil " ucap fakhrul lalu menyuapi rina sesendok.. Dua sendok... Tiga sendok nasi yg tersisa..
"Hehe..makasih kang " ucap rina selesai melahap nasi tsb
"Iya.. Kenyang kan ? Kita bisa gemuk loh neng hobi kita berdua sama sih, sama sama suka makan" goda fakhrul
Rina pun tertawa mengiyakan..
"Tapi bener kang.. Ini kurang garam tau " ledek rina lagi
Fakhrul pun memasang muka cemberut.
"Baiklah.. Besok makan dari buatanmu aja yaa " jwb fakhrul berpura2 kesal.
Rina hanya tertawa.
Kegiatan malam ini ditutup dengan rina & fakhrul yg ditunjuk menjadi host tamu utk program infotainment status selebritis. Keduanya pun masih terlihat kompak dan semangat walaupun terasa begitu sangat lelah seharian ini setelah liburan di bali usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...