Rina tertawa...
"ini pertemuan kita pertama kali semenjak da , kenapa kita bicara seserius ini sih ? ucap rina lalu meneguk kopinya..
fakhul terus memperhatikannya tanpa henti.
"kenapa melihatku seperti itu wahai tuan fakhrul razi ? sindir rina.
"aku pun sama seperti mu nona rina nose, aku sendiri selama ini, aku berjuang mewujudkan mimpiku untuk selalu menjadi penyanyi. berjuang ke beberapa negara sampai akhirnya aku singgah ke negara ini, dan bertemu wanita yg luar biasa seperti mu.. "
"aku wanita biasa tuan.. jangan melebihkan " jawab rina merendah.
"tidak ada yg berlebihan, karena sudah pasti tak ada yg sekuat dirimu jika ada di posisi yg kau tanggung sekarang"
"ini takdirku.. dan aku menerimanya " jawab rina singkat..dan kedua mata itu saling bertatapan..
"kau terbiasa sendiri dan aku pun terbiasa sendiri.. bagaimana jika allah mau setelah ini kita melaluinya bersama sama ? ucap fakhrul lagi memandang rina dalam.
"gatau.. aku gatau apa yg allah takdirkan untukku setelah ini, masih ada trauma yg membuat ku sesak, membuatku takut untuk "berdua" lagi. jawab rina dan kembali memandangi kopi nya, ia merasa dagdigdug yg luar biasa ketika harus menatap mata itu terus terusan.
"kau bohong " ucap fakhrul singkat.
"engga.. bohong kenapa ? tanya rina
"kalau kau yakin dengan kata katamu barusan kau pasti mau menatap ku, tidak memandangi kopimu itulah kenapa ku bilang kau bohong .. jwb fakhrul menjelaskan.
rina pun terdiam, ia merasa sepertinya dirinya sudah terlihat salah tingkah di hadapan fakhrul.
kemudian ia tertawa, mencoba mengalihkan.
"sudah.. sudah.. kite bahas yg lain ajaaa ye " ucap rina..
fakhrul tertawa , dan rina cemberut dibuatnya.
"maaf membuatmu sebal, tp aku yakin allah punya maksud membuat pertemuan kita kali ini.. tapi terimakasih ,bahwa kau mau terbuka juga pada teman baru mu yg blak blakan ini.. sepertinya kita akan cocok " ucap fakhrul tersenyum .
rina juga tersenyum dibuatnya..
"mau bersahabat denganku ? tanya fakhrul menawarkan diri.
rina malah tertawa terbahak bahak.
"hey rina hidung.. kali ini aku serius" ucap fakhrul sebal.
"kenapa kau menawarkan tawaran seperti itu ? kau tidak sadar kalau kita sudah berteman .. " ucap rina tertawa.
"tapi teman saja tak cukup untuk saling berkeluh kesah.. kau butuh sahabat.. dan aku butuh orang yang mau bersahabat denganku juga" jwb fakhrul..
kini rina terdiam lagi..
"baiklah.. sahabat baru ku , akang alul hehe " rina kembali tertawa.
"apa itu ? apa maksudnya akang? tanya fakhrul serius.
"akang itu sebuah panggilan laki laki di daerah ku.."jwb rina tersenyum.
"hmmm.. oke oke baiklah , kau bebas mau menyebutku apa.." jwb fakhrul tersenyum.
"thank you kang.. "
"samasama.. eh tapi bagaimana aku harus memanggilmu ? apa bahasa daerah mu utk seorang perempuan ? tanya fakhrul..
"biasanya sih neng.. atau teteh " jwb rina
"baiklah neng rina.. " ucap fakhrul.
kemudian keduanya tertawa..
"lunch with my new bestfriend"
caption dan foto from rina nose's instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...